E-BOOK AFFAIR WITH CEO

1.3K 14 19
                                    

Hallo teman-temin apa kabar?
Semoga semuanya sehat dan bahagia
Maap gaes, ini bukan update bab melainkan ngasih tau berita gembira.

Setelah hadir dalam bentuk cetak, dari kemarin-kemarin lama tuh banyak banget yang DM saya: Kak, Affair with CEO ada e-book ngga?

Ya, saya usahain Affair with CEO hadir dalam bentuk cetak dan e-book.

Dan jawabannya adalah ...

Jeng jeng ....

Ini dia gaesssss .....

Jadi, buat teman-temin yang kemaren-kemaren nggak beli cetak gegara takut dikepoin suami, anak, emak, dll

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi, buat teman-temin yang kemaren-kemaren nggak beli cetak gegara takut dikepoin suami, anak, emak, dll. Bisa banget nih ngumpetin novel ini di henpong kelen.

Caranya gampang banget ....

1. Download platform Dreame (Bagi yang udah, kelen luar biasa)

2. Bikin akunnya (Bagi yang udah, kelen luar biasa) dan searching Affair with CEO atau kelen bisa ketik Chacha Prima

3. Baca mulai bab awal (prolog) Kenapa? Karena versi ini tuh udah direvisi gaes, kelen nggak bakalan sakit mata gegara kecantol typo-typo ngenesin di wattpad)

4. Ada kuncian bab mulai dari bab 6. Wah, bab yang mana tuh kalau di wattpad?

5. Cara buka kuncinya itu harus pakai koin. Terus gimana cara beli koinnya?
Gampang banget kok ....
- Kelen tinggal buka aplikasi Dreame Novel.
- Klik menu login.
- Klik profil.
- Klik menu TOP UP.
- Pilih nominal top up yang kamu inginkan.
- Pilih metode pembayaran.
- Klik PAY Now.
- Silahkan kamu lakukan pembayaran.
- Kalau udah masuk koinnya, kelen tinggal buka bab itu pake koin

(Btw, ada cara dapetin koin gratis loh, coba kelen searching aja di google)

Oh ya, bedanya apa sih versi cetak sama versi e-book di Dreame?

1. Sama, jumlah babnya ada 52. Terdiri dari prolog, chapter 1-50, dan epilog)
Kalau di wattpad ini kan kemaren cuma sampe 47 bab doang kan .... Jadi, saya tambahin 5 bab sendiri tuh. Semoga bisa menyegarkan dahaga ya

2. Kelebihan versi cetak, bukunya bisa dipeluk-peluk gaes, tapi pasti terkendal di ongkir. Apalagi ongkir luar Jawa atau luar negri.
Tapi, sisi positifnya, nggak ada kata-kata yang disensor di versi cetaknya gaes.

3. Sedangkan kebalikannya nih, kalau versi e-book Dreame, kelen nggak perlu mikirin ongkir. Bayarnya pun bisa dicicil. Misal nih, hari ini mau beli bab 6 dulu, bulan depan bisa beli bab 7, dst. Terlebih bisa banget dapet koin gratis gaesss.
Tapi, sisi negatifnya, ada kata-kata yang disensor. Misalnya kata mendesah itu pasti kena sensor m******* tapi mudah dikenali kok.

4 So .... Tunggu apa lagi gaes? Yok baca Affair with CEO selengkapnya dalam versi cetak atau pun elektroniknya.

5. Terima kasih dah baca bacotan ini. Saya cintah kelen semua teman-temin. Thanks banget udah mau baca Affair with CEO.

6. Jangan lupa mampir ke work saya yang lainnya ya? Nggak kalah seru kok sama Affair with CEO (I hope so 😭)

7. Tolong kasih vote dan komen di work saya yang lagi ikutan challenge ya 🙏😭 dan doain menang

Judulnya:

1. The Devil Ex

 The Devil Ex

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan

La Cosa Nostra; Britain

La Cosa Nostra; Britain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

8. Akhir kata, see next my another work teman-temin

With Love
©®Chacha Prima
👻👻👻

AFFAIR WITH CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang