4

86 21 0
                                    


Author pov:

"aku adalah survivor terakhir dari klan kurta, 4 tahun yang lalu klan ku dibantai oleh sekelompok penjahat dan aku menjadi Hunter untuk memburu mereka, mereka adalah the Phantom Troupe" ucap Kurapika sambil menunduk.

"Jadi kau ingin menjadi Hunter pemburu bayaran? The Phantom Troupe adalah sekelompok penjahat kelas A, kau hanya akan Menyia-nyiakan hidup mu" kata Kapten.

"Aku tidak takut untuk mati, yang aku takutkan hanyalah rasa dendam ku yang akan terus ada" balas Kurapika lalu sekilas matanya berubah warna menjadi scarlett.

"jadi kau ingin balas dendam? Itu alasan mu menjadi Hunter? Kalau kau memang ingin balas dendam, kau hanya perlu mencari mereka tanpa harus menjadi Hunter" ucap Leorio.

"Itu pertanyaan yang paling bodoh dari yang ku dengar, Leorio"

"Panggil aku Leorio-san!" teriak Leorio.

"Akses yang hanya untuk Hunter, informasi yang jarang diketahui, tindakan yang berbahaya, hanya itu yang bisa dipikirkan oleh mu" balas Kurapika.

Kalian bertanya soal [Name]? Ahhh dia sedang makan onigiri salmon yang dia dapatkan dari gulungan nya, sambil menonton pertengkaran yang sedang terjadi

'Mwehehehe aku suka keributan' batin [Name].

"ne, kalau Leorio-san, kenapa ingin menjadi Hunter?" tanya Gon.

"Singkat saja, uang. Dengan uang kau bisa mendapatkan rumah yang besar, mobil yang keren, dan juga sake yang enak!" jawab Leorio.

"Kau tidak membeli class dengan uang Leorio" ucap Kurapika

"ini sudah yang ketiga kalinya, keluar lah aku akan menghabisi keturunan Kurta yang ke-50" balas Leorio dengan nada dingin dan tatapan tajam.

"Tarik kembali ucapan mu Leorio!!" teriak Kurapika.

"Tarik kembali!"

"Panggil aku Leorio-san" ucap Leorio lalu pergi keluar dan diikuti oleh Kurapika.

"Oiii kalian!! Tunggu, aku belum selesai bicara!" kata Kapten.

"Biarkan saja mereka" ucap Gon.

"um! Bwiarkan sajwa mewrekah mwenyelesaikwan maswalah mereka sendwiri" ucap [Name] yang akhirnya buka suara dengan mulut penuh.

Gon melihat [Name] yang berbicara dengan mulut penuh pun membuat pipi nya memerah

'Dia imut sekali' batin Gon.

Setelah itu ia menghadapkan kembali wajah ke arah kapten.

"Mito-san pernah berkata padaku, kalau kau ingin mengenal seseorang lebih jauh, maka ketahuilah apa yang bisa membuat mereka marah" ujar Gon.

Kapten hanya tersenyum mendengar hal itu.

"K-kapten! Badai nya!" ucap Katsuo gelagapan.

"Sepertinya kita akan terguncang sedikit, Katsuo! Aman kan barang-barang yang ada di kabin, informasikan kepada yang lain untuk segera melindungi diri" perintah sang Kapten.

Katsuo segera berlari keluar untuk melaksanakan perintah kaptennya itu.
Begitu juga dengan Gon dan juga [Name].
[Name] cemberut ketika tangannya ditarik-tarik oleh Gon, karna waktu makan nya jadi terganggu.

Ketika diluar, [Name] berhenti lalu menatap Leorio dan Kurapika yang akan memulai pertarungan dengan background yang dramatis.

'entah kenapa scene ini kek dramatis banget, ditambah lagi background nya yang lagi ada badai' batin [Name] lalu menggelengkan kepala nya.

HxH x [Reader] With Naruto System [Ganti Akun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang