Musibah besar mendatangi Lee Jeno, yang mana perusahaan nya tengah mengalami krisis dan terlihat sangat mustahil untuk kembali dibangkitkan..
ia terancam menjadi miskin mulai 3 bulan lalu, dan situasi juga diperparah oleh datang nya seorang konglomerat yang berasal dari China serta menawarkan akan menolong perusahaan.. dengan syarat.. mereka menjalin pernikahan..terlihat menyenangkan..
tetapi nyata nya Lee Jeno sendiri telah memiliki seorang istri yang telah bersamanya 4 tahun terakhir..
namun kondisi kesehatan sang istri terus menurun karna sebuah penyakit yang memerlukan biaya yang tidak sedikit membuat Lee Jeno mau tak mau menerima lamaran dari submisiv konglomerat itu dengan juga mengajukan sebuah syarat, yaitu rela menjadi yang kedua dan ikut bertanggung jawab atas biaya pengobatan istri pertamanya..lalu semua itu... telah disepakati..
dan tiba hari ini, hari dimana Jeno akan menikahi satu submisiv lagi..
yang bernama Huang Renjun...membuat istri pertamanya, Lee Haechan harus menelan kenyataan bahwa suaminya akan membawa orang baru ke rumah yang telah mereka tempati bersama selama bertahun tahun
Lee Haechan pun juga sadar diri, bahwa Lee Jeno dahulu menikahinya juga hanya karna ingin menjaga dirinya dari lelaki jahat yang bisa saja menyakitinya.
dan sebenarnya Haechan adalah sahabat Jeno sejak kecil, hingga saat remaja ia di diagnosis menderita kerusakan jantung koroner yang cukup parah hingga membuatnya harus selalu terlihat lemah di atas kursi roda..
bukan hanya bersahabat dengan Lee Jeno, tapi Haechan juga bersahabat dengan saudara kembar suaminya yang bernama Lee Jaemin..mula nya ia diajak menjalin kasih oleh Lee Jaemin, tapi karna pemuda itu harus menjalani studi ke Universitas London kisah cinta pun ikut berakhir..
yang dua tahun setelah nya, Haechan mengalami kekerasan seksual di sebuah tempat sepi yang tak jauh dari rumah nya..
menjadikan Lee Jeno amat murka dan memutuskan untuk segera menikahi Haechan dengan niat agar selalu bisa menjaga nya .Haechan terjebak dalam dua kisah cinta dari dua kembar bersaudara .
dan hari ini, ia harus melihat Lee Jeno menikahi seseorang yang terlihat sangat cantik dan elegan..
aura nya sangat pekat dengan kekayaan..
Haechan meneguk ludahnya kasar kala kini Jeno menatap nya dari altar dengan pandangan bersalah, namun Haechan tersenyum kecil sembari mengangguk.. seakan ingin mengatakan pada Jeno 'aku tidak apa apa'janji suci terlaksana dengan mulus, yang diakhiri Lee Jeno mengecup pelan kening istri ke dua nya
Huang Renjun..
yang sangat berbahagia, walau ia tahu ada hati yang terluka di ujung sudut ruang gereja ini..
Lee Jeno
Lee Haechan
Lee Jaemin
Huang Renjun
selamat datang di 'I'm not an antagonist 3'