4 : Bringer of Warmth - KOOKV

7K 95 2
                                    

Suasana pagi hari yang cerah membuat seorang lelaki bernama Taehyung menjadi lebih baik. Sudah 3 hari ini cuaca mendung dan turun hujan, ia pun bosan dengan hal itu. Lantas, pagi ini matahari mulai menampakkan sinarnya, begitupun dengan wajah Taehyung yang tengah menampakkan senyumnya.

"Ngapain kamu?" seorang lelaki mendatangi Taehyung yang tengah duduk di tepi kolam ikan, itu adalah suaminya, Jeon Jungkook. Walau keduanya telah menikah, tetapi perlakuan Jungkook tak ada lembutnya sama sekali pada Taehyung. Bahkan, disaat Taehyung hamil sekarang, Jungkook masih saja bersikap tak acuh.

"Gak ada, kasih makan ikan aja. Udah mau kerja?" Taehyung dengan segera berdiri dari duduknya dan menghampiri suaminya yang sejak tadi mengulurkan tangannya, Jungkook memberikan dasi pada Taehyung.

"Hm!" jawabnya singkat sembari menunggu Taehyung selesai memakaikannya dasi. "Tadi aku udah buat salad yang kamu minta kemaren" Jungkook hanya mengangguk. Tak berapa lama kemudian dasi pun telah terpasang apik.

Taehyung pun mengantarkan Jungkook menuju meja makan. Sesampainya di sana, Taehyung dengan segera melayani semua kebutuhan sang suami.

"Mama katanya mau nginap 2 hari di sini, jadi bisa gak jangan bawa pacarmu dulu?" pinta Taehyung yang sedang duduk di samping Jungkook. Selama 3 tahun keduanya menikah, Jungkook memang menduakannya.

"Kenapa? Lagian Mama juga tau kalau aku punya pacar. Mamamu sama Mamaku tau, santai aja kali" Taehyung menunduk, hatinya seakan teriris mendengar ucapan Jungkook.

Pada dasarnya, keduanya menikah atas dasar paksaan. Lebih tepatnya Taehyung yang dipaksa oleh ayahnya, sedangkan Jungkook, ia terpaksa menerima pernikahan itu sebab dapat membuat jabatannya naik.

Taehyung sudah biasa dengan semua perlakuan tanpa cinta yang Jungkook berikan. Ia pun setiap hari berusaha untuk membuat Jungkook jatuh cinta padanya, tapi sayangnya semua usahanya itu tak pernah menunjukkan hasil sedikitpun.

"Jangan sampai ayah tau" Taehyung mengangguk mendengar ancaman suaminya.

"Aku mau siapin tasmu dulu" Taehyung beranjak dari kursinya dan dengan segera berjalan menuju kamar mereka.

Sepanjang jalannya, ia menitihkan air mata. Mengapa kehidupannya menyedihkan seperti ini? Sejak kecil ia disiksa oleh orang tuanya, bahkan sekarang hatinya semakin tersiksa oleh perlakuan sang suami. Awalnya Taehyung memang tak ingin jatuh cinta pada Jungkook, tapi bagaimana bisa jika selama 3 tahun ini ia mencoba menerima Jungkook dan berusaha membuat Jungkook juga cinta padanya. Taehyung telah terbiasa atas kehadiran suaminya.

"Aawhh!" tanpa sengaja ia terjatuh saat kakinya tersandung oleh lantai yang lebih tinggi. Jungkook yang mendengar rintihan Taehyung lantas membalikkan tubuhnya dan menemukan sang suami yang terjatuh pada lantai dalam keadaan berlutut.

"Aishh!" kesal Taehyung, kedua lututnya terasa sakit. "Makanya kalau jalan biasa aja" ucap Jungkook dan kembali fokus pada sarapannya. Taehyung pun merolingkan matanya.

"Perutku sakit" Taehyung mengusap perutnya, kini posisinya tengah duduk dengan kaki lurus.

"Ya udah sih" Jungkook tak peduli, Taehyung pun berdecak kesal. Lantas, Taehyung berdiri sembari mengusap perutnya yang terasa sedikit kram. Ia melanjutkan niat awalnya.

✦ ✦ ✦

Malamnya, kini keluar Taehyung dan Jungkook sedang berkumpul. Semuanya tertawa bahagia kecuali Taehyung yang sedang berbaring di kamar. Sore tadi, Jungkook mengenalkan kekasihnya pada semua yang ada di sana dan tak ada penolakan dari mereka semua, toh pernikahan Jungkook dan Taehyung sebenarnya hanyalah karena masalah jabatan, lebih tepatnya adalah harta.

About Little Baby - TAEKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang