Hari ini adalah hari pernikahan Taehyung dan Jungkook. Keduanya menikah atas dasar perjodohan dan karena keduanya tak pernah membantah apa yang orang tuanya inginkan, alhasil keduanya menerima perjodohan ini.
"Tolong kasih kami cucu secepatnya ya" ucap mama Jungkook pada Taehyung dan Taehyung hanya bisa tersenyum. "Bener, umur kalian 'kan udah hampir 30 tahun. Jadi sebelum itu harus cepat punya anak" ayah Taehyung menimpali.
"Jungkook usahakan" Jungkook berucap pelan, "Taehyung juga dong usaha" papa Jungkook menepuk pundak menantunya.
"Nanti kami usahakan" Taehyung tak tahu harus menjawab apa. Ia sebenarnya masih belum siap untuk memiliki anak, masih banyak yang harus ia persiapkan untuk kehadiran calon anaknya.
Setelah acara selesai, Taehyung langsung membawa Jungkook ke apartemen mewah miliknya. Di dalam apartemen itu, Jungkook terus berdiri sekitar 10 menit. Ia menunggu Taehyung untuk menunjukkan ruangannya.
"Kenapa berdiri disitu terus? Mulai sekarang anggap aja rumah sendiri, ya emang udah jadi rumahmu juga. Sini aku tunjukin tiap ruangannya" Taehyung lantas mengajak Jungkook berkeliling dan mengenalkan tiap sudut ruangan yang ada. Hingga, akhirnya mereka sampai di kamar.
"Kita tidur di sini, nanti malam siapin dirimu" Jungkook menegak kasar salivanya. Apa mereka akan melakukannya malam nanti?
"Untuk anak, aku sebenarnya belum siap, tapi mau gimana lagi. Aku mau siapin semuanya dulu, apartemen di sini kecil, gak ada kamar lagi. Nanti kita pindah" Jungkook mengangguk asal. Ia kini membayangkan apa yang akan Taehyung lakukan malam nanti.
Sekitar 2 bulan pernikahan keduanya, Jungkook kini dinyatakan hamil. Ia pergi ke rumah sakit seorang diri ketikan hasil testpack miliknya menunjukkan hasil positif. Niat hati ingin memberikan kejutan pada Taehyung yang kini berada di kantor, tapi keinginan itu sirna saat Jungkook melihat dengan jelas ada seorang wanita duduk di atas meja kantor Taehyung dan Taehyung berada di kursinya.
Jungkook pun menutup pintu kantor Taehyung dan berjalan meninggalkan mereka. Taehyung pun tak sadar akan kehadiran Jungkook, sebab dirinya sedang berusaha menyingkirkan wanita, lebih tepatnya sekretarisnya yang tiba-tiba duduk di mejanya. Ini hanyalah sebuah kesalahpahaman yang keduanya alami.
Bulan-bulan pun berlalu, Taehyung bingung dengan sikap Jungkook yang sekarang. Jika biasanya Jungkook periang dan selalu menyambutnya ketika pulang, maka sekarang tidak. Taehyung pun mencoba memaklumi semuanya, ia berpikir jika itu adalah bawaan hamil. Lantas Taehyung juga bersikap abai pada Jungkook, ia fokus dengan pekerjaannya dan keduanya hanya mengobrol jika ada perlunya saja.
Sekarang adalah hari dimana Jungkook akan melahirkan, selama ini ia selalu memeriksakan kandungannya sendirian dan dokter mengatakan jika dirinya mengandung 3 anak. Tentu hal itu membuatnya sedikit takut, dokter pun mengharuskan ia untuk operasi caesar. Taehyung pun tahu akan keadaan Jungkook, di bulan-bulan terakhir ini dirinya juga sudah tak masuk kantor untuk bekerja seperti biasa, ia hanya ke kantor untuk mengambil beberapa berkas miliknya.
Kontraksi yang dialami Jungkook sudah terjadi sejak kemarin siang, ia hanya diam tanpa memberitahu Taehyung. Taehyung sekarang juga tidak berada di rumah, baru saja ia pergi ke kantor untuk mengambil beberapa berkas dan menyambut tamu yang datang.
"Aahhh!" Jungkook terkejut saat air mengalir melalui sela kakinya, ia pun segera berjalan menuju kamar untuk mengambil ponselnya.
"Eemmmhhhh ..." Jungkook berhenti sejenak di anak tangga, ia bisa merasakan kepala bayinya perlahan mulai mendesak keluar. "Sebentar ya, Sayang" Jungkook mengusap perutnya. Ia kembali meneruskan jalannya.
Sesampainya di kamar, Jungkook langsung duduk di tepi kasur dan menelpon Taehyung. Sekarang sudah panggilan ke-tiga dan Taehyung masih tak menjawab.
"Unnggghh ..." Jungkook merapatkan kakinya, ia menahan ejanan yang menghantamnya. Jungkook takut jika ia akan melahirkan anaknya secara normal sekarang, karena dokter telah memberitahu resiko terbesar yang akan ia dapatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Little Baby - TAEKOOK
Fanfic𝑹𝒆𝒂𝒅 𝒊𝒕 𝒐𝒓 𝑳𝒆𝒂𝒗𝒆 𝒊𝒕; cerita ini merupakan kumpulan oneshot yang mengandung adegan birth scene dan mpreg (male pregnant), jadi mohon bijaklah memilih bacaan Anda. ⚠ 𝐁𝐄 𝐀 𝐖𝐈𝐒𝐄 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 ⚠ Note: update tidak menentu