Jauh di dalam hutan, seorang pemuda berusia 26 tahun tinggal di sana. Pemuda itu bernama Jeon Jungkook dan dirinya bisa tinggal di tempat itu karena di culik oleh bangsa manusia serigala.
Setiap harinya ia melakukan aktivitasnya sendirian di rumah besar tersebut, bahkan kini ia tengah hamil besar dan sedang mencari kayu agar bisa memasak.
Sudah 3 bulan lamanya manusia serigala yang menculiknya tidak datang, padahal dirinya bisa datang seminggu sekali. Tetapi entah mengapa 3 bulan terakhir ini Jungkook tak melihat kehadirannya. Hingga akhirnya, Jungkook mengerjakan semua kebutuhannya sendirian.
"Jungkook!" seseorang yang dikenalnya tiba-tiba datang dan itu adalah tangan kanan manusia serigala yang menculiknya.
"Taehyung mana?" tanya Jungkook dengan senyuman merekah, tentu ia sangat menginginkan kehadiran manusia serigala bernama Taehyung itu.
"Ikut aku!" Jungkook pun mengangguk, ia meletakkan kembali beberapa batang kayu yang didapatnya lalu dengan segera mengikuti seseorang tersebut.
"Jimin, kamu hamil?" tanyanya pada tangan kanan Taehyung, "Iya" singkatnya.
"Wah! Mate-mu siapa? Kata Taehyung kalian itu punya mate"
"Udah mati"
"Oh, maaf"
"Gak masalah, lagian aku gak cinta sama dia" Jungkook hanya mengangguk.
Sekitar 30 menit kemudian keduanya sampai, Jimin membawa Jungkook pada sebuah rumah mewah. Jungkook tak mengira jika ada rumah selain rumah yang selama ini dirinya tempati.
"Sini masuk" saat pintu terbuka, Jungkook melihat Taehyung duduk di sofa dengan seorang wanita dan wanita itu tak memakai sehelai benang pun. Tentu hal tersebut membuat Jungkook sakit hati, ia telak jatuh cinta pada seseorang yang menculiknya.
"Udah datang, sini duduk" Jungkook pun mengangguk dan duduk di samping Taehyung. "Udah besar banget ya, ini 9 bulan 'kan?" tanya Taehyung, dirinya juga sedikit heran, sebab ukuran perut Jungkook 2 kali lipat dari ukuran perut normal. Pikirnya mungkin itu efek saat manusia hamil anak manusia serigala.
"Iya, udah lebih 5 hari"
"Setelah anak ini lahir kamu boleh pergi, aku cuman mau anak ini dan setelahnya kamu bisa kembali"
"Tapi Taehyung, apa kita gak bisa sama-sama?" Jungkook menggenggam tangan Taehyung dan menatapnya dengan tatapan memohon.
"Gak bisa, setelah ini aku bakal bareng sama Jimin, dia hamil anakku, anak dengan darah serigala murni"
"Jadi ..."
"Minum ini, biar anakmu cepat lahir" Jimin memberikan sebuah gelas berisikan minuman berwarna biru pada Jungkook. "Gak mau!" tolaknya namun Jimin memaksa Jungkook untuk minum hingga akhirnya keduanya berkelahi, sedangkan Taehyung, dirinya diam memperhatikan.
"Aaarrgghh!" teriak Jimin saat Jungkook berhasil memasukkan minuman itu pada mulut Jimin. Taehyung tentu terkejut, bagaimana bisa Jimin lemah seperti itu?
Lantas, gelombang kontraksi Jimin mulai terasa. Jungkook yang ketakutan pun memundurkan dirinya pada dinding dan Taehyung terus menatap Jungkook.
"Sini!" Taehyung memerintah Jungkook agar mendekat. "Sini, Sayang" Jungkook pun perlahan mulai mendekati Taehyung.
"Pintar, setelah ini kita akan hidup berdua. Hanya yang kuat yang aku terima" bisik Taehyung.
"Ji-jimin?" Taehyung tersenyum, "Dia lemah, buktinya ngelawan kamu aja gak bisa. Setelah ini kita menikah, mau?" Jungkook mengangguk patah-patah.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Little Baby - TAEKOOK
Fiksi Penggemar𝑹𝒆𝒂𝒅 𝒊𝒕 𝒐𝒓 𝑳𝒆𝒂𝒗𝒆 𝒊𝒕; cerita ini merupakan kumpulan oneshot yang mengandung adegan birth scene dan mpreg (male pregnant), jadi mohon bijaklah memilih bacaan Anda. ⚠ 𝐁𝐄 𝐀 𝐖𝐈𝐒𝐄 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 ⚠ Note: update tidak menentu