Bagian 1

61 7 0
                                    

"Ayolah bang, ayo kita seneng seneng di club, aku muak selalu liat kamu fokus sama buku buku itu." Aku memegang lengan Jeno, Abang ku yang lagi sibuk sibuknya kuliah, sampai melupakan segalanya. Aku mendengkus kesal. "Bang, serius ini gak mau ke club? Aku minta bang Haechan buat jemput ke sini."

"Diem, Jisung. Kamu gak liat Abang lagi ngapain?"

"Ya udah sih, aku sendiri aja ke sana."

"Katamu sama Haechan?" Aku memutar bola mata ku malas. "Tadinya, kan ku pikir Abang juga mau ikut. Nyatanya enggak."

"Kesana sama Haechan, atau tetep di sini." Aku mendecak, gila apa? Ngapain di sini? Cuma liatin Bang Jeno ngerjain tugas kuliah yang aku sendiri gak ngerti, males banget lah.

"Iya iya, bang Haechan otw udahan." Aku berdiri, lalu pergi keluar dari kamar bang Jeno, menunggu bang Haechan sampai.










***






"Ayo, gas bro!" Aku tersenyum, berjalan menuju kamar Bang Jeno untuk meminta izin, lalu kembali lagi ke ruang tamu untuk menyusul bang Haechan yang udah nunggu. Ah ya, lupa kasih tau, aku lagi ada di kos nya Abang, niatnya cuma mampir, tapi malah kelabasan nginep dari dua hari lalu. Aku pengangguran, soalnya kemarin gak lolos SNMPTN dan Sbmptn, mau kerja juga bingung kerja apa, jadi ya udah, ngikutin Abang aja dulu.

"Yok, bang." Haechan mengangguk, lalu berjalan beriringan dengan ku untuk keluar dari kos Bang Jeno.

Kita berdua jalan, nomor kamar bang Jeno adalah 34, dan saat kita udah di luar, langkah ku berhenti sebentar. Mata ku menelisik tetangga sebelah kamar bang Jeno, entah siapa namanya, aku tidak tau. Semua itu karena tetangga dengan nomor kamar 33 itu sangat privasi, sekedar ngomong aja gak pernah, di tegur juga selalu nyelonong gak mau bales negur. Kadang males banget mau negur dia, ya gimana? Ujung ujungnya juga di kacangin.

Aku yang gak mau ambil pusing kembali berjalan.

"Anjir, serem banget mukanya. Mana diem doang, siapa tuh?" Haechan bertanya pada ku. "Gak mungkin lo gak tau Sung, kan lo sering caper tuh, gampang dapet sohib, masa gak tau dia siapa?"

Aku sih diam aja, soalnya emang bener bener gak tau siapa manusia tembok itu. "Ah, aku gak tau bang, tuh orang di ajak ngobrol juga diem aja, serasa ngomong sama tembok. Kalo ajak dia ngobrol jatohnya malu sendiri, makanya males."











"Tapi.. mukanya serem sih. Tapi ya ganteng."



















***

To be continued

Room No.33 | Park jisung (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang