16-20 💅🏻

256 34 4
                                    

novel pinellia
Bab 16
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 15Bab Selanjutnya: Bab Tujuh Belas


Lu Yunting butuh waktu lama untuk menjelaskan dengan jelas kepada putrinya bahwa hubungannya dengan Du Yingying benar-benar hanya pertengkaran dengan kru. Dia tidak ingin menikahinya dengan ibu baru, dan kamar yang dia bersihkan hanya untuk menyambut dia.

Guan Tianxi belajar kosakata baru dari Sheng Baoxing hari ini, memegangi wajah kecilnya yang berdaging dan berkata dengan terkejut, "Rui!"

Lu Yunting tertegun sejenak, hanya untuk mendengar bahwa ini adalah kalimat bahasa Inggris yang tidak lazim, dia menggerakkan sudut bibirnya. mulut, Dia tersenyum dan menjawab, "Sungguh, bagaimana mungkin Ayah Lu berbohong padamu!"

Dia ragu sejenak, dan kemudian bertanya padanya: "Lalu apakah kamu berbohong kepada Ayah? Ini tentang ayah ketiga di jalan!"

Guan Tianxi berkata: "Ayah, perhitunganku akurat dan akurat!"

Lu Yunting berpikir untuk mengenal dirinya sendiri dan lawannya, "Lalu apakah kamu tahu siapa dia? Pekerjaan apa yang dia lakukan? Kapan dia akan tiba?"

Dia akhirnya mengerti rumitnya Ji Chuhan lihat matanya.

Sayangnya, jika dia bertemu ayah baru putrinya, dia mungkin berada dalam suasana hati yang sama dengan Ji Chuhan.

Guan Tianxi menggaruk kepalanya. Dia tidak tahu bagaimana menjelaskan kepada ayah biasa bahwa meramal tidak seperti ini. Meramal adalah tentang rahasia dan waktu, dan dia hanya bisa memberikan jawaban yang sangat kabur.

Dia "um" untuk waktu yang lama, tetapi memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya: "Ini tidak bisa dihitung, haha!"

Dia tersenyum datar untuk menyembunyikan rasa malunya.

Guan Tianxi takut Ayah Lu akan meragukan kemampuannya, menepuk dada kecilnya dan berkata, "Aku tidak bisa mengetahuinya, dan yang lain pasti tidak bisa mengetahuinya! Adikku juga tidak bisa!

"
Adik Kecil: Don 't CUE, saya berkonsentrasi untuk meneliti masalah bergerak Little Radio!

Pagi-pagi keesokan harinya, Sheng Qingyan, yang telah lama mengkhawatirkan masalah radio kecil, ingin pergi berbelanja di department store untuk menemukan barang-barang yang cocok untuk peralatan.

Bisa jadi dia sudah lama menjauh dari kehidupan modern, dan dia tidak mengetahui produk-produk baru yang berhubungan dengan anak-anak di dunia.

Sheng Qingyan menjelaskan kepada Lu Yunting dan berangkat bersama Guan Tianxi.

Lu Yunting masih khawatir, bagaimanapun juga, Sheng Qingyan baru setengah remaja.

Tetapi ketika dia memikirkannya, sikap Ji Chuhan terhadap Sheng Qingyan menjadi lega.

Ini adalah pertama kalinya Guan Tianxi pergi dengan adik laki-lakinya.Sebelum pergi, Ayah Lu memberinya kartu dan memintanya untuk menghafal nomor enam digit, mengatakan apa yang ingin dia beli, cukup gesek kartunya.

Tapi adik laki-laki itu sepertinya tidak kekurangan uang!

Dan kelebihan sang adik adalah dia tidak suka berbicara, tidak seperti tuannya, jika dia tidak mengucapkan seribu kata sehari, dia akan merasa tidak nyaman di sekujur tubuhnya.

Tapi kelemahan dari adik laki-laki itu adalah dia tidak suka berbicara.

Paman pengemudi mengemudi di barisan depan, dan Guan Tianxi dan adiknya duduk berdampingan di kursi belakang.

Wajah kecil Guan Guan semua berkerut, dia ingin menemukan sesuatu untuk dibicarakan dengan kakak laki-lakinya, tetapi akan sulit untuk mempermalukan seorang anak!

📌(𝑬𝒏𝒅) Ngomong-ngomong Aku Punya Empat AyahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang