novel pinellia
Bab 31
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab Tiga PuluhBab Berikutnya: Bab 32
Guan Tianxi telah bersama Ayah Jiang akhir-akhir ini.Saya mendengar bahwa ketiga ayah membahas masalah ini dalam kelompok untuk waktu yang lama.
Pastor Jiang membuat langkah besar, mengatakan bahwa kakek-nenek merindukannya!
Hal ini membuat kedua ayah lainnya merasa malu untuk bersaing dengan orang tua, sehingga mereka menyerah.
Tetapi Ayah Ji dan Ayah Lu sangat tidak puas, dan berkata bahwa dia hanya akan membiarkannya kali ini, dan siapa pun yang berbicara tentang orang tuanya lain kali akan menjadi anjing yang menggonggong!
Ini bukan pertama kalinya Guan Guan datang ke rumah Jiang, dia dengan terampil menyapa Da Bian Mu yang ada di pintu, lalu membuka tangannya dan bergegas menuju neneknya seperti pesawat kecil.
Bai Mei berkata dengan riang: "Oh, cicit nenek! Aku merindukan nenek!"
Dia mengambil Guan Tianxi, berpura-pura tidak bahagia dan berkata, "Apakah kamu lupa nenek?"
Guan Tianxi buru-buru memposting dengan nenek Dia menekan dahinya: "Bagaimana Mungkinkah! Bayi itu sangat mencintai nenek!"
Mulut kecil cucu tertua itu seperti diolesi madu, dan Bai Mei sangat berguna.
Dia juga menonton siaran langsung, dan memiliki pemahaman yang sangat jelas tentang preferensi diet Da Sun.
Anak itu hanya sedikit malas, sama seperti ayahnya ketika dia masih kecil, dia tidak suka mengunyah.
Susu segar, disajikan dengan nasi, direbus dengan api kecil, tidak perlu dikunyah, anak-anak suka meminumnya.
Tidak hanya bubur susu, tapi juga bubur bengkuang dan bubur fillet ikan yang semuanya bisa disantap tanpa harus menggigit keras.
Dalam hal membesarkan anak, Bai Mei memiliki banyak pengalaman dalam bertanya pada dirinya sendiri.
Sejak dia memiliki cucu tertua, putranya yang tidak memuaskan telah melihat cahaya di matanya.Meskipun hal-hal di perusahaan dimulai terlambat, mereka melakukan pekerjaan dengan baik.
Bai Mei tidak melihat ke cermin sendiri, dan sebenarnya ada cahaya di matanya.
Setelah makan malam, Jiang Yingcheng mengikuti video untuk belajar Tai Chi di halaman.
Bukan berarti si bungsu juga sudah mulai bekerja, dan sudah waktunya untuk menyusun rencana pensiun.
Guru dalam video itu bukan salah satu dari master kasual di Internet. Ini adalah generasi ke-38 dari Tai Chi Palm yang asli. Ini disertifikasi secara resmi. Jiang Yingcheng menghabiskan 88.800 yuan untuk memujanya sebagai seorang guru.
Guru ini tidak akan mengajar secara langsung, melainkan mengajar secara online.
Adapun apa yang dapat dipelajari siswa, guru mengatakan itu tergantung pada apakah ada takdir dengan Taizongzhang!
Di halaman yang luas, Guan Tianxi sedang bermain bola dengan anjingnya, dia dan kakeknya tidak saling mengganggu, tetapi dia tidak tahan lagi.
"Gosip Kakek salah!"
Jiang Yingcheng menoleh untuk melihat cucunya, dan berkata sambil tersenyum: "Itulah yang diajarkan guru, kamu dapat melihat bahwa dia masih memiliki tindakan pembusukan!"
Guan Tianxi mengangkat kepalanya untuk menonton video , di mana kakek berjanggut putih terlihat baik hati dan energik, tetapi bagaimana dia bisa mengajar tanpa pandang bulu!
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅) Ngomong-ngomong Aku Punya Empat Ayah
FantasíaPengarang: Hou Zi Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 05 Juli 2022 Bab Terbaru: Bab 54 pengantar︰ Guan Guan adalah bayi terlantar yang dibuang oleh nenek patriarkal, dia menerima belas kasihan tuannya dan menja...