novel pinellia
Bab 51
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 50 (2)Bab Berikutnya: Bab 52
Ketika Guan Tianxi menunjuk angka nol di buku tabungannya dengan tangan kecilnya, dia terutama seperti wanita tua kecil yang duduk di kang di tengah malam dan menghitung uang. Alisnya terkadang berkerut, terkadang meregang, dan matanya penuh uang kecil Dia serius dan lucu.Belum lagi adik perempuan junior, bahkan Sheng Qingyan tidak memiliki banyak konsep tentang uang.
Lagi pula, dia tidak perlu mengeluarkan uang untuk makanan dan pakaian, jadi sekarang dia telah menghasilkan banyak uang, bahkan jika itu hari hujan!
Tetapi Sheng Qingyan masih bertanya dengan rasa ingin tahu, "Adik Muda, dengan begitu banyak uang yang disimpan, apa yang paling ingin kamu lakukan?"
Guan Tianxi berpikir keras, dia awalnya ingin menggunakan uang untuk membeli kebahagiaan empat ayah, misalnya, untuk Ayah Xu Membeli wig, membeli suplemen untuk ayah Ji, melakukan perawatan kecantikan untuk ayah Lu, dan juga mencegah ayah Jiang bangkrut.
Tapi kenyataannya rambut Ayah Xu masih tebal, tubuh Ayah Ji tidak buruk, belum lagi penampilan Ayah Lu, dan perusahaan Ayah Jiang juga berkembang pesat.
Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan uang itu, dia hanya secara tidak sadar bertanya: "Kakak, bagaimana denganmu?"
Sheng Qingyan berpikir sejenak dan berkata, "Simpan uangnya untuk membeli vila di pegunungan, kalau-kalau. Tuan akan datang, dia akan memiliki tanah. Tetaplah!"
Guan Tianxi memutar matanya dan berkata dengan terkejut, "Tuan akan datang?"
Itu bukan karena dia tidak merindukan Guru, tetapi pada saat ini, Guan Tianxi seperti seorang bajingan ketika dia mendengar bahwa guru akan mengejutkan pekerjaan rumah, dan pikirannya penuh dengan "Saya baru-baru ini Tapi tanpa latihan, bagaimana saya bisa menghilangkan kepanikan!
Sheng Qingyan: "Kalian semua di sini! Siapa yang tahu apakah Guru akan datang! Bagaimanapun, itulah rencananya!" Guan Tianxi memikirkannya
sebentar, lalu menjulurkan jarinya dan berkata, "Itu bagianku!" Sheng Qingyan tersenyum ringan: "Kamu bisa melakukannya jika kamu tega, uang yang disimpan oleh kakak laki-laki, bahkan jika kita berdua menghormati Tuan!" Guan Tianxi menyipitkan matanya dan tersenyum, "Kakak senior, jika kamu tidak terlalu muda. , aku akan mengira kamu adalah kamu. Itu ayahku juga!"
Sheng Qingyan: ...
Kamu terlihat seperti ayahmu tidak menolak, um, itu tidak baik!
Hanya beberapa hari setelah Tahun Baru, Sheng Qingyan akan memiliki liburan musim panas, saat ini, masih ada hampir 20 hari sebelum tahun baru, dan taman kanak-kanak Guan Tianxi harus menunggu setidaknya sepuluh hari sebelum liburan!
Guan Tianxi benar-benar tidak bisa mengerti, bukankah itu berarti semua siswa sedang berlibur? Apakah anak TK tidak dianggap siswa?
Ini diskriminasi usia!
Bahkan, tidak senang pergi ke taman kanak-kanak setiap hari, dan dia masih bisa bermain dengan saudara perempuannya, alasan utama adalah bahwa adik laki-laki tidak pergi kepadanya, dan dia sangat tidak seimbang.
Tetapi tidak ada cara untuk melakukannya, saya mendengar bahwa taman kanak-kanak seperti ini, tidak hanya liburan musim dingin yang terlambat, tetapi juga liburan musim panas!
Menangis Ha ha!
Sheng Qingyan: "Kalau begitu aku masih ada ujian, tetapi kamu tidak!"
Guan Tianxi tiba-tiba melupakan ketidakbahagiaannya, dan bertanya kepada adik laki-laki itu bergosip: "Apakah kamu lulus ujian bahasa Inggris kali ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅) Ngomong-ngomong Aku Punya Empat Ayah
خيال (فانتازيا)Pengarang: Hou Zi Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 05 Juli 2022 Bab Terbaru: Bab 54 pengantar︰ Guan Guan adalah bayi terlantar yang dibuang oleh nenek patriarkal, dia menerima belas kasihan tuannya dan menja...