46-50 💅🏻

109 21 2
                                    

novel pinellia
Bab 46
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 45Bab Berikutnya: Bab 47


Jika bukan karena pengamatan yang cermat terhadap Guan Tianxi, Steven Lee tidak akan mengambil alih bisnis Star Cai.

Dia tidak tahan dengan

keributan Le Xingwen, dan berdiri dan berkata, "Aku akan pergi ke kamar mandi!" Le Xingwen tiba-tiba berhenti berdebat, ragu-ragu untuk mengatakan apa pun.

Bukannya dia terlalu banyak berpikir, beberapa orang ingin pergi ke toilet ketika mereka gugup!

Jadi Steven Lee segugup ini?

Apakah dia baik baik saja?

Untuk beberapa alasan, baru sekarang Le Xingwen ingat untuk menanyakan ini.

Begitu Steven Lee membuka pintu, ada koridor di depannya.

Ada banyak ruangan di kedua sisi koridor. Akan ada ruang rekaman di mana adegan wawancara akan direkam sebentar lagi, dan akan ada ruang tunggu tempat para pemain akan berkumpul. Setelah beberapa hari, para peserta pelatihan akan resmi memasuki pabrik dan akan diubah menjadi ruang latihan.

Belok kanan dan pergi ke ujung kamar mandi.

Steven Lee menatap kamera di luar koridor, dan tanpa sadar menyesuaikan dasi kupu-kupunya.

Masih ada beberapa kebisingan di belakangnya, dan dia dengan cepat meninggalkan area kamera.

Benar saja, tidak ada kamera di sekitar kamar mandi!

Rutinitas acara ini seperti ini, lagipula kamar mandi adalah tempat bagi orang yang memakai masker untuk melepas maskernya dan mengambil nafas.

Steven Lee berdiri di depan wastafel dan menghela napas panjang.

Di sisi wastafel, seorang gadis kecil dengan kepala berbentuk bola menoleh ke arahnya.

"Paman, bisakah kamu membantuku mendapatkan tongkat peri? Ada banyak air di wastafel, dan tongkat peri tidak mau mandi!"

Gadis kecil itu sangat lucu, dan tidak ada orang dewasa yang terlihat di sekitarnya.

Steven Lee mengerti, dia ingin mencuci tangannya, tetapi dia tidak ingin mainannya basah.

Anak itu agak pilih-pilih, dan plastik tidak takut lembab. Dia dengan sengaja berkata: "Apakah kamu tidak takut paman akan mengambil tongkat perimu?"

Gadis kecil itu mengedipkan matanya yang berair, "Tidak akan!"

Steven Li berpikir Dia menertawakan kenaifannya, dan bahkan ingin bermain lelucon untuk sementara waktu, sehingga anak-anak dapat melihat masyarakat yang jahat, dan tidak mempercayai orang dewasa seperti dia di masa depan.

Dia mengulurkan tangan dan mengambil tongkat peri yang diberikan gadis kecil itu padanya.Pada awalnya, dia tidak merasakan apa-apa, kecuali itu lebih berat dari yang dia kira.

Dia melihat gadis kecil itu berdiri berjinjit, pertama-tama meremas segenggam pembersih tangan, lalu menggosok sepasang tangan yang lembut, dan akhirnya meletakkan tangannya di bawah keran yang diaktifkan suara.Dia merentangkan lima jari kelingkingnya dan bertepuk tangan.

Untuk beberapa alasan, dia lebih suka berdiri di sini menyaksikan gadis kecil itu mencuci tangannya daripada kembali ke ruang duduk dan mendengarkan wanita besar itu berteriak!

Tetapi segera dia menemukan bahwa ada sesuatu yang salah, karena tangannya berasap!

Steven Lee melihat asap putih yang naik dari tangannya dengan terkejut, lalu menatap gadis kecil itu lagi, dan akhirnya menyadarinya.

📌(𝑬𝒏𝒅) Ngomong-ngomong Aku Punya Empat AyahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang