Ashel povHai semua... Gue Adzana Shalihah gue biasanya dipanggil Ashel. umur gue 18 tahun. Hobi gue suka baca novel dan nge-game. Gue juga suka makanan Jepang kayak sushi gak makanan Jepang aja, gue juga suka sotong. Anyway Disini gue bakal menceritakan tentang percintaan gue sama Adel. Yang awal gue benci hingga menjadi cinta padanya,walaupun awalnya kita sama tapi ujung-ujungnya gue tau semua hal tentang dia. Enjoy guys!
*****
Dipagi yang begitu cerah dan cuaca juga sedikit hangat, gue yang tadinya masih tertidur kini sudah terbangun dari tidurku. Gue berdiri dari kasur dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri gue. Karna hari ini gue bakal masuk sekolah seperti biasanya. Sekian lamanya gue libur karna covid-19 dan pastinya semua sekolah tutup dan bakal belajar online. Kini sudah tidak ada lagi dan semuanya bakal menjadi normal. Gue senang bakal bisa ngumpul lagi bareng temen-temen gue. Sudah 2 tahun kita tidak bersama seperti dulu. Kini gue sudah selesai dengan ritual mandi gue dan juga sudah rapi dengan pakaian sekolah.Seperti biasa kalo mau berangkat sekolah serapan dulu ya kann. Kini gue sudah sampai dimeja makan keluarga gue. Oh iya gue anak kedua dari tiga bersaudara. Anak pertama itu kak Chika si nyebelin bucin aja kerjaannya. Trus yang terakhir Christy si bungsu dan penurut. Kalo bokap gue, Papi Mirza si paling sibuk dirumah ini sampe-sampe jarang banget ngumpul seperti dulu. Tapi gak papa gue tetap sayang sama bokap gue yang satu ini. Terus nyokap, Mommy Anin yang paling cantik sedunia, hehe mommy itu cantik banget padahal umurnya udah tua tapi wajahnya kaya anak-anak remaja, sama kaya Papi awet muda. Dari pada lama-lama langsung aja kita masuk ke topik cerita.
*****
Kini gue sudah sampai dihalaman sekolah. Gue sekolah di SMA LIMA SILA gue duduk dikelas 12. Sekolah ini milik bokap gue. Walaupun punya bokap gue juga bisa jaga attitude terhadap semua orang. Seperti biasa saat gue masuk ke kelas disapa oleh sahabat-sahabat gue.
"Hai Ashel!!." Teriak mereka dan langsung memeluk gue. Ya pastinya gue balas lah pelukan mereka.
"Makin cantik aja Lo shell."Puji kathrina.
"Hehe iya dongg." Ucap gue.
Oh iya Kathrina itu sahabat gue, ada Marsha juga. Kita bertiga udah sahabat lama sedari SD, bareng-bareng terus ya hehe. Kini sudah jam istirahat,kalo biasanya kan pada kekantin kalo gue cuma ke perpus buat minjam novel disana. Kathrina, Marsha ke kantin katanya mereka laper, yaudah gue sendirian ke perpus, udah biasa juga ke perpus sendirian. Diperpus gue gak sengaja nabrak seseorang.
BRUK!
"Ckk, Lo punya mata gak sih?." Marah seseorang itu ke gue.
"M-aaf gue gak sengaja. Gue bantuin ya." Ucap gue, tapi disaat gue mau bantuin rapiin buku yang ia bawak malah...
"Gak usah gue bisa sendiri. Lain kali kalo jalan pake mata." Ucapnya dingin dan pergi dari hadapan gue. Gilaa gue kesel banget... Rasanya pengen gue gampar tu anak. Saking keselnya gue pergi dari perpus dan kembali lagi ke kelas. Mood gue berubah sampe-sampe sahabat gue binggung dan nanya.
"Baru aja masuk sekolah udah badmood aja tu muka, Lo kenapa shel?." Tanya kathrina.
"Ada orang nyebelin banget, tau gak sih?,tadi pas gue keperpus gue gak sengaja nabrak seseorang, trus gue minta maaf sama nolongin eh dianya malah pergi gitu aja, trus pake bilang, lain kali kalo jalan pake mata. Kan gue gak sengaja, ah tau ah gue kesel sama tu anak." Ucap gue penuh kesal.
"Ciri-ciri orangnya gimana?. Tanya Marsha.
"Gua gak keliatan jelas wajahnya, wajahnya ketutupan kacamata sama masker.dia rambut nya pendek, trus tinggi." Jawab gue.
"Dia pake gelang item yang ada tengkorak nya gak?." Tanya Marsha lagi.
Gue mengerutkan kening gue. "Gak tau gue gak fokus ke situ."
Marsha hanya mengangguk kepalanya, mungkin jika gue tau kalo seseorang itu pake gelang itu mungkin dia tau siapa seseorang itu. Tapi gue gak mau mikirin soal ini mending gue lanjut baca novel ini dari pada ngeributin hal gak jelas ini.
*****
Kini gue udah pulang kerumah, jujur hari sangat-sangat melelahkan. Gue rebahan di kasur, dan mengambil headphone dan ngechat ayang dehhh.
Aldo pacaran gue, kita udah pacaran selama 3 tahun, dan kita LDR semenjak awal covid, Aldo pindah ke Belanda karna orang tua nya pindah bisnis disana, kita juga pernah ketemu sebelum Aldo pindah, tapi sekarang kita hanya bisa komunikasi lewat pesan dan telfon, dan mestinya gue gak tau gerak gerik dia disana, gue selalu Overthinking soal dia,apa lagi dia selalu sibuk sama kerjaannya. Jujur gue itu sayang banget sama dia, sampe-sampe gue gak mau tertarik sama siapapun. Saat ini hati gue cuma buat Aldo gak ada yang lain.Setelah itu gue letakkan headphone gue diatas nakas dan gue tidur tanpa menganti pakaian.
Gak terasa gue tidur sampe larut malam. Mommy bangunin aku karna sedari tadi aku tidak mandi dan tidak ikut makan bareng keluarga.
"Ashel... Bangun yuk udah malam nih, kamu belum mandi sama makan juga." Ucap mommy dan menepuk pipi gue halus.
"Heumm, iya mom." Ucap gue setengah sadar.
"Abis mandi kamu makan ya." Ucap Mommy, dan gue hanya mengangguk dan pergi ke kamar mandi.
Ketika sudah selesai dengan ritual mandi dan makan, gue kembali ke kamar dan duduk dimeja belajar dan mengambil headphone. Gue coba telfon Aldo tapi tidak diangkatnya, kesel sih padahal dia udah janji tapi malah ngilang. Kenapa sih hari ini gue badmood banget. Karna malam ini sangat dingin gue duduk dibalkon kamar gue dan menikmati cuaca yang sangat sejuk, gue menatap langit-langit yang dipenuhi banyak bintang disana.
Balkon kamar Ashel.
Sudah cukup lama gue berdiam disana, gue berdiri dan merebahkan diri di kasur. Jujur gue masih mikirin sikap Aldo yang sekarang, Aldo itu berubah 70%, yang dimana Aldo yang dulu itu sering banget ngabarin dan nelpon tiap malam. Apa Aldo selingkuh ya?, Ah udah ah gue gak boleh suudzon. Mungkin aja dia emng lagi sibuk banget sampe-sampe nya gak sempat ngabarin. Lumayan capek dengan apa yang gue pikirin, dan gue juga udah ngantuk, perlahan menutup mata gue dan mulai memejamkan mata dan tertidur pulas.
Follow dongg,biar nnti ada informasi dari akunya, makasihhh 🖤
Keren gak??
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN!
DUA REMAJA DUA CERITA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Remaja Dua cerita [DelShel]
Teen Fictionlangsung baca aja yaa B X G "Del... Kamu kuat, kamu bisa lewati ini semua del, aku mohon sama kamu jangan tinggalin aku lagi hiks.." "Maaf shel... aku gak kuat." jangan lupa vote and follow🙌 Ashel pov Hai semua... Gue Adzana Shaliha gue biasanya di...