Hari ini adalah hari Selasa. Seperti biasa sebelum berangkat aku serapan di meja keluarga. Dan tidak ada percakapan disana. Disela-sela gue mengunyah gue selalu ngepikirin Aldo yang dari kemarin gak ada kabar. Duh.. rasanya gue mau ke sana, tapi gak diizinkan bokap. Kini menunjukkan pukul 7:10 kurang, gue buru-buru ngambil tas dan pamitan sama Mommy and Papi.
Tapi.. saat gue ngebuka pintu rumah and.. gue kaget ada seseorang yang selama ini gue kangenin berada didepan mata gue sendiri.
"Ini gue gak mimpikan?." Batinku.
"Aldo!." Ucap gue dan memeluk Aldo erat. Tapi gue reflek mukulin dadanya, karna kesel dia gak ngabarin aku klo udah sampai di Jakarta.
"how are you dear." Ujar Aldo.
"Baik kok.. lagian sih kamu ngilang tiba-tiba!, Aku takut kalo kamu seling-." Aldo menutup bibir gue pake jari telunjuk nya.
"Shutt.. aku gak pernah selingkuh, nih buktinya aku datang buat nyamperin kamu. Udah ya pundung nya aku mau nganterin kamu kesekolah." Ucap Aldo dan menggenggam pergelangan tangan gue dan masuk ke mobilnya.
***
Dimobil aldo..."Kamu kok bisa kesini, emng perkejaan kamu udah selesai?." Tanya ku.
"Aku dikasih jadwal cuti 3hari sama papa, Cuma buat ketemu sama kamu." Ucap Aldo yang masih nyetir mobil nya.
Gue mengangguk dan peluk tangan kiri Aldo. Jujur gue kangen banget and senang juga kita ketemuan lagi walaupun cuma waktu 3 hari. Ga papa yang penting gue ketemu sama dia lagi dan gue bakal habis waktu 3 hari itu bareng dia.
***
Sesampainya kita digerbang sekolah,gue turun dari mobil Aldo dan menggandeng tangan ayang gue. Aldo bakal antarin gue sampai didepan kelas. Seperti biasanya bocah-bocah disana pada berbisik-bisik tentang doi gue.
Pacarnya ganteng juga ya.
Gue kira ashel jomblo njirr.
Tapi gue lebih oleng ke ka Adel.
Masih pagi loh udah liat yang beginian.
"Hon.. Adel siapa?, Kok mereka pada ngebanding in aku sama dia?." Tanya Aldo.
Gue dengerin omongan dia gue menggeleng kepala dan gue juga gak tau siapa Adel.
"Aku aja gak kenal Adel. Tapi keknya dia cewe deh."
Aldo mengangguk.
"Yaudah aku pulang ke apartemen dulu ya, nanti kalo kamu udah pulang kabarin ya, aku mau ketemu sama mommy udah lama gak ketemu."
"Iya... Makasih ya udah antarin aku."
"Iya sama-sama hon." Ucap Aldo dan mengecup kening gue. Asli gue rasanya gue mau terbang, udah lama juga gue gak ngerasain kecupan itu dari bibir lembut Aldo.
Gue masuk ke kelas setelah Aldo udah pergi dari hadapan gue.
Author pov:
Disaat Aldo berjalan dan turun dari anak-anak tangga itu. Aldo tidak sengaja menabrak seseorang yang dari antara dua orang.
Bruk!
Buku yang dibawa oleh gadis itu berserakan dilantai.
"Aduh.. maaf saya gak sengaja." Ucap Aldo dan membantu mengambil buku-buku yang berserakan. Namun disaat itu Aldo tidak sengaja menyentuh tangan gadis itu.
Kini mereka saling bertatapan."Cantik juga nih cewe." Batin Aldo.
Namun salah satu dari antara mereka. Ia membubarkan tatapan mata itu.
"Gak usah lama-lama ngeliatin pacar gue, lepasin juga tu tangan nya." Ucap orang itu dingin dan posisi berdiri dan tangan disaku celananya.
Author pov end:
***
Kring...
Kring...
Kring...
Jam istirahat berbunyi dan membuat Semua murid berhamburan keluar dari kelas mereka masing-masing dan pergi menuju ke kantin.
Ashel dkk duduk dimeja kantin dan menikmati suasana kantin. Mereka tidak makan tetapi mereka hanya memesan minuman dan duduk santai disana.
"Shel Aldo balik?." Tanya kathrina.
"Iya... Gue seneng banget tauu, tapi tdi gue kesel tau, pas Aldo nganterin gue kelas,ada yang ngebanding in Aldo sama yang namanya Adel." Ucap gue dan menatap mata sahabat gue.
"Adel?, Gak pernah denger tu nama." Ucap Kathrina.
Marsha sedikit terkejut, karna mereka. "Kalian berdua emng gak tau Adel?." Tanya Marsha.
Ashel,kathrina menggeleng.
"Aishh.. Adel itu orang yang tertampan disekolah ini sekarang, walaupun cuek banget anaknya. Tapi kemarin gue sempet naksir sama dia, tapi sekarang engga karna dia udah punya pacar." Ucapnya.
"Kok lo suka dia sih?,dia kan cewe." Ujar kathrina.
"STOP!.. udah diem gak usah dibahas lagi deh pusing gue dengernya. Mending kita balik ke kelas." Ucap gue, mereka berdua mengangguk. Dan kita cabut deh dari kantin.
Tapi diperjalanan kita ke kelas, tiba-tiba gue kebelet.
"Guys, kalian duluan aja gue kebelet pipis nih."
"Yaudah kita duluan ya."
Gue mengangguk dan jalan kearah WC sekolah. Tapi.. lagi-lagi gue tabrakan sama orang yang pernah nabrak gue waktu diperpus. Tapi kali ini bukan gue yang salah tapi dia!.
Bruk!
"Awss.. aduhh gimana sih lo gak punya mata apa!." Ucap gue penuh kesal,dan menatap orang itu.
"Lo lagi lo lagi." Ucap gue.
"Kenapa?, Lo gak suka?." Balasnya dingin.
Dia ngomong itu bikin gue makin panas dan menatap kedua matanya tajam.
"Lo kek gak ada dosa tau gak!." Ucap gue. Tapi dia malah pergi gitu aja dan gak ninggalin satu katapun ke gue.
"WOI!." Teriak gue. Asli gue kesel sama satu orang ini. Pengen Jambak orangnya.
Tanpa lama-lama gue masuk ke WC dengan wajah penuh emosi.***
Kini gue sudah pulang dari sekolah,dan pastinya gue diantarin sama ayang. Kalian punya ayang gak?, Enggak ya? uuu... Kasian banget. Author nya juga gak punya ayang nih kalian gak ada yang mau sama author nya?. (hehe bercanda kids✌️)
Aldo sudah pulang abis mangrib tadi, dan dia juga udah ketemu sama mommy dan papi. Tapi gue bingung kenapa Aldo pulang nya cepet banget ya. Kira-kira kalian tau gak Aldo kemana?, Kalo tau kasih tau dongg... Emng kalian gak sayang aku,trus kalian juga gak kasian gitu sama aku kalo disakitin. Pasti kasian kan. Tapi aku gak mau Overthinking, mungkin dia lagi capek makanya dia pulang. Kalian juga ya jangan nuduh macam² tenang Aldo. Hehe... Yaudah aku juga udah ngantuk mau turu. Karna besok harus bangun pagi lagi.
See you cerita selanjutnya. Suruh aja author nya up nya cepat jangan lama-lama.
VOTE!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Remaja Dua cerita [DelShel]
Teen Fictionlangsung baca aja yaa B X G "Del... Kamu kuat, kamu bisa lewati ini semua del, aku mohon sama kamu jangan tinggalin aku lagi hiks.." "Maaf shel... aku gak kuat." jangan lupa vote and follow🙌 Ashel pov Hai semua... Gue Adzana Shaliha gue biasanya di...