HEI COMEBACK GUYS!!!
BERHUBUNG GUA GABUT JADI GUA LANJUT DEH BUAT KALIAN
HAVEFUN GUYS🌚💦
SEMOGA KALIAN SEHAT SELALU DAN SEMANGAT JALANIN RUTINITAS SEPERTI BIASANYA, JANGAN BETAH DIKAMAR MULU NANTI JADI REMAJA JOMPO LU PADA.
***
sore hari Angga mengajakku ke taman untuk berjalan santai sambil menikmati ice cream kesukaanku disana. tak lama Angga menjemputku dirumah dan kita ga cuma jalan berdua ada Adel yang ikut serta karena dia merasa bosen makanya ikut dengan kita.
tak perlu waktu lama akhirnya kita sampai ditaman kota dan disuguhkan pemandangan yang sangat indah serta ramai dari aktivitas manusia untuk melepas penat keseharian yang cukup menyibukan dengan berjalan jalan ditaman ini.
sayangg setelah kita dari taman kita nanti anter Adel pulang kerumah dulu baru kita ke apartemen yaa yang (ucap Angga)
iyaa sayang nanti kita anter Adel blik dulu baru aku nemenin kamu ke apart (jawabku)
kak kesana yok seru tauu bagus pemandangannya ayokkkkkk!! (pinta Adel padaku)
iya kamu habisin dulu ice creamnyaa baru kita kesana ok (jawabku)
cukup lama setelah kita bertiga bersenang senang ditaman akhirnya kita mengantarkan Adel kerumah duluan karena dia ada pr sekolah yang harus ia kerjakan makanya tidak mau ikut ke apartemen bersama aku dan Angga.
setelah mengatarkan Adel kerumah dan memastikannya dalam keadaan aman aku dan Angga bergegas menuju ke apartemen untuk bebenah barang barang pindahan Angga.
Angga pindah ke apartemen karena apartemen ini hadiah dari kedua orang tuanya dan ia harus segera memindahkan dan merapihkan barang barangnya agar tidak terlihat berantakan layaknya rumah hantu.
setelah aku dan Angga selesai membersihkan beberapa barang di apartemen ternyata stok makanan Angga menipis alhasil kita harus ke minimarket untuk membeli beberapa bahan makanan untuk dimakan, karena aku memilih untuk makan masakan sendiri ketimbang beli jadi diluar sana.
aku menelpon Adel untuk segera tidur saja tidak usah menungguku pulang karena aku pulang pasti sangat larut dan dia butuh istirahat, dan Adel menjawab baiklah kak aku suka makan dan sekarang aku mengantuk tidur duluan yahhh kakak bawa kunci cadangan kan?
iyaaa kakak bawa sayangg dahhh bobo muahhh. (telpon pun mati)sayanggg siniii (ucap Angga)
iyaa sayangg bentarr habis telpon Adel (ucapku)
aku menghampiri Angga yang duduk di soffa sambil menonton tv lalu aku bersandar didada bidang miliknya.
sayangg aku bolee cape ga sih sama keadaan? (tanya Angga)
bolee sayang bolee cape kok, emang kamu cape dalam hal apa sayang?(jawabku)
aku tuh cape sama keadaan rumah yang gitu gitu aja papa mama sibuk kerja mentingin pekerjaan mereka masing masing, aku ini anak tunggal anak satu satunyaa mereka yang aku butuhin itu kehadiran mereka bukan hanya uang mereka yang aku cape dibesarin pakai uang bukan kasih sayang, kamu paham kan aku kek gimana. (jawab Angga menggebu gebu)
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF OF BUCIN
Teen Fictionbocil dilarang masuk🔞 kalau tetap maksa dosa tanggung sendiri!! no plagiat!! semua murni hasil imajinasi penulis. hubungan yang sangat penuh kenikmatan!! sosok cowo dengan kesempurnaan dengan segala apa yang ia punya dalam hidup dan seorang cewe po...