ciee tetap mau baca nih cerita...
btw up kalau lagi gabut aja!!
havefun guys💦🌚sekali lagi dipertegas cerita ini dibuat dari imajinasi penulis murni tanpa oplosan dan tidak ada unsur plagiat guys📌🔒
***
pagi ini seorang gadis yang imut nan polos polos sesad bernama Faiziah Anastasya sedang duduk di ruang tamu dan merasa kesepian lalu ia mengambil hp miliknya untuk chatingan dengan seorang cowo yang tak lain adalah pacarnya bernama Angga Bagaskara disebrang sana.
room chat....
mine!
sayangg
iyaa sayang
kamu lagi ngapain?
nonton tv sayang
kamu lagi apa?
aku lagi duduk aja nih diruang tamu yangg
bentarr, rumah lagi sepi yah?
della udah berangkat sayang?
hu um sayangku, sini kerumah temenin malas sendirian mulu tau btw aku mau renang.
tunggu bentar yah cantik aku otw!
ok sayangku
muahhhh
beberapa menit kemudian...drrrtttt drrrtttt drrrrtttt (panggilan masuk dari Angga).
sayangg aku udah di depan rumah nih keluar gih
kamu masuk aja sayang aku lagi dikamar
yaudaa aku masuk nih
iyaa sayang kamu duduk tunggu aku di ruang tamu
iyaa sayangg
tuttttttt (telpon dimatikan)
saat angga duduk di ruang tamu ia merasa terlalu lama gadisnya dikamar kira kira ngapain sih Faiziah lama banget dikamar apa gua susul aja ya kali, yaudaa deh gua ke kamarnya aja (monolog Angga).
Angga berjalan menuju kamar kekasihnya itu dan ternyata pintu kamar tidak tertutup rapat ia dapat melihat gadisnya sedang memakai hotpants dan juga tangtop dari luar pintu, ahhh shit sexy banget cewe gua (umpat Angga).
tanpa berlama lama Angga masuk kedalam kamar dan langsung memeluk kekasihnya dari belakang dan mengusel uselkan kepalanya dileher sang kekasih, Faiziah terkejut akan kedatangan Angga didalam kamar miliknya dan memeluknya dengan sangat erat dari belakang.
Angga sudah tidak tahan melihat tubuh Faiziah yang amat sangat menggoda dirinya dan terus mengusel uselkan wajahnya dileher Faiziah.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF OF BUCIN
Teen Fictionbocil dilarang masuk🔞 kalau tetap maksa dosa tanggung sendiri!! no plagiat!! semua murni hasil imajinasi penulis. hubungan yang sangat penuh kenikmatan!! sosok cowo dengan kesempurnaan dengan segala apa yang ia punya dalam hidup dan seorang cewe po...