Cemburu

18.8K 53 5
                                    

HELLO GUYS I COME BACK!!!

APA KABAR NIH, KALIAN PARA PEMBACA ABADI???

HAVEFUN GUA LANJUT CERITANYA OK.

🍌🍌🍌


sore hari Faiziah merasa bosan dirumah sendiri karena adiknya sedang bermain di rumah temannya, mending rebahan ngemil terus ngedrakor aja deh kalau gini pasti ga kerasa bosan yekann.

tiba tiba bel rumah berbunyi...

siapa sih ganggu aja, udah tau lagi enak ngedrakor(ucapku),
akupun cepat melangkahkan kaki untuk mengetahui siapa orang dibalik pintu tersebut.

hey kamu apa kabar?(ucap Wildan Wijaya). ia adalah anak dari teman papa yang sudah lama ku kenal, kini ia menemuiku dirumah setelah sekian lama menghilang tanpa kabar karena orang tuanya pindah dinas ke luar kota. kami cukup dekat bahkan sangat dekat itu dulu makanya suasana sekarang cukup membuat kami canggung karena sudah lama tidak bertemu.

aku baik, kamu sendiri gimana kabarnya udah hilang gitu aja tau tau muncul kek hantu depan pintu(gumamku).

ehh kok hantu sih, gue baik Anastasya(ucap Wildan). Anastasya adalah panggilan Wildan untukku dari dulu. kalian masih ingatkan namaku adalah Faiziah Anastasya??

yauda ayok masuk dulu, btw rumah sepi pada lagi sibuk masing-masing biasalah ga perlu aku jelasin kamu udah tau(ucapku).

iyaa iyaaa masih sama aja yahh(sahut Wildan).

hah, apaan yang sama?(tanyaku).

semua sama ga ada yang berubah, makanya gue suka kangen(jawab Wildan).

kangen sama rumah aku?(tanyaku lagi).

kangen sama semuanya yang menyangkut Anastasya tentunya(tegas Wildan).

bisa aja gombalnya kack(candaku).

haha bisa dong, btw gue udah netap disekitaran sini Anastasya dan gue satu sekolah sama lu nantinya. ini semua gue lakuin karena gue mau selalu ada didekat lu kaya dulu ga mau jauh lagi pokoknya(ucap Wildan).

wihhh bagus dongg jadi aku ada temen lagi yeayy(sahutku senang).

kami pun menghabiskan waktu bersama dirumah dengan banyak bertukar cerita sampai adikku pulang ia pun senang dengan kehadiran Wildan dan ikut joint ngobrol sambil ngemil santai di dekat kolam renang.

besoknya pas berangkat kesekolah Wildan sudah menungguku dengan mobilnya di depan rumahku untuk berangkat bareng kesekolah, kami pun berangkat bareng.

kami sengaja datang cukup pagi agar aku dapat memberi tahu Wildan bagian-bagian sekolah yang belum Wildan ketahui karena dia anak baru disekolahku ini lebih tepatnya sih murid pindahan haha, setelah lama mengelilingi sekolah dan menjelaskan ini itu kepada Wildan aku pun langsung diantarnya ke kelasku dan ia pergi ke kelasnya yapp benar kami beda kelas tapi bersebelahan.

setelah jam istirahat berbunyi Wildan menungguku di depan kelas dan bersamaan dengan itu Angga juga menungguku, aku langsung memperkenalkan Wildan dengan Angga pacarku.

sayang kenalin ini Wildan anak dari temannya papa dan dia teman kecil aku(ucapku pada Angga).

Wildan Wijaya(ketus Wildan pada Angga).

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

POSESIF OF BUCINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang