SALAM SEJAHTERA BUAT KALIAN, OK GUA LANJUTIN CERITA INI.
LUMAYAN SERU KAN UNTUK DILANJUT...
OK GUYS!!!
HAVEFUN🌚💦💦
CUKUP DIBACA GAUSAH DI PRAKTEKIN HAHA.
masih pagi gini udah keras aja kontol gua ck (gumam Angga).
agrhhh shitt malah kebayang body Faiziah ahhh....
mana bisa tahan gua kalau gini terus harus gua tuntasin sekarang juga!tanpa berlama lama Angga membuka celana boxer miliknya sambil duduk di sofa apartemen miliknya dan mulai mengocok kontolnya dengan tempo pelan sambil membayangkan tubuh pacarnya yang sangat menggoda ahhhhh (desahnya).
Ziahhh ahhh iyaa sayangg terusin kocok kulum kontol aku yah yahhh ahhh (racau Angga dalam fantasi liarnya).
tempo kocokan semakin lama semakin cepat dan membuat Angga sampai kepada titik kepuasan dirinya sendiri sambil mendesah keenakan sperma yang keluar banyak pagi ini membuatnya lemes sekaligus puas akan fantasi liar yang dia ciptakan untuk memuaskan kontol miliknya.
setelah puas Angga membersihkan sisa sisa sperma dengan menggunakan tissu dan menyenderkan tubuhnya di sofa lalu membuka bajunya agar lebih enak saja dan kembali memakai boxer miliknya.
hmm gua chat Ziah deh (gumam Angga).
my love
onlinepagi sayangku..
pagi jugaa yangg
makasih sayangg
hah!!
makasih paan yangg, aku ga kasih apa apa dan ga ngapa ngapain kok kamu ketik makasih??makasih pagi ini kamu udah bantu aku enakk, muahh.
hah enak paan yangg??
aku ngocok sayangg dan fantasi aku akan tubuh kamu makin buat aku enak, makanya aku bilang makasih sayangku.
heh kok ngocok pagi gini, kontol kamu lagi mau enak tah yangg??
iyaa mau dienakin memek kamu nihh, udah kangen masuk ke sarangnya haha.
heh kamu nih vulgar bangett.
gapapa dongg cuma kekamu ajaa muahh.
huahahah iyaa deh iyaa, masama kalau gitu sayangku nikmatin banget dong tadi ngocoknya.
yaa dong pasti dinikmatin dan aku kenikmatan bayangin memek kamu yang sempit itu ngejepit kontol aku sayang ahh shitt.
kamu paling suka dijepit yangg haha.
yauda buru mandi dan sarapan jangan telat kesekolah ok!!iyaa iyaa ini otw mandi sayangg, ohh iyaa aku mau pap deh.
yauda pap aja!
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF OF BUCIN
Teen Fictionbocil dilarang masuk🔞 kalau tetap maksa dosa tanggung sendiri!! no plagiat!! semua murni hasil imajinasi penulis. hubungan yang sangat penuh kenikmatan!! sosok cowo dengan kesempurnaan dengan segala apa yang ia punya dalam hidup dan seorang cewe po...