Vote first! Enjoy~
2k words.***
Pria itu melangkahkan kakinya masuk kedalam sebuah mansion besar yang berada ditengah hutan. Tak ingin membuang buang waktu, ia langsung melangkahkan kakinya menuju sebuah ruangan gelap.
Tampak seorang pria berumur 50-an membelakangi pintu masuk sambil menatap lurus keluar jendela dengan tangan yang dimasukkan kedalam sakunya.
"Menolak tidak akan merubah keputusan mu bukan?" Tanya Pria yang baru masuk itu.
"Kau tahu keputusanku mutlak, son." jawabnya masih membelakangi pria itu.
"Kalau begitu dengan satu syarat" Pria tua tersebut kemudian berbalik, lalu menaikkan satu alisnya menyuruh pria tersebut melanjutkan ucapannya.
"Biarkan aku mengurus Markas pusat yang berada di Italia." Lanjutnya.
"Maksudmu kau ingin aku segera mundur dari posisiku dan menyerahkannya padamu?" Pria tua itu terkekeh.
"Baiklah kalau itu maumu, namun kau juga harus pindah kesana." Lanjutnya, pria itu hanya mengangguk lalu hendak meninggalkan ruangan coklat tersebut.
"Ingat! Kau memiliki jadwal makan malam bersama calon istrimu, Kim Taehyung!" Ucap pria tua itu alias Tuan Kim, Ayah dari Kim Taehyung.
***
📍Kim Industries
Brakk!!
"Kya! Sudah berapa kali kubilang untuk mengetuk pintu ruanganku sebelum masuk, sialan!" Kesalnya.
"Kya! Kim Taehyung! Kau kenapa eoh? Masih pagi sudah marah marah begitu?" Tanya pria itu tanpa rasa bersalah sudah nyelonong masuk kedalam ruangan tanpa permisi dulu.
"Diam kau Park Jimin sialan!"
"Salahku apa coba?" Ucapnya acuh kemudian menjatuhkan dirinya diatas sofa yang ada didalam ruangan itu sambil menaikkan kedua kakinya diatas meja, sangat tidak sopan bukan?
"Ada apa kau datang kemari?" Mood Taehyung hari ini benar benar hancur! Ditambah kedatangan seseorang yang paling menyebalkan dalam hidup Kim Taehyung, yaitu sahabatnya sendiri Park Jimin.
"Aniya, aku dengar appa mu menjodohkanmu dengan putri rekan kerjanya, apa itu benar?" Tanyanya yang tentu saja membuat Pria Kim itu semakin kesal ketika mengingatnya.
"Argh! Berhenti membahasnya sialan! Mood ku pagi ini benar-benar hancur semenjak menerima pesan dari Appaku tentang perjodohan konyol itu!" ucapnya sambil mengacak-acak rambutnya frustasi.
"Oh ayolah Tae, bagaimana kalau calon mu itu cantik? Kau juga tidak akan rugi bukan?" Dasar Park Playboy Jimin.
"Sialan! Kalau begitu kau saja yang menikah!" Menatapnya tajam sementara Pria Park itu hanya tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is mine [k.th]
Fanfiction[on going] Perjodohan paling konyol yang pernah ada! Namun mau diapakan lagi? Hyena tidak bisa menolak perjodohan itu, dan berakhir menikah dengan pria tersebut, walaupun Hyena akui pria itu sangat tampan bak dewa yunani. Akankah hubungan keduanya...