🔞
[jangan putar lagunya dulu]***
"Hyena?"
"Sorry am i disturb you?"
"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Taehyung dengan ekspresi datarnya.
"Ck. Sudah kubilang aku mengerjakan sebuah misi, dan bolehkah aku meminjam jalangmu itu sebentar saja? Aku membutuhkan informasi penting darinya."
"Setelah aku menyelesaikannya." Hyena memutar bola matanya malas lalu melangkah mundur dan kembali menutup pintu kamar itu, membiarkan Taehyung menyelesaikan aktivitasnya.
Oh jangan heran kenapa Hyena bersikap santai seperti itu padahal ia tengah mendapati suaminya menyetubuhi seorang jalang, ingat kalau pernikahan ini hanya perjodohan. love didnt involved here.
Jaehyun hanya menggeleng melihat interaksi keduanya yang bisa dibilang sangat santai, namun Jaehyun memakluminya.
Tak lama kemudian pintu kamar itu terbuka lalu menampakkan Taehyung yang langsung pergi begitu saja melewati Hyena dan Jaehyun. Hyena pun tidak menghalangi pria itu, karena saat ini ia lebih membutuhkan informasi dari jalang itu.
"Baru kali ini yang mencariku seorang wanita, apa yang kau inginkan?" Ucap jalang itu.
"Aku butuh informasi darimu mengenai seorang pria, aku tau kau juga melayani petinggi petinggi." Ujar Hyena.
"Benar, pria yang baru saja pergi termasuk salah satunya." Jalang itu menyeringai.
"Ck. Aku tidak peduli dengannya! Berikan aku informasi mengenai Pietro Paulo. Jangan pura pura tidak tau karena aku memiliki bukti banyak tentang kau yang selalu memuaskannya di kantor." Ucap Hyena dengan nada jijik. Jalang itu tertawa.
"Kau bisa memanggilku Stef. Ayo ikut aku, berbicara disini tidak aman."
***
"Informasi apa yang kau butuhkan mengenai pria tua itu? Kode brankas? Keluarga? Atau apa?"
"Aku punya banyak uang, aku tidak membutuhkan kode brankas tua bangka itu. Beritahu aku apa saja yang kau ketahui tentang bisnis gelapnya." Ujar Hyena.
"Well, mengenai hal itu aku beberapa kali sempat mendengar dia membahas bisnis gelap yang kau maksud itu. Mexico, Spain, and Japan. Ganja, Pasar gelap, dan bar prostitusi miliknya. Informasi ini bukan yang kalian butuhkan?" Ucap Stef.
"Aku tidak akan segan segan membunuhmu sekarang juga jika kau berani membohongiku." Ancam Hyena.
"Tenang saja, lagipula aku tidak suka dengan pria tua itu, kasar dan suka bertindak seenaknya, sekali sekali dia harus bercermin dan ingat umur." Ucap Stef dengan nada mengejek dan juga Jaehyun yang sedang tertawa.
"Baiklah kalau begitu, kuharap omonganmu itu bisa dijaga Steffanie Albert." Stef membelalakkan matanya, bagaimana bisa wanita dihadapannya ini mengetahui latar belakang keluarganya?
Keluarga Albert ini adalah salah satu keluarga mafia penyohor senjata terkaya. Steffanie merupakan putri sulung mereka, namun wanita ini memutuskan untuk mengeluarkan diri dari silsilah keluarga Albert, ia tidak suka dikekang sementara ayahnya memiliki sifat yang sangat otoriter.
"im Carlo's family, the granddaughter of Henry, so dont mess up with me bitch." Oh astaga! Siapa yang tidak mengenal keluarga Carlo? Keluarga mafia pertama di Italia! Stef yang merasa terintimidasi menundukkan kepalanya perlahan.
"Kurasa aku memang terlalu meremehkanmu, sebagai permintaan maafku aku akan memberimu satu informasi lagi." Hyena menaikkan satu alisnya.
"Apa itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
She is mine [k.th]
Fanfiction[on going] Perjodohan paling konyol yang pernah ada! Namun mau diapakan lagi? Hyena tidak bisa menolak perjodohan itu, dan berakhir menikah dengan pria tersebut, walaupun Hyena akui pria itu sangat tampan bak dewa yunani. Akankah hubungan keduanya...