3. Feared

23 3 1
                                    

warning🔞, this chapter content a Sexual harrasment, so please be wise before u read it.

Vote sebelum baca!
tanggapanmu mengenai chapt sebelumnya? ----->

•••

Tak terasa sudah 3 tahun berlalu, dan selama itu pula Hyena dan Taehyung tidak pernah bertemu sampai sekarang. Bagi keduanya itu tidak aneh sama sekali, lagipula pernikahan ini hanya perjodohan bukan? ditambah keduanya sangat sibuk dengan pekerjaan masing masing.

📍Vittoria Mansion, Italia.

"Ini sudah 3 tahun, dan kau masih tidak mau menemuinya? Bagaimanapun kalian itu tetap suami istri." Itu Jimin, kali ini ia sedang mengunjungi sahabatnya yang sepertinya sangat sibuk itu sampai sampai tidak bisa mengunjungi istrinya? itu sarkasme.

"Ayolah Jim, berhenti menceramahiku soal rumah tangga, pasangan saja kau belum punya." Jimin mendecih kesal.

"Terserah kau saja lah, aku dengar dia akan berangkat ke italia?" Taehyung menyerngit heran. "Kau tidak tau?" Taehyung menggeleng.

"Aku rasa kau kurang memperhatikan istri mu itu, don Clan Jung mengirimnya untuk menyelesaikan transaksi narkoba milik mereka di Italia, tapi terjadi sesuatu jadi mungkin akan sedikit sulit?" Jelas Jimin.

"Dan darimana kau tau tentang ini? dan lagi se detail ini?" Taehyung menatapnya serius.

"Dari Hoseok hyung, aku heran kenapa dia tidak memberitahumu padahal jelas-jelas kau ini suami adik perempuannya."

bukan kah italia mimpi buruk bagi wanita itu? —batin Taehyung.

"Kya!" Tegur Jimin, "kau ini suami nya apa bukan sih? Kalau begitu harusnya biar aku saja yang menikahi Hyena." Taehyung menggeplak kepala Jimin.

"Kirimkan aku lokasi dia sekarang." Minta Taehyung pada salah satu tangan kanan nya yang ada di italia.

"Kau mau menemuinya?!" Tanya Jimin antusias, namun Taehyung menggeleng.

"Aku hanya ingin mengetahui dimana lokasi nya, waktuku tidak seluang itu untuk mengunjunginya." Jimin berdecik.

"Pabo."

"Apa?! Barusan kau mengataiku pabo?!" Ucap Taehyung menatap tajam Jimin.

"Eoh! Kau adalah orang ter-pabo yang pernah kutemui saekkiya!" Ucap Jimin kemuadian meninggalkan Taehyung.

sementara itu, Taehyung hanya terdiam.

***

📍Alghero Airport, Italia.

"Oh Jung bajingan Jaehyun! Bisakah sehari saja kau tidak mengangguku?! Untuk apa kau ikut ke Italia bersamaku brengsek?!" Gerutu Hyena pada saudara kembarnya itu.

"Ya terserahku lah, memangnya kau yang punya bumi hah?" Jawab Jaehyun sinis, sementara Hyena sudah pasrah dengan kembarannya itu.

Mereka tidak berangkat bersama, Jaehyun menggunakan jet pribadinya begitupun dengan Hyena, itulah mengapa wanita itu sangat emosi ketika melihat keberadaan Jaehyun saat tiba di bandara italia.

"Asal jangan menghancurkan mood ku saja, paham?!" Jaehyun hanya berdehem lalu meninggalkan Hyena.

----------------------------------------------------------
n. catatan kecil :

-> Achilleo Tomasso Carlo, nama italia Jaehyun.
-> Aurora Tomasso Carlo, nama italia Hyena.

*tomasso = kembar.
(kamus italia)
----------------------------------------------------------

She is mine [k.th]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang