//mature content, be wise. 🔞
Hyena mengerjap kan matanya, ia melihat sekeliling dan tunggu! ini bukan tempat yang tadi! dimana dia?
"Kau sedang berada di mansion ku, tenang saja." Ucap seorang pria sambil bersandar di pintu, ia adalah Kim Taehyung. Hyena kemudian menghela nafas,
"Dimana Jaehyun?" Tanya Hyena.
"Bandara." Hyena menyerngitkan dahinya. Kenapa pria itu ada disana? apakah dia ada urusan mendadak sehingga memutus kan untuk pulang duluan? Terlebih meninggalkan kembarannya dengan kondisi seperti ini?! Oh sungguh Hyena tidak habis pikir dengannya.
"Sebelum berburuk sangka dengarkan aku, dia ke bandara menjemput Hoseok Hyung, dia tiba beberapa menit yang lalu." Lanjut Taehyung ketika melihat wanita itu sibuk beradu dengan pikirannya. Hyena mengangguk, sudah tidak kaget lagi dengan sifat protektif dan belebihan dari Oppa-nya itu.
"Bagaimana dengan keaadan Sera?" Tanyanya ketika mengingat kejadian beberapa jam yang lalu, Hyena sempat pingsan jadi ia kurang tau.
"Kata dokter, Sera dilecehkan tapi pria itu tidak sampai memerkosanya, ia sengaja melukai fisiknya seakan akan ia memang selesai memerkosanya." Jelas Taehyung, mendengar itu Hyena benar benar tidak bisa berkata apa-apa.
"Urusan Sera biar aku yang selesaikan, kau istirahat saja dan tunggu saudaramu datang." Ucap Taehyung lalu meninggalkan ruangan itu.
Tak lama kemudian, Hoseok benar benar datang ke Italia dan menghampiri saudarinya di mansion milik Taehyung.
"Hyena! Kau tidak apa-apa? Ada yang menyakitimu? Oh astaga! Harusnya aku saja yang menggantikanmu untuk misi ini!" Paniknya.
"Oh astaga Oppa! Kau harus menenangkan dirimu! Dan misi ini hanya akal-akalan dari Appa saja supaya aku bisa bertemu dengan Taehyung lagi!" Ucap Hyena. Hoseok menyerngit,
"Akal-akalan? Apa maksudmu? Jadi insiden yang terjadi sekarang juga hanya akal-akalan saja?" Hyena menggeleng cepat.
"Waktu aku dan Taehyung akhirnya paham kalau misi ini hanya akal-akalan saja, Taehyung mendapat sebuah pesan yang mengatakan bahwa Sera diculik, dan ya, selanjutnya inilah yang terjadi." Jelas Hyena. Hoseok mengangguk paham.
"Kata Jaehyun traumanu kambuh? Bagaimana bisa? Setelah 10 tahun lebih lalu muncul kembali?" Tanya Hoseok.
"Oppa, orang yang melakukan hal itu kepada Sera adalah orang yang sama di masa lalu ku.."
***
"Siapa nama pria itu?"
"Adrian, dulunya dia adalah teman ku di bangku sma, tapi beberapa minggu setelah halloween dia pindah kota dengan alasan orang tua nya pindah kerja, hingga beberapa tahun kemudian pria itu kembali dan mengajakku untuk bertemu, tentu aku menyetujuinya, tapi keberuntungan tidak memihakku karena waktu itu aku membawa Hyena, dan ya, kejadian itu terjadi begitu saja, aku tidak mau membahasnya, untuk detailnya lebih baik kau bertanya langsung kepada Hyena, tapi aku tidak yakin ia mau membahasnya.." Jelas Jaehyun, Taehyung mengangguk.
"Baiklah, biar aku yang menyelesaikannya, lebih baik kau temani kembaran mu saja, aku lihat tadi dia masih gemetar ketakutan." Ucap Taehyung.
"Wooo.. tunggu sebentar! Bukankah itu harusnya tugasmu untuk menenangkan nya? Dude! Kau tidak lupa kan kalau sekarang kau ini adalah suaminya?" Taehyung terdiam. Pria itu benar benar lupa...
KAMU SEDANG MEMBACA
She is mine [k.th]
Fanfiction[on going] Perjodohan paling konyol yang pernah ada! Namun mau diapakan lagi? Hyena tidak bisa menolak perjodohan itu, dan berakhir menikah dengan pria tersebut, walaupun Hyena akui pria itu sangat tampan bak dewa yunani. Akankah hubungan keduanya...