Prolog

1.6K 194 1
                                    

Albert adalah nama seorang anak remaja yang sejak kecil telah menjadi anggota tentara bayaran.

Saat belia ia dan kedua orang tuanya mengalami kecelakaan mobil di tengah hutan yang menyebabkan Albert menjadi satu-satunya penumpang yang selamat.

Karena kecelakaan itu Albert mengalami amnesia total. Ia diadopsi dan dilatih oleh ketua tentara bayaran. Karena keahliannya ia diberi nomor 001 yang menjadikan ia sebagai yang terkuat di kelompoknya.

Tetapi saat umurnya 17 tahun, ia harus kehilangan seseorang yang sangat berharga baginya. Ketua tentara bayaran yang telah ia anggap sebagai satu-satunya keluarga di dunia ini telah di bunuh oleh tangan kanannya sendiri.

Albert murka!

Tanpa pandang bulu ia membunuh semua anggota kelompok tentara bayaran tanpa sisa sampai ke akar-akarnya.

Hanya dalam waktu 36 jam, Albert telah membasmi tentara bayaran yang banyaknya sampai ribuan orang di seluruh dunia.

Tetapi..

Rasa marah, sedih, kesal, dan rasa kehilangan itu masih tetap ada di dalam hati Albert. Terlihat jelas pada pandangannya yang kosong.

Ia ingin mati.

Padahal tujuan sebenarnya Albert membasmi seluruh tentara bayaran adalah harapan untuknya agar bisa terbunuh. Tetapi Albert terlalu kuat.

Dengan pandangan kosong ke arah langit yang mendung dan gelap. Albert mengarahkan pistol kesayangannya ke samping tepat di kepalanya. Albert tersenyum hampa lalu menarik pelatuk pistolnya.

Dor!!

Suara tembakan terdengar di tengah hutan bersamaan dengan ambruknya tubuh Albert ke tanah.

Darah mengalir deras dari kepala Albert hingga membasahi tanah di hutan itu.

Tik..tik.

Rintik hujan mulai terdengar. Membasahi hutan yang menjadi saksi atas banyaknya mayat bergeletakan di tanah dan salah satunya adalah mayat milik Albert. Seorang anak remaja yang mengakhiri hidupnya sendiri diusianya yang menginjak umur 17 tahun.

.
.
.
Tbc
___________

Semoga kalian menikmati cerita ini.
Jangan lupa vote dan komen❤

I became the duke's sonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang