Kalau begitu, hiduplah. (Tamat)

690 103 24
                                    

Who says?
Who says you're not perfect?
Who says you're not worth it?

♡︎♡︎♡︎

Hari ini jadwal Taehyun tak terlalu padat, ia hanya akan ada acara fan meeting, ngomong-ngomong mereka sudah menikah, loh, seminggu yang lalu.

Fan meeting? Ya, Taehyun sekarang seorang aktor, namanya cukup melejit dalam kurun waktu 5 bulan ini, cukup tanyakan pada skill akting nya dan visual nya yang luar biasa, banyak brand-brand terkenal yang ingin menjadikan model ambassador.

Terimakasih juga pada kekuasaan Beomgyu yang dengan mudah memasukkan nya ke dunia entertainment.

Dan kabar pernikahan mereka 1 minggu lalu cukup membuat publik terkejut, tapi mereka tentu merasa bahagia, toh, mereka siapa juga untuk melarang.

Tidak di undang? Kasihan.

Taehyun bersyukur, hidupnya berubah dalam 6 bulan ini, ini semua berkat Choi Beomgyu dan ia tak lupa perkataan petugas polisi itu.

Dan, yah, dia percaya Tuhan, Tuhan tidak tidur, pertolongan Tuhan nyata adanya.

"Hai." Suara memecahkan lamunan nya.

"Oh, hai! Senang bertemu dengan mu."

"Ini untuk mu." Taehyun menerima buket mawar putih dari wanita itu. "Wah, terima kasih, mawar nya indah."

"Sama-sama, senang juga bertemu kembali dengan mu."

Deg

Taehyun terdiam, ia langsung memandang lekat wanita itu. Penampilan nya sederhana tapi kau betah berada di dekat nya. Suaranya juga lembut, membuat kita tenang.

Suara?

"Kau petugas polisi itu, kan? Yang berbicara pada ku hari itu, kan?!"

Taehyun tersenyum, ia mengangguk.

"Ya, aku ingin hidup."

Wanita itu tersenyum. "Kalau begitu, hidup, lah." Lalu ia pergi dari hadapan Taehyun.

Taehyun tersenyum memandang punggung wanita itu. Ia akan menepati janji nya agar terus hidup sampai waktu nya tiba.

End.

Kiss and Make Up||BeomTae✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang