Tags
Intersex, crossdressing, kinky, etcYoonmin fanfiction
▪︎
▪︎
▪︎
Happy Reading!!!
☆☆☆"E-enak, Kak. Mau lagi," balas Jimin dengan wajah inginnya.
Jimin menggigit lengannya guna menahan desah. Kepalanya mendongak dengan pinggul sedikit naik ketika Yoongi dengan sengaja menggoda area "wanitanya" dengan mulutnya yang hangat.
Lidah Yoongi terus bergerak naik turun menggesek klitoris Jimin yang sudah basah akibat liur. Terkadang Yoongi juga mengecapnya yang membuat Jimin semakin menggelinjang keenakan.
Tangan yang menganggur menuju bibir anus Jimin, mengusapnya pelan dengan jempol sebelum menerobos masuk.
Yoongi hanya akan "masuk" pada bagian anal Jimin. Untuk area "wanita" Jimin, Yoongi cukup menggoda klitoris juga sesekali memainkan lidah pada bibir vagina tanpa berani memasukinya.
Sedangkan tangan lainnya memijat penis Jimin.
Tangan Jimin merambat pada kepala Yoongi sebelum meremas rambut sang kekasih. Menariknya kuat untuk melampiaskan rasa enak yang sedang dia rasakan.
"Akhh … Ka-kak … ahhh."
Tubuhnya menggeliat, matanya terpejam erat saat dia mencapai klimaksnya.
Yoongi mengusap bagian mulutnya dengan lengan sembari menatap Jimin yang tergeletak lemah di atas meja. Tubuhnya yang tak tertutup sempurna mengkilap akibat keringat, wajahnya pun sama merahnya dengan bibir yang terbuka mengais udara.
Dadanya yang menyembul dengan puting yang tegang naik turun dengan cepat seiring dengan desah nafas yang berantakan.
Bagian bawahnya yang terpampang dengan rok yang tersingkap semakin membuat Jimin tampak seperti model video dewasa yang pernah Yoongi tonton.
Tetapi Jimin jauh lebih cantik dan seksi.
"Kamu pulang sama siapa?" tanya Yoongi sembari mengambil panties Jimin yang tergeletak.
Jimin menelan ludahnya dan berdehem pelan saat tenggorokannya terasa kering. Dengan dibantu Yoongi, dia beranjak bangun dan duduk dengan lemah.
Jimin diam ketika Yoongi membantu merapihkan kembali pakaiannya, sesekali dia juga merasakan bibir Yoongi mengecup beberapa bagian tubuhnya yang mudah digapai oleh bibir sang kekasih.
"Kak Namjoon katanya mau jemput, eunghh. Tapi kalo gak ada dosen yang tiba-tiba minta bantuan," balas Jimin diselingi dengan desahan kecil saat dengan jailnya Yoongi menyentil putingnya sebelum menarik turun bra-nya untuk menutupi dadanya.
Jimin kemudian mengangkat tangannya saat Yoongi hendak memasang kembali korset pada tubuhnya.
"Mau jalan?"
Jimin mengangkat bahunya dan menggeleng pelan.
"Kamu bawa baju ganti? Celana dalam kamu basah," ucap Yoongi sembari menunjukkan panties ditangannya di hadapan Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET - YOONMIN
FanfictionSecret - yoonmin🔞 YoonGi menjalin hubungan diam-diam dengan Jimin, pemuda yang memiliki keistimewaan pada tubuhnya. Demi menjaga kekasihnya YoonGi terpaksa harus backstreet. ⚠️hermafrodit(kelamin ganda), intersex, mature, crossdressing, etc (Reques...