'POV : AZY'
"AZYYYYYYYYYYY" terdengar suara teriakan cewek dari arah belakang gue.
gue pun noleh, karena asli sih berisik banget pagi pagi dan ga enak juga masih pagi di lorong sekolah teriak mana manggil nama gue lagi yang ada gue yang malu, huft...
"berisik banget ni bocah ya, apaan apaan? Lo dari jauh teriak manggil gue, asli yaaaa malu naaa pagi pagi di lorong sekolah teriak teriak" oceh ku kepada si cempreng Alana, yap Alana si paling cempreng di antara gue dan temen temen gue.
"anjir Lo!! bentar gue nafas dulu, gue nyari Lo kemana mana taunya baru Dateng anjirr!!!" ucap Alana sambil menstabilkan nafasnya yang terengah-engah karena lari sambil teriak"an.
"ya lagian Lo ngapain siii?? tumben banget nyariin gue sampe begitu?ada apa ada apa bestie?" tanya gue ke Alana sambil menepuk pelan pundaknya.
"ituuu, ayden zyyyy ayden!!!!" ucap Alana sambil menunjuk Arah kantin.
"ayden kenapa na, Lo kalo ngomong kebiasaan setengah-setengah sebel gue dah" cetus gue karena Alana kalo ngomong atau ngasih info setengah-setengah bikin kepo tau gasi...
"AYDEN RIBUT SAMA REY!!!!" teriak Alana yang sambil menarik tangan gue buat lari ke arah kantin.
BRAYDEN ADIEWARA, yang biasa di panggil ayden. seorang cowok kaya, kapten basket, di senangi cewek cewek sekolah maupun luar sekolah, sukanya berantem sama anak kelas gue yang notabene nya adalah kelas 12IPA sedangkan dia 12IPS. ya u know IPA dan IPS tidak pernah akur?? yaudah gitu pokonya mah. Dan ayden adalah cowo gue dari kelas 10, yang di mana kita kenal itu dari mpls atau masa pengenalan lingkungan sekolah.
singkatnya gue Deket sama ayden karena waktu mpls itu dia kena hukuman dan hukumannya adalah ngegombalin cewe kelompok lain, pas banget waktu itu gue duduk di depan alhasil dia milih gue dan berakhir lah Deket sampe pacaran 3 tahun.
*
*
*"Ayden!!!!" teriak gue yang langsung lari ke arah Ayden dan Rey yang lagi tatap tatapan tajam serta tangan Ayden narik kerah baju Rey tapi malah di hadang sama Ardhan.
"Dhan!! apaansi lepasin gue, itu mereka ribut gada yang misahin?! gila ya Lo pada!!" gue mencoba ngelepasin tangan ardhan yang nahan gue buat ngelerai Ayden dan Rey.
gue pun lolos dari tangannya Ardhan dan langsung nyamperin mereka berdua yang lagi ribut.
"MAU LU APA SEKARANG ANJING!!" ucap kasar Ayden ke Rey.
"Ayden! Udah cukup berenti den" lerai gue sambil menarik tangan Ayden yang terus mencengkeram kuat kerah baju Rey.
"Ayde-"
Bukh..
"AZYYYY!!" suara teriakan cowok dari arah belakang gue dan gue kenal suara itu. iya itu Ardhan.
ARDHAN ALDEDRICK, cowok yang gue temuin waktu pertama kali gue masuk ke gerbang sekolah pas mau mpls, dia yang sedari awal bantuin gue dan kita kerja sama buat nyari bahan bahan mpls berdua sampai-sampai orang tua kita pun udah saling kenal, dan Ardhan is my first love in this school. Tapi gue ga berani ungkapin itu dari dulu karena takut persahabatan gue hancur, mending kalo cinta gue di bales lah kalo engga gimana? sakit hati bestieee. oke nanti gue akan ceritain ardhan.
"Gua kan udah bilang zy jangan ngelerai mereka, batu Lo" omel Ardhan karena gue jatoh dan lutut gue berdarah kena batu.
Ardhan pun langsung bawa gue menjauh dari keributan itu,
"udah lu disini aja, gua yang urus mereka, gausah batu kalo di bilangin tuh." titah Ardhan yang langsung meninggalkan gue di pojok kantin.
Ardhan pun menghampiri Ayden dan Rey buat ngelerai mereka, bener aja mereka ga lanjut ribut. ga aneh sih seorang Ardhan ketua Genk motor Djavior ga bisa ngelerai orang berantem? sangat impossible yagesya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S YOU • ARDHAN ALDEDRICK
RandomArdhan Aldedrick, ketua Genk motor "Djavior" yang di Pandang sebagai cowok paling ganteng, cool, di gemari banyak cewek di sekolahnya bersahabat dengan seorang Qicazy Putri Eilaria cewek yang bisa di bilang petakilan, bawel, dan cengeng. - - - "gua...