CHAPTER II

16 2 0
                                    

POV : AUTHOR

TING !!

Ayden🙆🖤
kamu duluan aja
aku ada urusan basket

*selalu aja urusan basket no.1* batin azy.

"Ardhan......" panggil azy dengan muka imut nya, Ardhan pun memahami maksud dari panggilan dan wajah azy.

"apa? bareng gua kan balik nya? yaudah ayo" tanpa basa basi Ardhan langsung memahaminya dan hanya di balas anggukan kepala dengan wajah menggemaskannya seorang Qicazy.

*
*
*

"mau makan dulu atau langsung kerumah?" tanya Ardhan sesaat tiba di depan mobilnya.

"ke tempat biasa aja Dhan, gue lagi ga pengen makan berat dan lagi pengen Boba biasa" jawab azy yang langsung di jawab oleh ardhan dengan anggukan kecil kepalanya.

/ / / /

"mau pesen apa?" tanya Ardhan yang memberikan buku menu cafe tersebut.

"hmm....biasa Oreo cheese + Boba terus makanan nya gue mau French fries, sosis all seafood" jawab azy yang langsung ditatap datar Ardhan.

"bukannya nasi malah ngemil dasar bocil, ck" oceh Ardhan yang langsung membalikan badan nya dan cuma di balas senyum gemas oleh azy.

Azy yang sedari tadi nunggu chat dari ayden cuma membolak-balikkan aplikasi WhatsApp ke Instagram. Tidak lama Ardhan datang arah toilet yang bareng dengan datangnya pesanan mereka.

*
*
*

"Dhan Dhan... coba deh Lo diem, gue mau buat story WhatsApp" titah Azy dan ardhan pun menuruti apa yang diinginkan oleh azy.

WhatsApp

WhatsApp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dhan...look at this" ucap azy sembari membalikan handphone nya ke arah Ardhan.

"ngapain lu kasih liat hp lu? gua juga bisa liat di hp gua" ujar ardhan yang sembari makan French fries pesanan mereka.

"oh iya....yaudah sih" sinis azy dan langsung membalikan handphone nya kembali.

mereka pun menghabiskan makanan mereka.

TING !!

Ayden🙆🖤
kamu jalan sama ardhan lg?
ga pulang dulu lagi

ya kan kamu ga bisa
jadi aku bareng sama ardhan

ya kan sekalian di luar den
Dilihat 18.20

IT'S YOU • ARDHAN ALDEDRICK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang