"Tuan muda waktunya bangun"
Cale membuka matanya dan melihat sosok Hans yang berdiri di samping ranjangnya.
'Mengapa Hans yang menjadi pelayanku , bukankah seharusnya Ron yang ada disini'
"Kelas anda akan dimulai dalam dua jam lagi mari bersiap mandi dan makan"
Cale harus melakukan aktifitas yang biasa Cale lakukan terlebih dahulu , setelah kelas selesai akhirnya waktu istirahat dapat dia gunakan untuk menyusun informasi.
Di dalam perpustakaan Cale mulai berfikir tentang kondisi yang terjadi di sekitarnya. Dunia ini berbeda dengan novel yang pernah dia baca , meski memliki nama karakter yang sama namun sudah jelas ini dunia berbeda.
Cale meski hidup sebagai penjahat kecil dengan julukan sampah namun ayahnya hanya mengabaikannya dan tidak melakukan kekerasan secara fisik. Lalu Ron dan Beacrox tidak ada disini sebagai pelayannya sebagai gantinya ada Hans yang menjadi pelayan untuknya.
Lalau jika sesuai dengan ingatan Cale maka sudah satu tahun ibu meninggal dan ayah mulai melakukan kekerasan. Jika ini terus berlangsung maka apa yang akan terjadi dengannya , tubuh lemahnya tidak jauh berbeda dengan kondisi Rok Doo saat dipukuli pamannya atau saat di panti asuhan.
Mau bagaimanapun saat ini Cale adalah bagian dari dirinya dan ini memanglah tubuhnya, jadi memikirkan saat ibunya meninggal di usinya yang masih 5 tahun itu membuatnya sedih. Perasaan Cale telah menyatu dengannya begitupun juga dengan ingatan yang sudah menjadi bagian darinya.
Bukankah ayah sangat gila untuk melampiasakan amarahnya pada anak berusia 5 tahun yang baru saja kehilangan ibunya. Bahkan saat dia dengan buruknya dihibur seorang anak dia masih dengan tidak tau malunya melampiaskan amarahnya dengan bermain fisik dengan dalih hukuman.
Memang apa kesalahannya jika rupa dan fisiknya mirip seperti ibunya dan membuatnya ingat akan sosok istrinya. Itu bukan salahnya.
Namun pikiran Cale harus buyar saat suara gebarakan pintu terdengar sangat keras.
"Jadi kamu bersembunyi disini , bukankah kamu harus menerima hukumanmu" . Deruth dengan kasar menarik Cale yang tidak siap dengan kedatangannya , para pelayan hanya bisa menonton sedih pada tuan muda yang kini diseret oleh tuan besar.
Cale dilempar menuju ruang bawah tanah dengan begitu keras hingga menabrak meja.
"Cepat berdiri dan buka bajumu"
Cale tidak bisa melawan saat ini jadi dia hanya bisa pasrah menerima kekerasan dari ayahnya. Cambukan dan pukulan terus di arahkan pada Cale yang saat ini berusaha tetap berdiri dengan mencengkram pinggiran meja di depannya. Setelah puas dengan hukumannya Cale ditinggal begitu saja tergeletak di lantai dingin ruang bawah tanah.
'Ah..ini menyakitkan meski sudah sering di siksa bahkan saat masih menjadi Rok Soo tapi rasa sakit ini tetaplah menjengkelkan , lagipula siapa yang akan terbiasa dengan rasa sakit . Aku ingin berbaring di ranjang tapi rasa sakit ini sungguh tidak bisa di tahan untuk berjalan menaiki tangga yang terlihat mustahil untuk Cale naiki dalam keadaan saat ini'
'Toh nanti akan ada Hans yang membawa kembali ke kamar , itu yang dia ingat dari ingatan Cale setahun belakangan ini'
..
..
Cale terbangun di tempat tidurnya dengan pakaian bersih dan luka yang setengah sembuh , ayahnya bahkan tidak mau repot repot menyembuhkan luka yang tertutup pakaian . Dia hanya peduli reputasi sehingga tidak membiarkan orang luar tau tentang sikap buruknya. Asal luka Cale tidak terlihat maka itu bukan masalah untuk ayahnya.
Itulah kenapa lukanya semakin banyak setiap harinya , punggungnya telah penuh dengan luka cambuk dan memar biru dimana mana . Kemaren Cale tidak terlalu memikirkan lukanya karena sibuk beradaptasi dan memikirkan informasi tentang dunia ini namun sekarang lukanya semakin parah dan terasa sakit untuk di biarkan bergesekan dengan kain yang Cale pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE
Fanfictionkim rok soo jiwa yang tersesat di dunia lain hidup dalam penderitaan dan berakhir kembali ke dunianya yang sesungguhnya Buat cerita aku di akun juvel99 gak bisa aku lanjutin karena akun aku gak bisa masuk. Mungkin kalau aku udah ada mood bakal aku l...