𝙎𝙚𝙢𝙤𝙜𝙖 𝙨𝙪𝙠𝙖 𝙮𝙖 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙠𝙖𝙧𝙮𝙖 𝙠𝙪 𝙢𝙤𝙝𝙤𝙣 𝙗𝙞𝙟𝙖𝙠 𝙙𝙖𝙡𝙖𝙢 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙩𝙞𝙣𝙜𝙜𝙖𝙡𝙠𝙖𝙣 𝙟𝙚𝙟𝙖𝙠 𝙟𝙞𝙠𝙖 𝙨𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖.
𝙃𝙖𝙧𝙖𝙥 𝙫𝙤𝙩𝙚 , 𝙡𝙞𝙠𝙚 𝙙𝙖𝙣 𝙠𝙤𝙢𝙚𝙣
⚠ 𝙩𝙮𝙥𝙤 𝙗𝙚𝙧𝙩𝙚𝙗𝙖𝙧𝙖𝙣
⚠ 𝙠𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣 𝙙𝙚𝙬𝙖𝙨𝙖.*****
Alex menatap komputer di depannya dengan menyeringai jika ada yang menatap Alex saat ini mereka akan ketakutan setengah mati.
" cih serangga berani melawan ku " cibir Alex memandang id di komputer dengan tatapan menghina.
Alex mengunakan kode-kode yang susah di pahami mengirim pesan ke orang yang mencoba merentas komputernya " loser " tulis Alex untuk orang itu
Disisi lain seorang pria berumuran sekitar 40 an berdecak kesal menerima pesan dari Alex berserta virus yang Alex kirim
" sial " gerutunya marah urat-urat keluar dari wajahnya." ada apa " tanya seorang pria berkisaran 60 an di belakang pria itu.
" tuan pria ini mengirim pesan dan mengirimkan virus kepada komputer ku " dengan suara marah melihat komputernya mati total.
" ternyata putra sialan ku memiliki anak yang menarik " mengkaitkan sudut mulutnya membentuk senyuman sedangkan pria yang masih marah hanya menatap dengan kesal akibat ulah Alex.
Berbeda disisi Alex setelah mengirimkan virus serta pesan memprovokasi dia duduk menatap istrinya yang sedang membereskan barang yang berantakan di lantai kalau ditanya kenapa tidak pakai pelayan jawabannya pasti karena malu di sangat pemalu.
Alex berdiri berjalan ke arah yuri langsung memeluk gadis itu aroma lavender langsung masuk kedalam indra penciuman Alex.
" jangan membereskannya biarkan saja pelayan " suara serak Alex membuat yuri merona malu" tidak biar aku saja " dengan cepat membantah
" sudah jangan menolak , biar pelayan saja atau aku akan mencumbu mu lagi " ancam Alex membuat yuri merona malu
" mesum " gumam yuri mendapatkan tawa kecil dari Alex
" aku mesum pada istri ku " menekan kata istri membuat hati yuri senang sudah lama dia menunggu pria yang memeluknya ini membalas cintanya.
Melihat waktu jam 7 masih terlalu pagi untuk tidur Alex langsung mendapatkan sebuah ide
" yuri mari kita kencan" Alex memberikan ususlanYuri kaget " kencan ?" Alex mengangguk " iya " senyum yuri mekar di wajah cantik itu langsung setuju.
" bagus, bersiap lah " Alex mengelus rambut yuri dengan lembut.
S
K
I
PTak butuh waktu lama bagi Alex dan yuri untuk selesai bersiap tentu saja Alex sudah meminta bantu sistem untuk mengatur walaupun kehilangan beberapa poin tapi itu sepadan lah.
Tuan anda tenang saja saya sudah menyiapkan semuanya pasti akan romatis
Alex mengangguk puas mendengar suara percaya diri dari sistem.
Dengan mengendarai mobil Lamborghini pemberian sistem alex membawa yuri ke sebuah restoran paling mahal dan mewah yang ada.kedua pasangan itu masuk kedalam restoran menjadi pusat perhatian.
' gila cantik banget'
' insecure gue '
' parah cantik dan tampannya nggak otak '
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘼𝙡𝙚𝙭𝙖𝙣𝙙𝙚𝙧 ☘︎ [ End]
Fanfiction𝙨𝙚𝙢𝙤𝙜𝙖 𝙨𝙪𝙠𝙖. 𝙢𝙚𝙣𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙥𝙚𝙢𝙪𝙙𝙖 𝙗𝙚𝙧𝙣𝙖𝙢𝙖 𝘼𝙡𝙚𝙭𝙖𝙣𝙙𝙚𝙧 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙞𝙥𝙖𝙣𝙜𝙜𝙞𝙡 𝙖𝙡𝙚𝙭 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙖𝙡𝙖𝙢𝙞 𝙩𝙧𝙖𝙣𝙨𝙢𝙞𝙜𝙧𝙖𝙨𝙞 𝙠𝙚 𝙩𝙪𝙗𝙪𝙝 𝙨𝙚𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙘𝙚𝙤 𝙢𝙪𝙙𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 �...