di suatu pagi yg cerah seorang remaja yg baru terbangun dari tidurnya.
"Ya ampun sayang nya mami jam segini kok blm bangun sih" teriak seorang wanita paruh baya yang bernama naumpeng yg tak lain ada lag ibunda barcode. "iiih mami ngagetin Nana aja", balas sang remaja. "udah jam berapa ini sayang hm?" "ya ampun mi ini kan masih jam ena-, APA?!! iih mami Kom gak bangunin Nana sih, kan Nana jadi telat sekolah" jawab sang anak panik. "udah² kearang kamu mandi abis itu turun ke bawah, kita sarapan" sambung sang ibu.
(skip setelah mandi)
barcode berjalan gontai menuju ke meja makan,blalu duduk dengan malas.
"Nana kenapa muka nya cemebrut gitu hm?" tanya pria di samping barcode yg usianya 7 tahun lebih tua dari barcode, nama nya apo nattawin, yang tak lain ada lah kakak nya barcode
"huh ini phi masa Ami telat bangunin aku sih, kan Nana jadi telat ke sekolah" jawab barcode sambil cemberut. "heh nih anak ya, mami udah bangunin Kamu dari tadi tapi gk bangun²" jawab sang ibu yang agak emosi. tak jau dari meja mereka seorang pria paruh baya datang dari arah dapur. "udah ih masa pagi² udah ribut gk enak di denger tetangga"jawab sang ayah. "Nana masuk ke sekolah jam berapa sayang?" tanya sang ayah. "jam 7 pah" "ya udah sekarang kamu ganti baju biar papa yg anter kamu ke sekolah". barcode bergegas mengganti baju nya dengan baju seragam.(skip sampai sekolah)
barcode berjalan di koridor sekolah menuju ke kelas nya. saat dia sedang berjalan ia tak sengaja menabrak seorang pria berbadan tinggi besar, yg sedang membawa cup coffie sampai coffie itu tumpah ke kemeja nya. "LU PUNYA MATA GAK SIH?" tanya pria itu emosi. barcode yang kaget pun segera menundukkan kepalanya"m-maaf ka-k-kak aku gak sengaja" "GAK SENGAJA APAAN LU LIAT NIH KEMEJA GW JADI KOTOR". barcode yang ketakutan hanya bisa menundukkan kepalanya ship sedikit terisak. "KALOK DI AJAK ORANG NGOMONG ITU LIAT ORANG NYA BUKAN LANTAI"
. barcode yang seumur hidup nya belum pernah di bentak dan sekarang dia di bentak oleh orang asing?. dengan hidung dan pipi yg agak memerah barcode mengangkat kepala nya menghadap sang pria. *Deg* hanya satu kata yg bisa di keluarkan pria itu *imut* batin nya. pria tadi diam² mengeluarkan senyum miring kerah barcode, ternyata dia sudah menyusun sebuah rencana agar bisa mendapatkan barcode.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby code
Romanceapa jadi nya jika jef yg irit bicara dan agak angkuh di jodohkan oleh pria imut yg cerewer?