day

466 27 1
                                    

pagi yang cerah pun tiba. barcode terbangun
dari tidurnya dan melihat jeff tidak ada di sampingnya.
barcode menuruni anak tangga dan mencari jeff.

jeff yang tengah memasak makanan untuk bayinya pun
sangat fokus memasak. " phi lagi apa "
jeff yang tengah asik memasak mengalihkan
pandangannya ke arah belakangnya, dilihatnya barcode yang menggunakan baju tidurnya menuruni anak tangga sambil mengusap matanya.

 " phi lagi apa " jeff yang tengah asik memasak mengalihkanpandangannya ke arah belakangnya, dilihatnya barcode yang menggunakan baju tidurnya menuruni anak tangga sambil mengusap matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*baju yang barcode pake*

"phi lagi masak sarapan sayang" jawab jeff. saat ini mereka tengah makan dengan hikmat di meja makan, saat jeff sedang asik memakan makanannya ia mendengar barcode bertanya. "phi hari ini akan ke kantor?" tanya barcode sembari menatap mata jeff melas.

"emang kenapa hm?" tanya jeff balik. barcode tidak menjawab ia hanya menundukkan kepalanya lalu kembali melanjutkan acara makan nya dalam keheningan.

jeff pun sadar ternyata bayinya ini sedang inggin bermanja manja dengan nya,"iya, phi tidak akan pergi".
saat ini barcode tengah berada di ruang kerja jeff di rumah mereka (karna jeff ga di izinin bayik nya wkwkwk).

barcode yang bosan karena dari tadi hanya duduk di sofa ruanga itu, lalu melihat Jeff yang sangat fokus pada berkas-berkas nya sampai-sampai ia tak melihat bayi nya itu yang sedang cemberut.

barcode lalu mendatangi meja jeff dan tanpa izin duduk di pangkuan jeff, yang yang bingung kenapa tiba-tiba barcode loncat ke pangkuan nya pun bertanya,

"kenapa tiba-tiba babe?" "au... phi sedari tadi mengacaukan ku hanya karna berkas-berkas sialan ini!!" marah barcode sambil menunjuk berkas jeff dengan jari munggil nya itu.

jeff yang menyadari kalau bayi nya itu sedang dalam mode marah pun langsung menggendong barcode ala koala menuju kamar mereka.

saat sampai di kamar mereka, barcode masih saja marah kepada jeff. ia melipat kedua tangannya di depan dadan sambil menggembungkan pipinya. bukan nya takut jeff malah di buat gemas oleh tingkat barcode.

"masih marah sama phi hm?" " phi pikir aja sendiri!" omel barcode. jeff yang tau jika barcode sedang dalam mode ini, hanya satu hal yang bisa membuatnya kembali seperti semula YA MAKANAN!

"masih ya? sayang banget padahal phi udah siapin kelapa muda sama jajan di bawah buat kita nonton nanti" kata jeff agak melas sengaja agar barcode menotice nya.

mendengar kata makanan barcode langsung mengalihkan pandangannya ke ara jeff. "serius phi?!!" tanya barcode dengan mata berbinar. Jeff pun hanya menganggukkan kepalanya.

barcode berfikir beberapa saat sampai akhirnya ia merentangkan kedua tangannya, mengode jeff untuk menggendong nya. Jeff yamg pura-pura tidak peka hanya Mandang barcode dengan wajah bodoh.

"iss gendong phii!!" rengek barcode. jeff pun tertawa karena mendengar rengekan barcode tadi.ia lalu mengendong barcode menuju ke ruang tamu untuk menonton film seperti janji jeff tadi.

Baby codeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang