date

902 73 4
                                    

saat jam menunjukkan pukul 18:30 seorang pria Baru saja keluar dari kamar mandi, dengan hanya menggunakan handuk di pinggang nya. pria itu ada lah Jeff satur Theerapanyakul. Jeff berjalan ke arah walk in closed milik nya dan memilih² baju yg akan ia pakai saat makan malam nanti. Jeff memilih memakai kemeja putih dengan celana hitam panjang.

Jeff pun keluar dari dalam walk in closed nya menuju ke ruang tamu tempat di mana orang tua nya berkumpul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeff pun keluar dari dalam walk in closed nya menuju ke ruang tamu tempat di mana orang tua nya berkumpul. "sayang kamu sudah selesai?" tanya namtan, "udah ma ayo berangkat". Jeff dan keluarga pun pergi menuju ke restoran ternama milik ayah nya Jeff. sesampainya di sana mereka menuju ke meja VVIP pesanan mereka.

(sementara itu di kediaman Wattanagitiphat)

barcode masih bermalas-malasan di atas tempat tidur empuk nya. di saat ia asik bersantai terdengar suara pintu terbuka. "yaampun Nana kok belum siap² sih ini udah jam setengah delapan loh" barcode yang terkejut akan kehadiran ibu nya langsung bergegas lari ke arah kamar mandi.(skip)

barcode berjalan keluar dari kamar mandi menuju lemari pakaian nya, barcode sedang asikemilih Aru mana yg akan ia pakai nanti. dan pilihan nya jatuh kepada baju kodok denga dalaman kaos berwarna pink. menambah kesan imut pada diri barcode.

barcode pun turun ke bawah untuk menemui orang tua nya yg menunggu di ruang tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

barcode pun turun ke bawah untuk menemui orang tua nya yg menunggu di ruang tamu. "yaampun anak mama cantik banget" kata ibu barcode heboh. "apaan sih mami nanq itu kan cowok iih" Rajuk barcode. "udah-udah ayo kita jalan, mereka udah nungguin di resto" "ayo pa" balas ibu barcode.

sesampainya di restoran barcode meminta izin untuk ke toilet. saat di toilet barcode tak sengaja melihat seorang pria bertubuh tinggi, barcode lalu bersembunyi di balik bilik kamar mandi sambil memperhatikan pria itu. saat pria itu keluar batu lah barcode keluar dari dalab bilik kamar mandi menuju wastafel. "huh untuk aja itu om² gila gak liat gw" barcode langsung bergegas pergi mencari meja yg di tempati orang tua nya. "di sini sayang" kata ibu barcode sambil melambaikan tangan nya. saat barcode sudah sampai di meja makan, barcode terkejut melihat orang yg berada di depan nya."mampus gw itu kan om² gila yg tadi" cict barcode pelan. Jeff yg sadar siapa orng yg duduk di depan nya ini pun lantas menyunggingkan senyuman nya. "aduh jeng lama ya gak ketemu" ibu barcode membuka perbicangan."iya nih namtan udah 12 taun kita gak ketemu". barcode dan Jeff hanya menyimak perbicangan kedua keluarga itu. Jeff sesekali mencuri pandang ke arah barcode, barcode yg sadar kalau diri nya sedang di perhatikan lantas menoleh ke arah Jeff."nih om² kenapa liatin gua Mulu dah, jadi serem" batin barcode. "oh iya naumpeng, masih inget kan tentang perbicangan kita di telfon tadi?" tanya namtan ke ibu barcode. barcode yang tidak mengerti apa yg sedang di bahas dua wanita ini lantas hanya memakan desert yg ada di atas meja.
"inget dong nam, yg masalah perjodohan itu kan?"
*Burr* barcode yg mendengar kata itu langsung tersedak makanan, Jeff yg khawari reflek memberikan air yang ada di meja nya ke Barcode. "kamu gapapa?" tanya Jeff khawatir. barcode mengangguk menjawab pertanyaan Jeff. "nahh jadi sebenarnya tujuan kita makan malem ini untuk menjodohkan kalian berdua". *deg*  barcode kembali tersentak mendengar perkataan sang ibu. "dijodohkan?" batin nya. "nahh jadi apa kalian setuju denga perjodohan ini?" tanya namtan. Jeff dengan cepat langsung meniya kan perkataan sang ibu. barcode pun terpaksa mengiyakan perjodohan ini karena permintaan ibu nya.

saat sampai mereka sudah sampai di rumah barcode bejalan memasuki kamar nya tanpa sepatah kata pun. barcode masih kaget mendengar diri nya akan di jodohkan, denga om² gila yg membentak nya di sekolah?. ini gila, batin barcode. akhirnya dia memutuskan untu mandi lalu tidur dan mencoba melupakan semua ini.

keesok hari nya barcode terbaru dari tidurnya, ia segera bergegas turun untuk sarapan dan langsung berangkat sekolah. sesampainya di sekolah barcode berjalan menyusuri lorong koridor, saat sampai di kelas mata barcode langsung tertuju pada sahabat manis nya itu. "BIUU!!!" panggil barcode. "yaampun Nana ngagetin biu aja ih" build yg terkejut akibat teriak barcode pun hampir saja melemparkan barang yg ia pegang. saat di kantin barcode bercerita tentang dirinya yg akan di jodoh kan oleh orang yg waktu itu membuat hampir menangis. "serius na, lu mau di jodohkan sama tuh om²?" barcode kemudian mengangguk. "wahh gila sih. eh btw emang umur nya berapa?" "umur nya sama kaya phi apo, biu" jawab barcode sambil cemberut.

 eh btw emang umur nya berapa?" "umur nya sama kaya phi apo, biu" jawab barcode sambil cemberut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"utututu Nana Jangan nangis" build yg panik pun segera memeluk barcode dari samping. "hiks… masa Nana di jodohin sama om² sih, ihh gak suka, gak like hiks…" jawab barcode sedikit alay di dalam Isak tangis nya.

saat pulang sekolah barcode menunggu jemputan seperti biasa di halte bus. alangkah terkejutnya barcode melihat sedan hitam berhenti di depan nya, barcode tau siapa pengendara itu. saat pemilik mobil menurunkan kaca mobil nya, barcode agak terkejut melihat Jeff yg mengendari mobil itu."ayo baby kita pulang" kata Jeff. "iyi bibi kiti piling"ejek barcode, "gak gw gk mau pulang bareng om² pedo kayak lu ntar gw di grepe² lagi di jalan" barcode pun bergidik ngeri membayangkan apa yg akan dilakukan Jeff. Jeff yg agak jengkel mendengar jawaban barcode pun lantas keluar dari dalam mobil menghampiri Barcode. "yaampun sayang aku gak bakal ngapa ngapain kamu kok" Jeff berusaha menyakinkan barcode. "gak!! pokok nya Nana gak mau huh"barcode membuang muka nya ke arah lain. "what!! Nana? oh shit itu panggillan yg sangat imut" batin Jeff. jeff yg sudah habis kesabaran langsung menggendong barcode ala karung beras, dan memasukkan nya ke dalam mobil. "iih om apa apaan sih main angkat² aja, om kira aku karung beras apa"marah barcode, "abisnya kamu ngelawan Mulu gak mau nurut" "awas aja ya on aku teriak nih, biar om di kira nyulik anak" barcode berusaha menakut nakuti Jeff, bukan nya takut Jeff malah merasa gemas dengan tingkah kekanak-kanakan barcode. Jeff kemudian mengusak kepala barcode, "gapapa nanti aku tinggal bilang kamu itu calon istri aku"jawab Jeff sedikit Terkikik geli, "Heh!! enak aje ngomong gitu, gw juga terpaksa buat Nerima ini, ya kali gw mau nikah sama om² pedo kayak lu" jelas barcode. "itu mulut nyerocos aja dari tadi, mau aku simpel pake bibir aku hm?" barcode yg merasa ngeri dengan perkataan Jeff pun memutuskan untuk tetap diam tanpa melanjutkan percakapan itu. sesamapi nya di rumah barcode iya langsung bergegas ingin keluar dari mobil, namun tangan nya langsung di tarik masuk kembali oleh Jeff. "gak ada balasn terima kasih gitu?, udah di Anterin juga" tutur Jeff sedikit mengode ke barcode, "eh om, nih ya gw gk minta lu anter pulang. lunya aja yg maksa gw" Jeff menatap tajam ke barcode. "ya udah iya, om mau apa sebagai ucapan terima kasih" barcode mengeluarkan pek smel nya:). Jeff langsung menunjuk ke arah pipi nya, barcode yg agak tidak paham menaikkan satu alis nya. "cium!" jelas Jeff, barcode yg mengerti pun langsung mengecup pipi Jeff sekilas dan langsung bergegas keluar dari mobil. sedangkan Jeff? ia sedang mematung akibat aksi barcode barusan, padahal ia yg meminta nya tapi kenapa ia yg terkejut?. Jeff masih bisa merasakan bibir lembut barcode di pipi nya, Jeff pun mulai membayangkan saat iya melumat bibir lembut itu. oh tidak!! Jeff langsung menggelenkan kepala nya, membayangkan hal yg iya iya tentang ia dan Barcode. Jeff langsung mencap kan gas nya menju ke rumah nya.




cape bet gesss abis pulang sekul, terus tiba² kepikiran buat up cerita. btw bantu vote yahh gengs
~Author amatirr

 btw bantu vote yahh gengs ~Author amatirr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Baby codeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang