Special Chapter!
>Berpindah waktu kemasa depan<
>Rumah Miya<
"Aku mau masak."
"Nggak boleh." kamu mengusap wajahmu kasar, eratnya pelukan itu membuatmu susah bergerak.
"Nanti kita kelaparan."
"Nggak mau~" sosok pria dengan tanpa dosa mengosok-gosokkan wajahnya diperutmu yang terbalut baju tidur.
"Lepas."
"Nggak!" oke, nada imut yang dibuat-buat itu cukup menjengkelkan.
"Haahh...."
"Hehe."
"Lepas ya, aku lapar nih." kamu memohon, perutmu terasa kosong tidak makan pagi ini.
"Aku lepas tapi nanti kita mandi bareng ya?"
"...."
"Ya?"
"...."
"Ya?"
"..."
"Ya?"
Ughhhh, matanya yang membulat menatapmu penuh permohonan. Sial, tau saja dia kamu lemah terhadap yang imut-imut.
"..... ya." segera eratnya pelukan itu terlepas.
"Yeayyyy!" Kazutora segera lari kekamar mandi.
"Aku akan menyiapkan air hangat untuk kita."
"Ya ya baiklah, terserahmu saja."
....
"Hm?"
Kamu yang berbalik ingin pergi ke pintu kamar terhenti, deru nafas terasa jelas dileher yang membuat bulu kudukmu berdiri.
Asli bikin merinding.
"Kita.... Ma-"
"Nggak!" kamu keluar dari kamar tergesa-gesa, Kazutora tampak kecewa.
"Katanya terserah aku??"
"Nggak jadi!"
Nyatanya pernikahan atas perjodohan paksa kedua orangtua itu berjalan baik sampai sekarang.
Buktinya, rumah tangga ini sudah berdiri 3 tahun lamanya. Itu bukanlah waktu yang singkat lho.
Lalu bagaimana dengan nasib Kazutora di dimensi lain??
YNTKS
KAMU SEDANG MEMBACA
- 𖥻ׁ 𓄹𝐌.𝐃𝐀𝐘𝐃𝐑𝐄𝐀𝐌_𝐊𝐀𝐙𝐔𝐓𝐎𝐑𝐀
Fanfiction✩.・:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•:。✩ ❝𝐦𝐚𝐭𝐚𝐡𝐚𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐜𝐚𝐧𝐭𝐢𝐤❞ 𝐊𝐞𝐬𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐡𝐮𝐬𝐛𝐮𝐦𝐮 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐝𝐢𝐦𝐚𝐧𝐟𝐚𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐦𝐮𝐧𝐠𝐤𝐢𝐧, 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐚𝐤...