Lama menunggu, Jeno memilih mengekori ayah nya yg sedang dikamar mandi, disana ia bisa melihat ayah kesayangannya seperti tengah menangis di hadapan cermin, menutup wajahnya dengan kedua tangan.
Jeno khawatir kenapa ayahnya menangis pun langsung berlari memeluk ayahnya dengan erat.
"papa kenapa? kenapa menangis? Jeno nakal ya?"
Tanya anak itu bertubi tubi.Mark yg mendapat pelukan tiba² terkejut, lalu segera menghapus air matanya dan membalas pelukan Jeno.
"ngga, Jeno ngga nakal ko."bocah itu mendongak menatap ayahnya yg sedikit lebih tinggi darinya "terus kenapa papa menangis? Pasti ini salah Jeno kan, maafin Jeno pa.." mata Jeno memerah berkaca kaca, dan langsung saja mendapat gelengan keras oleh Mark.
"bukan salah Jeno kok, ini salah papa... papa bodoh banget ngelakuin hal yg salah ke anak papa, jadi papa minta maaf, Jeno mau maafin papa kan?" Ucap mark
Jeno mengangguk mantap "tapi papa buat kesalahan apa? Kenapa sampai nangis begitu?"
Terdengar helaan nafas pelan, "jadi tadi yg papa lakukan ke bagian tubuh kamu itu, sebenarnya ga benar. itu salah. dan papa merasa bersalah karna itu Jeno." Jelas nya
"Jeno mau lagi dong pa" celetuk Jeno
"Apa maksudmu?" Bingung Mark
"ta-tadi yg papa laku-in ke Jeno, Jeno suka!"
Bocah itu tersenyum ceria menampakkan semua deretan giginya "makanya Jeno mau lagi""Tidak akan."
Mark melepas pelukan itu dan keluar dari kamar mandi berjalan kebalkon dengan pandangan kosong, menatap ramai nya lalu lintas raya.
Sedangkan Jeno bocah itu sudah berada di kamar nya, ekspresi nya menunjukkan jika ia tengah memikirkan sesuatu.
"Kan papa sayang sama Jeno, berarti kalo Jeno pulang seperti tadi pasti papa juga bakal ngemut burung Jeno lagi"
"Tanya jaemin ah"
Tak lama Jeno keluar dari kamar nya dan berlari menuju pintu keluar rumah sebelum nya ia berteriak untuk meminta izin pada ayahnya.
...
Sesampainya dirumah Jaemin, Jeno segera mencari anak bergigi kelinci itu
Dan apa yg Jeno lihat saat ini sangatlah aneh, dimana Jaemin tengah mengocok penis nya dgn cepat dan layar monitor dgn suara desahan yg terdengar dengan jelas.
Jeno mengetuk pintu kamar Jaemin yg terbuka
Lantas Jaemin terkejut dan langsung menutup layar laptop nya dan menutupi bagian bawah nya yg polos tanpa benang menggunakan selimut.Dengan tatapan lugu Jeno bertanya pada Jaemin
"Apa yg sedang kau lakukan?"Jaemin terdiam ia gelagapan. Namun dengan cepat ide jahat terlintas di otaknya. "Memanjakan diriku."
"Memanjakan dirimu?" Jeno semakin bingung
Jaemin membuka selimut yg menutupi dirinya lalu menungging, menunjukkan benda yg berada didalam analnya dan dengan sengaja mengetatkan lubang bokong nya itu.
"Apa?"
Jaemin memutar bola matanya malas, ia semakin menghayati posisinya saat ini dan memasang ekspresi aneh bagi Jeno.
"Kau sedang apa?, Jaemin kamu sakit ya?!"
"Jeno bodoh banget sih!"
"Bodoh darimana? Jeno ini anak pintar, kau kan sahabatku seharusnya kamu tau"
"Ya tapi kalo kamu ga bodoh masa gatau aku kasih rangsangan"
"Apa tadi katamu?" Tanya Jeno mengerutkan alis nya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enjoyment |l Nomark
Teen FictionBerawal dari Mark yg sangat menyayangi putranya sehingga ia tak tega melihat putra semata wayangnya itu tersiksa. Membantu sih membantu, tapi itu berdampak buruk bagi anak nya. Jangan salpak. Mature content (+) Hanya karangan biasa jangan dianggap s...