Hai gaes jangan lupa vote dan komen ya sebelum membaca..
Happy Reading bestih
.
.
.Siang bolong ini di kebisingan posko 01 ini sedang tidak ada kebisingan,soalnya lagi pada goleran di lantai macam ikan teri katanya capek , iya Gees mereka tadi pagi jadi ngajakin senam SKJ anak anak SD gimana nggak capek coba, mereka pikir anak sd pasti nurut lah ya masing bocil masih polos polos gitu,dugaan mereka justru salah besar anak anak disana bandel nya minta ampun mana songong nya mirip Shiva anjir.
Udah bagus senam nya ada yang mandu eh malah bikin gerakan sendiri sabar emang ngadepin bocil.
Mereka sekarang lagi nyantai gaes sambil nyeruput es jasjus rasa jambu punya nya Selena, es nya beli nya pake uang anggaran ya gaes mana mau Selena nraktir dia kan udah nyumbang jasjus nya jadi es nya suruh beli pake uang kas.
Karena bingung nggak punya wadah buat bikin es nya dengan modal jiwa jiwa kere jadilah mereka bikin es nya di toples bekas astor nya Rendi kemaren, gapapa lebih hemat ga usah make tupperware segala. Yang penting udah dicuci bersih dan higienis.
"Mau kemana Ay?" tanya selena yang lagi main hp di teras sama Karina.
" mau ke depan beli mie ayam sama Shasa ,ini lagi nungguin dia" Ayana.
"Wih enak tuh eh nitip dong lo mau juga nggak sel?" tanya karina.
"Boljug eh tapi beli satu aja kar kita patungan , nanti di tambahin ekomie aja minta sama Cece lebih hemat 50% " Dasar Selena kemarin aja dia paling kenceng ketawanya waktu denger Cece bawa Ekomie,sekarang malah minta definisi orang anti sadar diri.
"Ide lo bening bener Sel , eh nitip ya satu bungkus aja bilangin mamang nya suruh banyakin kuah sama sambel kecap saus nya itu , eh ayam nya suruh banyakin juga ya hehe" Karina.
Udah beli satu minta dibanyakin lagi.
Magadir emang nih 2 biji ketumbar Aya sama Shasa cuma geleng geleng gelay doang dengerin nya., keliatan banget kere nya."Nih duit nya " Karina nyodorin uang 10 rebuan geesss jangan dikira 100 rebu mana punya dia.
"Emang satu porsi berapa sih?" Selena.
"10ribu deh kaya nya, tapi ga tau kalau lebih" Shasa.
" yah dikantung gue cuma itu , lo ada gocap nggak?"karina
Nggak ada,ntar kalo kurang tambahin dulu ya heheh" kata Selena dengan tampang watados nya.
"Iya " Aya.
Lalu berangkat lah dua anak tadi , meninggalkan Karina dan Selena yang main hp, Karina sih lanjutin vc sama ayang nya , kepotong gara gara mie ayam tadi.
Kalo selena mau vc sama siapa dia kan kam nggak funya ayang alias jones,mending nonton in fyp an tek tok kalo kata dia mah. Selibau.
Setelah nunggu 1 jam kurang akhirnya Aya sama Shasa datang bawa sekantung mie ayam.
"Nih mie ayam nya" Aya.
"Makasih ay eh ada kembalian nya nggak?" Dasar karinahh kamu tydak tahu diri.
"Enggak kar pas kok yang tadi,disini malah murah murah harga nya, yaudah ke dalem dulu ya" pamit Aya.
Yang di dalem pada teriak histeris dong lihat Aya sama Shasa bawa mie ayam, pa lagi Raya sama Shopie kek orang baru lihat makanan , mereka jadi nyesel kenapa nggak nitip aja tadi.
Salah sendiri lah tadi juga Aya udah koar2 malah nggak ada yang nyautin yah udah sih salah sendiri.
"Bawa apa lo sel?" Yessi
"Mie ayam dong!" Pamer Selena.
"Ce!!Minta ekomie !!!" Karina.
Bodo amat Cece dengar apa kagak yang penting dia udah ngomong .
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN 4G 0,1 Line
Fanfiction"Eh lo pake kunci apaan nyet ? itu kunci Vario lo pake ke scoopy mana bisa anjir" "Ehh itu punya posko sebelah anjir ngapain lo bawa kesini" "Ehh itu panci nya balikin sinii" Masih banyak tingkah random nan absurd selama KKN sebulan kedepan. Ikuti...