Part 22

455 67 12
                                    

Cerita ini hanya fiktif belaka.

Cast sepenuhnya milih Tuhan, author hanya meminjam nama dan visualisasi mereka untuk kebutuhan cerita.

•Happy Reading•

#Jungkook POV.

Hari sudah larut tapi kenapa Yerim tiba-tiba ingin mengambil barang di apartemennya, bukankah bisa besok?

Aku melacak ponselnya ingin tahu apakah Yerim benar-benar pergi ke apartemennya, namun ternyata dia tak pergi kesana melainkan pergi ke apartemen seseorang.

Bukankah ini apartemen Mijoo?

Mau apa Yerim datang kesana?

Dia berbohong padaku, pasti ada sesuatu yang mungkin ia lakukan disana tanpa mau memberitahuku.

Aku memutuskan untuk menyusul kesana karena penasaran apa yang Yerim lakukan disana, tapi terlebih dahulu aku memastikan kalau Yijin sudah tertidur.

Diperjalanan aku terus melihat layar ponselku dan semakin curiga karena Yerim cukup lama berada disana, apa yang sebenarnya sedang dia lakukan?

Setibanya di basemen, aku bergegas menaiki lift menuju lantai yang dituju dan tiba di unit apartemen Mijoo.

Aku menekan bel beberapa kali dan tak lama seorang yeoja membukakan pintu, tapi dia bukan Mijoo.

"Mana Mijoo?" Tanyaku pada yeoja dihadapanku tapi raut wajahnya itu tiba-tiba memucat.

Tanpa mau menunggu lama, aku langsung masuk ke dalam untuk mencari Mijoo dan Yerim tapi tak berhasil ku dapati mereka di ruang tamu.

Ruangan itu berantakan dan cukup tercium aroma alkohol, seperti baru diadakan sebuah pesta.

Akan tetapi mana mungkin Mijoo mengadakan sebuah pesta minum saat kondisinya sedang sakit parah?

"Maaf belum sempat dibereskan, aku dan teman-temanku datang menemui Mijoo dan sedikit minum-minum lalu menemaninya disini." Jelas yeoja tadi.

Aku tak butuh penjelasan itu. Saat ini aku mau bergegas menemukan Yerim yang berada disini. "Dimana Mijoo?"

"MIJOO, ADA JUNGKOOK DATANG?!" teriak yeoja itu memanggil Mijoo.

Tak lama Mijoo muncul dari kamar dengan sikap yang tampaknya gugup, sepertinya ketakutan akan sesuatu.

Mungkin dia mengira aku berpikir buruk tentangnya karena melihat apartemennya dipenuhi minuman beralkohol.

"Maaf Jungkook-ah, teman-temanku tadi baru minum-minum." Ujar Mijoo yang penjelasannya sama seperti teman yeojanya.

"Mana Yerim?" Tanyaku spontan saja langsung menanyakan yeojachinguku yang harusnya berada disini.

Mijoo menunjuk ke dalam kamarnya. "Dia di dalam, Jungkook-ah."

Di dalam kamarnya?

Mengapa Yerim bisa masuk ke dalam kamar Mijoo? Mereka tak sedekat itu.

Aku bergegas masuk ke dalam dan mendapati Yerim yang terbaring di atas ranjang sendirian. "Yerim, apa yang terjadi?"

Be My ParentsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang