Cerita ini hanya fiktif belaka.
Cast sepenuhnya milih Tuhan, author hanya meminjam nama dan visualisasi mereka untuk kebutuhan cerita.
•Happy Reading•
#Yerim POV.
Keesokan malamnya...
Red Velvet baru saja selesai perform disebuah acara, aku dan memberku beristirahat sebelum pulang sembari hendak berganti pakaian.
Drrtttt...ponselku berdering!
Aku melihat layar ponsel, nomor tak dikenal menghubungiku. Apakah ini nomor sasaeng?
Takut itu sasaeng, jadi aku tak ingin mengangkatnya hingga akhirnya ada pesan masuk dari nomor yang sama.
"Aku mau menagih jawabanku Kim Yerim, jangan pura-pura lupa ya..."
*Lee Mijoo.
Saat melihat nama pengirim pesan tersebut, aku mulai tercekat karena ternyata dia adalah yeoja Lee Mijoo.
Bergegas aku menuju ke toilet untuk menelponnya balik.
"Akhirnya kau menghubungiku."
"Kau tak lupa kan? Aku menunggu jawabanmu Kim Yerim-ssi."
"Aku tak akan meninggalkan Jungkook oppa, kau tak bisa memisahkan kami." Jawabku memberanikan diri menolak permintaan Lee Mijoo.
"Aish, kau benar-benar keras kepala ya? Kau tak takut aku menyebarkan fotomu bersama namja-namja itu?"
Jujur saja aku takut tapi aku juga tak mau meninggalkan Jungkook oppa.
"Begini saja, datanglah ke lokasi yang aku kirimkan. Kalau kau datang lebih cepat sebelum aku kuserahkan foto itu ke media, aku akan serahkan foto-foto itu padamu."
Tak lama setelah dia mengatakan itu, Lee Mijoo mengirimiku alamat lokasi yang harus aku tuju.
Apa aku harus pergi kesana? Sendiri?
Tentu saja, ini adalah masalahku dan aku tak mau melibatkan orang lain.
Tanpa berganti pakaian dan hanya melapisi pakaian performku dengan menggunakan mantel, aku bergegas menuju ke lokasi yang dikirim Mijoo.
Butuh waktu dua puluh menit untuk sampai ke tempat yang kurasa adalah sebuah bar yang dilengkapi ruangan karaoke VIP.
Aku bergegas masuk ke dalam untuk menemukan keberadaan Lee Mijoo dan mencari ruangan yang dimaksud olehnya.
Yakni ruangan dengan nomor 25.
Meskipun sedikit ragu, aku membuka pintu ruangan itu dan melihat Mijoo tengah bersama seorang namja yang aku yakini adalah pihak media.
Mijoo tersenyum padaku lalu hendak memberikan sebuah amplop kepada namja itu, aku bergegas merebutnya.
Aku melihat isi amplop tersebut dan mendapati foto-foto itu. "Tolong kau tepati janjimu, aku telah datang lebih awal kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Parents
FanfictionBagaimana jadinya kalau ada anak yang mengaku sebagai anakmu dari masa depan? Hal itu di alami sepasang idol yang tengah naik daun, mereka tak akan pernah menyangka bahwa kelak di masa depan mereka akan memiliki seorang anak. Simak kisah mereka di...