part 2

5.5K 433 26
                                    

Esoknya,

Terlihat wanita paruh tengah marah marah dan sesekali memukul sosok namja yang tengah ngebo itu menggunakan bantal.

"IREONA.. IREONA.. IREONA, BANGUN SEKARANG JUGA KYUNGSOO!! KYUNGSOO!!!" teriak wanita paruh itu yang diketahui adalah ibu kyungsoo.

"Eomma, eomma hentikan. Suara mu membuat telingaku sakit!" Kyungsoo menjawab dengan kesal dari dalam selimut.

Ibu kyungsoo memukul kembali kyungsoo yang berada di balik selimut.

"KYUNGSOOOOOO!!!!!"

"Eomma kau tak mengerti, anak mu yang tampan ini sedang sakit. Eomma malah menyiksaku, dasar belatrix mom!!" Jawab kyungsoo Sambil menyingkabkan selimut bergambar pororo itu lalu bangkit dari tidurnya.

Ibunya hanya mengangkat sebelah alis.

"Kau itu manis, Kyung. Bukan tampan"

Ralat ibunya. Kyungsoo hanya membulatkan matanya.

"Dan siapa yang mengajarkan mu memanggil eomma dengan sebutan 'belatrix mom' hah??" Sambung ibu kyungsoo dengan melototi anaknya.

"Ish, eomma.... aku sakit hari ini. Jadi aku tidak akan sekolah. Chanyeol hyung yang mengatakannya. Dia selalu memanggil eommanya 'Belatrix mom'  jika eommanya sedang marah2"

Jelas kyungsoo sambil acting memegangi kepalanya.

"Kyungsoo sayang, cepatlah mandi nak. Eomma tau kau sedang berbohong! JADI CEPAT MANDI, LALU SEGERA BERANGKAT KE SEKOLAH!!, BAEKHYUN SUDAH BERANGKAT KESEKOLAHNYA!!!" Kyungsoo langsung terperangah kaget kala ibunya mengubah nada.

"Eomma, kau tidak menyuruhku untuk berpakaian? Aishhh jinjja? " Gerutu kyungsoo .

"Sudahlah, cepat mandi. Eomma sudah menyiapkan roti panggang dan susu di meja!" Ibu kyungsoo yang nampaknya lelah berdebat dengan si burhan pun langsung pergi dari kamar kyungsoo.

   "Eomma, aku pergi dulu!"

Pamit kyungsoo dwngan ogah ogahan.

"Hati-hati, jangan lupa tengok kanan kiri ketika akan menyebrang, hihi" Rupanya ibu kyungsoo masih ingin menjahili anak manisnya itu. Kyungsoo yang mendengar itu langsung melempar death glare kearah sang ibunya. Namun ibunya malah terkekeh. Karena menurutnya kyungsoo malah lucu, bukan menyeramkan.

.

.

.

.

.

  Kyungsoo nampak mengedarkan pandangannya kala dia memasuki gerbang sekolah, takut ada sesuatu yang mencegatnya.

"Ya tuhan, semoga 3 tiang, 1 spongebob dan 1 cebol itu tak melihatku!!!" Kyungsoo menunduk sebentar lalu meng-amin kan doa nya itu.

Pada saat kyungsoo mengedarkan kembali pandanganya ke kiri san kanan,

Tiba-tiba....

#TINNNN.........

Suara klakson mobil yang di bunyikan begitu lama, membuat kyungsoo terlonjak kaget. Lalu menatap mobil sport hitam di ikuti 4 mobil sport lainya. Kyungsoo mengikuti pergerakan mobil sport hitam itu, sampai akhirnya mobil itu berhenti di hadapan kyungsoo. Lalu kaca mobil itu terbuka menampakan sosok lelaki sangat tampan.

"Kita bertemu lagi, doraemon. Ah ani, doraemon terlalu bagus untukmu.kalo begitu, kita bertemu lagi togel, cebol!" Ucap si namja yang ada di dalam mobil itu dengan smirk-nya. Kyungsoo yang melihat itu langsung menelan ludahnya kasar.

"A-aku... harus p-pergi, An-anyeong!!" Kyungsoo merutuki dirinya yang begitu gugup kala berucap, dgn secepat angin kyungsoo langsung berlari pontang panting sambil berteriak.

"Dasar bodoh, ck!!!" Suara itu keluar dari sipengemudi + pemilik mobil ke-2 yang tepat di belakang mobil Kris. Pada akhirnya 5 mobil mewah itu pun pergi menuju parkiran VIP yang disiapkan untuk mereka.

.

.

.

.

.

Semua murid yang berjalan di koridor sekolah menatap ke arah kyungsoo dengan pandangan 'apa-apaan bocah ini?' Ya kurang lebih begitu makna tatapan murid2 yang melihat kyungsoo.

Kyungsoo nampaknya tak menggubris itu, buktinya dia terus berlari sampai tiba dikelas yang berada di lantai 3.

Kyungsoo mendudukan dirinya tepat di bangku milik baekhyun dan dirinya. Dan ternyata memang benar yang diucapkan orang tuanya, baekhyun sudah ada disekolah tengah duduk manis.

"Kyung, kau kenapa??" Tanya baekhyun setelah kyungsoo duduk manis di sampingnya. Kyungsoo menoleh cepat.

"Diamlah baek!" Jawab kyungsoo sambil menjatuhkan dahi di atas meja.

baekhyun hanya menggerutu saja. Lalu mengeluarkan senjata andalannya dari tas miliknya.

Sebuah eyeliner limited edition pembelian Park Chanyeol 'sahabat' nya. Baekhyun segera mengoleskan eyeliner itu di mata sipitnya. Tak menunggu lama mata sipitnya berubah menjadi super indah *kok gue alay* .

#brakkkk (efek sound gagal, anggep aja orang lagi nge gebrag meja)

Seseorang menggebrak meja cukup keras membuat penghuni di kelas menatap ke sumber suara.

"Taehyung kau bosan hidup, hah???!" Bentak baekhyun dan kyungsoo bersamaan dan menghasilkan suara yang sangat menggelegar di kelas. Namun Taehyung hanya nyengir saja.

"Heheh, Yunni itu eyeliner limited edition?" Tanya taehyung sambil mengambil eyeliner dari tangan lentik baekhyun.

Baekhyun hanya mendengus kesal. Sejak kapan dirinya di panggil yunni oleh si Taehyung ini.

"Panggilan macam apa itu????"  Sergah baekhyun sambil memukul kepala taehyung. Taehyung mengaduh kesakitan 'bahkan pukulanku tak terlalu keras, kenapa anak ini berlebihan sekali?' ' Batin baekhyun.

Kyungsoo yang sedari tadi jadi obat nyamuk akhirnya mengeluarkan suara

"Kalian berdua, bisakah kalian diam??? 1 baekhyun saja sudah membuatku pusing, apalagi 2 kelar aja idup gue!!" Sembur kyungsoo dengan mata yang melotot membuat kesan lucu bagi si pendengarnya.

"Kyungsoo sepertinya sedang PMS" gumam Taehyung sambil mengoleskan eyeliner milik baekhyun di matanya.

"YAKKK!!! AKU INI NAMJA, BODOH!!, KALIAN DUO BAEKHYUN CEPAT PERGI DARI BANGKU KU!!!" kyungsoo terus saja marah2 sampai wajah nya memerah.

"Siapa yang kau sebut baekhyun ke 2? Baekhyun hanya ada 1 , Byun Baekhyun. Kalau pun ada 2 pasti dia berbeda dengan ku!!" Jawab baekhyun tak terima.

"Kau tak menyadarinya, Baek??" Baekhyun menggeleng dengan tatapan polosnya.

"Baekhyun ke 2 ada di sampingmu!" Lanjut kyungsoo sambil merebut eyeliner di tangan taehyung.

"WHAT???!!" Kaget mereka berdua. Kyungsoo hanya mengangguk

"Wajah kalian nyaris sama, sifat kalian apalagi, Kebiasaan juga, emhhh apalagi ya?? Ah kelamin pun juga sama!!" Jelas kyungsoo santai, apalagi pada saat mengucapkan kalimat terakhir ekspresinya sungguh polos. Taehyung dan Baekhyun saling menatap satu sama lain.

"Apa jangan-jangan kau saudara kembarku?? Ah, mana mungkin orang tua ku tidak berpisah --" ucap mereka bersamaan.

"Tuh kan, kalau bukan bersaudara pasti kalian berjodoh!!!" Pekik kyungsoo senang dan ternyata mata bulatnya sudah memakai eyeliner walaupun berantakan. Dan mood kyungsoo mulai meningkat karena obrolan ini.

"YAKKK!!! MANA MUNGKIN AKU BERJODOH DENGANNYA! OMONG KOSONG!! JODOHKU PARK CHANYEOL!" Histeris baekhyun sambil memegangi kedua pipinya.

"Dan apa2an kalian berdua menggunakan eyeliner limited edition ku???" Baekhyun meratapi eyelinernya dengan kecewa.

"Kami Khilaf!!!" -Kyungsoo, Taehyung

******

Dance In MoonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang