Sekelompok namja dengan perawakan tinggi tengah berkumpul di tengah lapangan, mereka tangah mendiskusikan sstrategi bermain basket untuk mengecoh lawan tentunya. Mereka tampak serius sebelum seseorang memanggil nama diantara mereka.
"CHANYEOL HYUNG!!!!"
Teriakan itu tentu saja membuat si pemilik nama maupun teman-temannya menoleh ke arah asal suara. Chanyeol melambaikan tangannya ketika matanya menangkap sosok mungil yang tengah melambaikan tangannya dan meloncat-loncat bak kangguru. Dan chanyeol dengan tak sopannya meninggalkan teman-temannya seseorang diantara mereka nampak tak suka dengan kemunculan sosok mungil itu.
3 orang namja tadi enggan membuka mulutnya, karena sibuk memerhatikan chanyeol yang tengah mendekati sosok murid bertubuh mungil.
Tanpa hitungan detik, ekspresi mereka berubah seketika. Bagaimana tidak, sosok yang memanggil Chanyeol tadi terjatuh tepat di depan mata mereka. Sehun sontak tertawa terbahak-bahak, Kris nyengir idiot dan Kai? Entahlah dia tak menunjukan ekspresi apapun
'Hahahah... Hyung!! Kau lihat itu? Sangat lucu bukan? Ya tuhan bodohnya orang itu". Jerit sehun seperti anak kecil yang melihat sesuatu yang dia suka menjadi miliknya, tangan sehun pun ternyata tak hanya diam, tangannya malah memukul-mukul pundak Kris dan Kai. Kris hanya tertawa kecil, so Jaim gitu.
Kris dan sehun masih asik menertawakan orang yang terjatuh tadi yang diketahui bernama kyungsoo, namun kai masih bersikukuh/? Tak berekspresi apapun.
Hei siapa tau saja didalam hati kai dia mengkhawatirkan kyungsoo.
Kai atau Jongin lama-lama mulai risih karena suasana ribut yang diciptakan oleh teman-temannya membuatnya tak nyaman.
"tak ada hal lucu disini". Ucap kai lalu berlalu meninggalkan keduannya yang tengah mematung kala mendengarkan penuturan kai. Kris yang melihat ekspresi sehun dengan cepat menutup mulut sehun dengan cara menaikan/? Dagunya menggunnakan tangan kirinya, sehun yang mendapat sikap itu hanya menatap kris tajam.
"You know, its not my style" kris langsung melenggang pergi meninggalkan sehun
"Yeahhh.. Tertawa terbahak-bahak bukan gayaku juga" ucap sehun sambil melonggarkan dasinya dan menata rambutnya yang sedikit acak-acakan. Lalu mengikuti langkah kris.
Kai berjalan melewati murid-murid dengan angkuh, ya walaupun kai bersikap seperti itu tapi tetap saja banyak yang menyukainya, dan melontarkan pujian kepada kai. terlebih yang melontarkan pujian adalah yeoja, dan namja type uke tentunya (abaikan kalimat terakhir). Namun langkah kai terhenti kala 2 orang yeoja berdiri dihadapan kai, yang pasti menghalagi jalan kai, siapa lagi kalau bukan Jung sister.
Mereka dikenal dengan kekejaman mereka. ahh tidak, hanya 1 saja diantara mereka berdua yang begitu kejam, dia Jung Krystal. Siapa yang tidak kenal dengan Jung krystal disekolah. orang yang selalu memaksakan kehendak nya dan ingin memiliki yang dia suka. Kai menatap datar kearah mereka ber-2. Krystal menatap kai dengan tatapan berbinarnya, berbeda dengan Jesicca kakanya, dia hanya memerhatikan murid-murid yang berlalu lalang. Tanpa diduga krystal langsung berlari kearah kai dan merangkul lengan kekar kai dengan manja. Sontak kai menepis tangan krystal dengan kasar, krystal hanya terkekeh saja
"Kai oppa kemana teman-teman mu?" tanya nya dengan nada yang di buat-buat manis, namun kai tak menjawabnya, dia lebih baik diam daripada meladeni yeoja gila ini. Batin kai dalam hati.
"oppa ayo kita berkeliling!" pekiknya senang lalu merangkul lagi lengan kai dan membawannya entah kemana, jesicca hanya menatap sebal kepada dongsaeng nya yang tak tau diri itu kemudian jesicca pergi menuju parkiran sekolahnya.
Ternyata krystal menggiring kai menuju lapangan basket tadi di mana Kai dan teman-temannya berlatih dan disana kyungsoo jatuh. Krystal mengajak kai untuk duduk dan mau tak mau kai menurutinnya. Dan kai masih bisa melihat kyungsoo yang masih terduduk seperti tadi. Krystal terus saja mengoceh dan Kai sama sekali tak menanggapinya. Matanya terus saja menatap ke arah kyungsoo dengan tatapan tajamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dance In Moonlight
Fanfictionsummary : Kim Jong In . Seorang lelaki yang memiliki hobby menari, tapi hobby itu hanya dilakukan pada saat ada cahaya Bulan purnama yang terang. dan lelaki itu bersifat 'DINGIN' terhadap lingkungan disekitarnya walaupun dia memiliki segalanya, tapi...