At apartemen freen
Freen dan becky sampai di aoartemen dan segera memasuki unit milik freen dan freen pun mengganti pasword unit freen agar becky pun bsa keluar masuk kapan saja dia mau....freen menggunakan tanggal lahir becky. Dan dirinya untuk oasword baru apartemennya..disisi lain becky pun merasa senang bhwa hal kecil seperti ini saja membuat freen terkesan sweet ..dah ngga dingin lg kaya awal² kenal...
Mereka segera masuk dan mengganti pakaian dengn pakaian rumahan santai asal nyaman saja karena freen adalah tipe org yg simple...dan di susul dengn becky yang meminjam baju santai milik freen karena becky tidak membawa baju santainya dan juga becky belum resmi pindahan
Mereka pun duduk di ruang tv sambil memakan camilan yg sudah freen siapkan untuk stoknya jika dia menginao di unitnya bersama becky...
"..sayang...besok org tuaku akan menemui org tuamu untuk membicarakan pertunangan kita sayang " ucap freen di ikuti gummy smile milik freen
"...yg benar sayang? Jadi sebentar lagi kita resmi bertunangan? Q akan tinggal denganmu begitu kn sayang?"
"..iyh setelah keputusan besok kita bertunngan mka q akan menbawamu tinggal bersamaku dj apartemen ini sayang"
"..mksih yang freeen kuh sayang ..km memanglah yg terbaik...km gantle sayang...q bangga padamu"
"..karena q juga ingin memilikimu sepenuhnya sayang..." Jwb freen sambil memegang tangan becky dan di sambut kecupan dr becky ke pipi freen yang membuat freen merasa senang jantungnya pun berdetak kencangMereka saling menatap dalam yang mengisyaratkan bhwa mereka berdua sangat lah senang jika hubungannya sangat di trima baik di kedua org tuanya dan sahabat² keduanya pun benar adanya mendukung hubungan mereka kecuali heng yang merupakan laki² yang menyukai becky itu dan heng akan berusaha membuat becky jauh dr freen...bhkan heng akan berniat kotor od becky jika heng tidak bsa mendapatkan becky ....
Tak terasa wktu sudah menunjukkan pukul 19:00 waktu bangkok dan freen pun pamit mandi karena sudah merasa badannya bau pdhl bagi becky bau badan freen adalah candu baginya...
" Beck...q pamit mandi yah sudah mlm ..setelah q nanti km juga mandi dan pakailah linger miliku yg blm pernah q pakai semenjk q beli "
" Baiklah sayang..km mandi saja dulu ...nanti q susul "
" Hmzt . ....bagaimana jika kita mandi bersma "
"..freen ko km nakal sih sekarang"
"..gpp q nakal kn nakalnya jg sm km doang sayang " ucap freen sambil menggendong becky memasuki kmr mandi untuk. Mandi bareng dan freen menempatkan becky di bathup dan menyalakan kran di sertai sabun cair khas bau badan freen yg membuat becky mencium dlm² wangi sabun milik freen ..
"..hhhnnzttt...bau ini membuatku candu..." Gumam becky dlm hatinya yg tanpa dia sadari bhwa freen dr belakang mulai menciumi leher mulus becky
"..ahhh ahhh... Freen jgn nakal mandi saja " dehan becky lngsung di sela dgn tekanan agar freen tidak memulai sesuaitu yg membuat becky terangsangFreen yg mengabaikan ucapan becky.tetap menciumi leher becky dan tanganya mulai nakal memeluk becky dr belkang dan sedikit meremas remas payudara becky yg kenyal untuk sedikit bermain²..." Ahhh ahhh...freen " desah becky. Yang membut freen semakin liar tangannya
Dari belakang freen terus mencium..menjilat lembut leher dan punggung becky di sertai tangan yang mulai kemana² mulai dari mengusap pelan payudara,,meremas pelan,,dan. Makin keras remasannya yang membuat becky mendesah keasikan "..ahh ahhh awwhhh zzzhhhttt aahhhhhhhhah..." Desah becky
Dan freen pun memilin puting becky yng mengeras ....tak tahan dengan desahan becky freen pun lngsung memangku becky dan membalikan tubuh becky agar menghadap dengannya ....freeen melumat pelan bibir becky dan lama kelamaan lumatan itu menjadi kasar yg membuat becky mendesah pelan "" mmmzttt....emmmhhhh....mmmhhh " desah becky ...freen oun mengigit bibir becky agar terbuka dan yah benar saja saat freen mengigit ya mulut becky terbuka dan memberikan akses untuk lidah freen masuk lebih dlm dan bermain2 di dalamnya saling bertukar saliva dan m3nelan saliva satu sama lain yang di rasa freen itu enak rasanya "..ahh...mmmzztt..emmmhhh...emmmhhh" desah becky dan freen di tengah lumatan yg mereka lakukan. Tangan freen yang tadinya bermain² di payudara becky pun menjalar ke area sensitive becky yang membuat becky seketika membuka sedikit selangkangannya agar tangan freen bsa bermain² juga di area vagina becky...
"...ahhhh...
*..ahhhhh
".hhhhnmnnztttt...ahhhh
" Ahh ahhh ahhh .
" Masukin freen km membuatku panas freen " ucap becky dengan nada penuh nafsu dan menggoda..,,yg membuat freen menjadi liar...
Seketika 3 jari freen masuk kedalam vagina becky dan mengocoknya dlm² memaju mundurkannya hingga membut becky menegang dan kepalanya mendong ke atas di ikuti dengan keluarnya cairan oelepasan becky
"..ahh ahhhahhh ahhh ahh...
"..ssssshhhhhtttt.....ahhh ahhh ahhh aaaaaaaahhhhh
" Ahhhhhhhhhhh f..re....en....q sudah ingin keluar f...reennnn " ucap becky dengan kepala ke atas dan tubuh yg menegang ..dan yak becky mengeluarkan cairan di dlm bathup yg membuat air di bathup tercampur dengan cairan milik becky...Freen pun memeluk becky erat dan meminta maaf karena menyiksa dgn memasukan 3 jari nya kedalam vaginanya yg msh sempit itu...
"..terima kasih sayang km telah memberikan mahkotamu hanya untukku .." ucap freen sambil menciumi pipi dan kening becky
" ...q memang menginginkan ini freen tp hanya km yg q inginkan untuk merobek vaginaku...hanya km yg boleh menyentuh dan berbuat apapun akan tubuhku dan kesucianku freen...hanya km yg boleh melakukannya freennn"..ucap becky dengan penuh keseriusanYang membuat freen semakin tersentuh....dia tidak menyangka bahwa wanita yg dia ketusin itu benar² tulus pd nya...benar² memberi harapan kepada freen...amat mempercayi freen untuk boleh menyentuh tuhuh sexy nya dan meng obrak abrikan vaginanya ....
Mereka pun segera menyelesaikan mandi bersamanya dan keluar bersmaa untuk istirahat karena waktu sudah menunjukan pukul 22: 00 waktu bangkok ...
Mereka pun tertidur dengan posisi saling memeluk erat satu sama lain
*
*
*Ketemu lg sm author gaje
Maafkan jika ceritanya belibet
Selamat membaca
Jgn lupa tinggalin jejak ya
🤗🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER(FreenBecky) END
Fanfictionfreen sarocha yang super dingin dan tuhan memberikan becky yang super baik