At home becky.
07 :15 waktu bangkokFreen yang terbngun lebih dulu sedikit regegangkan otot² nya dan melihat di sisi lain ksur terdapat kekasihnya yg tengah tertidur pulas dengan memeluk dirinya semalam tidak berubah posisinya...
Freen pun merepas pelukan becky dan beranjak dr kasur untuk mandi ..bersiap² untuk berangkat kuliah lantaran dirinya dan becky sudah 2 hari tidak masuk kuliah karena sibuk bucin dan perisapan tunangannyaFreen yg sudah selesai mandi pun melirik kasur yg msh di kuasai oleh becky, tanpa pikir pnjang freen mengangkat tubuh becky yg msh tidur lelap dan membwa becky ke kmr mndi untuk berniat memandikannya sambil bermain² sedikit saja....
Freen menidurkan becky di bathup dan itu membuat becky terbangun dr mimpi indahnya di mna dia bermimpi sedang berhubungan intim dengan freen...ceky pun kaget bagaimana bisa dia ad di kmr mndi dia pun melirik sang pelaku utama yg telah membawa dirinya ke kmr mandi saat dia msh tertidur lelap ...
"..freen.... Knp km gendong q ke kmr mandi .."
"..km hrs mandi sayang ..kita hrs kekampus sayang "
"..tp knp gk bangunin q sih sayangggg q kn berat msa km gendong² q mulu sih emng km gk berat..?"
". Klo gendong sayangnya akuh mah gk ada rasa berat dong." Sambil cium² pipi becky
"..freeennnnnn geli sayang .." ucap becky berusaha menjauhkan wajahnya dr freen...
"...geli² juga km menikmatinya kn sayang .." ucap freen yg msh menciumi pipinya dan berpindah ke bibir becky dan melumatnya..." Aaaahhh...uuummmhhh...ahhhhh" desah becky lantaran bibir freen yg penuh nafsu di pagi hari membuat becky juga menikmatinya "...ahhh freeennnn.....aaaahhh....uu..uuu..hhhh....aaahhh...aaa...hhhh" desah becky saat tangan freen sibuk meremas² payudara miliknya dan tangan freen yg satunya sibuk membuka baju becky dan membuat becky menjadi naked di atas bathup yg di penuhi air hangat ..."aaahhh...a..a..aa...hhhhh f..r ..eeen...nnnn uuummm...hhhh...ahhhhhhhhhhhhh ah...ahhhhhh" desah panjang becky berbarengan dengan pelepasannya ..semakin menjadi cara freen membahagiakan kekasihnya membuat kekasihnya klimaks bee kali² di dlm air ..Freen pun melepas ciumannya dgn meninggalkan bbrp kissmark di dada putih nan mulus seorang becky armstrong itu..
" Apa km tiap pagi hrs di but klimaks dlu yg sayang ?" Ucap freen menggoda
"...auu ah sayang mah gtu msh pagi udh membuat q cum ber kali² '"ucap becky malu tp menikmati nya bhkan setelah mereka selesai dgn kegiatan panasnya pun bevky msh merasa terangsang dgn freen dan rasanya ingin tetap melanjutkan nya hingga 1 hari 1 mlm...Becky yg sudh menyelesaikan mandinya pun segera bermakeup dan sedikit bergumam "..knp q tergila² dgn freen yah..kenapa setiap sentuhannya membuat q hilang akan...rasamya q ingin menjadi pemuas nafsunya...rasanya q tidak ingin memkaian pakain jika bersma freen...kenapa q ingin naked saat bersama freen....becky jgn gila deh km...tp memang aroma freen,,,mata freen,,,,suara lembut freen membuatku candu secandu ini,,,,rasanya q hanya ingin freen sperti ini dgnku saja...hanya q yg berhak melihat freen naked...dan hanya freen yg ku ijinkan mengobrak abrikan vaginaku ....ooouuuuwwww ahhhhh ...hanya membayangkan wajah freen menggodaku saja q sudah terangsang tanpa freen semtuh pun q bsa cum...gila km becky gila .." ucap becky sambil menempuk² kepalanya karena pikiran mesumnya itu ..
Becky yg sudah selsai dengan otak mesumnya dan segera turun untuk menemui sang pelaku yg membuat ya cum dan mesum sendiri di ruang makan yg dilihatnya sudah berkumpul di meja makan dan menunggu becky untuk bergabung...
Skipp perjalannan yah takutnya kelamaan
At kampus
Sekitar pukul 08 : 30 waktu bangkok ,,becky dan freen sudah sampai di kampus...pdhl cm wktu 20 mnit dr rumah becky ke kampus tp lantaran waktunya terbuang hampir 1 jam untuk memuaskan nafsu tunangan baru itu mka jam segitu mereka juga bru datang ke kampus...
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER(FreenBecky) END
Fanfictionfreen sarocha yang super dingin dan tuhan memberikan becky yang super baik