At hotel .
"Tttiinng ,"
Suara pintu lift terbuka menampakan ruangan yang amat luas dan pemandangan yang sangat indah di malam hari itu membuat freen nampah senang, menikmati udara malam di hotel mewah .
Mereka menghampiri meja yang sudah diisi oleh beberapa orang diantaranya becky dna keluarganya beserta mommy freen yang sedari tadi mengobrol dengan mommy becky.
", , Hai semua, , " sapa freen yang segera menuju posisi duduknya did ekat becky di susul daddynya yang duduk di hadapan becky
", , , Oh ya, ,. ,berhubung freen dan daddynya sudah sampai mending kita makan saja jujur richie sudah lapar mom dad, , " ucapan richie di sela² perbincangan yang lain .
", , , Km itu phi merusak suasana saja, , "tutur becky malas
", , ,Bkn cm aku saja becky yang lapar mungkin pacarmu juga lapar, , ,kn dia hobby makan , , iyh tidak freen " sahut richie yang membuat ornag tua freen tertawa lepas
"Ah baiklah ayo kita makan , , , phi freen ingi. Makan yang mana biar q ambilkan, , "ucap becky yang memandang wajah freen yang sedang bingung memilih makanan karena freen msh bingung dengan beberapa menu yang tersaji di atas meja.
" Apa saja yang kamu ambil aku makan beck, , " sahut freen yabg nampang cengo dengan menunya
", , Ah, , ya sudah q ambilkan makanan favorite ku saat di brithtis
Freen menerima makanan yang becky beri di atas piringnya dan mulai memaknnya dengan lahap , dan yang freen kira rasanya akan aneh justru lidah freen yang merasakan enaknya menu yang becky berikan.
Semua orang yang di menikmati makan pun sangatlah bahagia dan menghabiskan semua menunya,dan rasa kenyang menghampiri mereka semua.
Melanjutkan obrolan setelah makan pun terselesaikan. Rencana kedua keluarga itu pun cukup puas untuk becky dan freen .
Becky dan freen pun mengiyakan semua rencana orang tuanya.yang memang itu juga keinginan mereka .perninakahan yang sederhana dan tamu yang penting² saja.teman dan keluarga saja cukup menjadi saksi cinta freenbecky .
Acara makan malam dan rencana oernikahan sudah terselesiakan ,tugas pun sudah terbagi dimana orang tau becky yang menyiapkan keperluan pengantin dan orang tua freen menyiapkan seserahan yang akan di bawa freen untuk menikahi becky.menyiapkan gedung .karena freen yg akan menjadi kepala keluarga nya.dan richie pun kebagian tugas menyiapkan undangan untuk keluarga inti dari freenbecky.
,
_________At freen apartemen
Sesampainya di apartemen freen m3nggandneg becky masuk ke kamar dengan perasaan bahagia.
"Aaggghhh, ,. ," Desah becky tanpa sengaja saat bibir freen mencium leher belakang becky.
Freen mendengarnya dan memilih melanjutkan nya dengan kedua tangan meremas payudara becky dari belakang, , mimilih puting dibalik dreen yang becky pakai.
", ,. ,aaauuuhhhhhh, , ,"
",. ,aaagghhh, , , "
", ,. ,aahhh freennnnn..."
Desahan becky yang semakin di dengar oleh freen . , ,
Freen menghentikamnya lantaran tau becky sudah cukup lelah ,
Membalikan badan becky dan mencium kening becky , menyuruh becky mandi kembali dan mengajaknya tidur saja.
", , ,Mmmmuuuaaaccchhh, , , ,sayang mandilah, , ,lalu kita istirahat kamu lelah kan, , " ucap freen yang menatap wajah wanitanya lelah
", , , Kau pengertian sekali sayang, , , mmuuuaaaccchhh" senyum becky yang sennag lantaran wnaitanya sudah mulai mengerti, dengan kecupan lembut yang becky berikan membuat wajah freen memerah karena salah tingkah.
", , Aku akan menikah dengannya,menjadi istri dan kepala keluarga, tetapi kenapa sikap nya selalu membuatku salah tingkah, ingin setiap hari aku memakannya, " gumam freen dengan senyum miringnya.
Beberapa menit becky selesai mandi dan freen langsung berdiri menuju kamar mandi bergantian dengan becky,20 menit berlalu freen pun selesai dengan kegiatannya didalam kamar mandi dna mendapati becky sudah tertidur terlebih dulu lantaran lelah,
Freen pun mendekat ke kasur dan naik di atas kasur sebelah becky merembahkan tubuhnya sebelum memiringkan posisi tidurnya memeluk becky.
", , ,Tidurlah sayang, , ,kau lelah sekali hari sayang, , terima kasih untuk everyday with you becky armstrong sayang ,, , , mmmuuuaaachhh😘😘😘" ucap freen di telinga becky lembut agar becky tidak terganggu dengan tidurnya
.
.
.
.
.
.
.happy reading gues🤗Double up..maafin ceritanya kependekan
Semoga seneng yah sm cerita nya🤗🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER(FreenBecky) END
أدب الهواةfreen sarocha yang super dingin dan tuhan memberikan becky yang super baik