F_18

4.4K 216 7
                                    

At apartemen freen,

Sinar matahari pagi menembus kamar freen becky.
Membuat freen mengulet sebentar .membuka matanya melirik wajah becky teduh,

" Mmorrninng sayang 😘😘😘, , '"ucap freen di telinga becky, tangan freen menggambar di wajah cantik becky lembut .

Dirasa tidak ada pergerakan sama sekali freen pun memutuskan untuk pergi ke kamar mandi membersihkan diri dan bersiap karena hari ini sidang kelulusan freen, , dia harus tampil baik sebagai ketua osis di kampusnya dan siswa yang akan menjalani sidang kelulusannya.

Setelah selesai rutinitas pagi di dalam kamar mandi freen pun bersiap memakai pakai yang biasa di gunakan untuk sidang wisuda dan duduk di depan meja riasnya memandangi wajahnya yang nampak bahagia,

Freen prov

"Aku harus bisa bekerja dengan baik setelah lulus nanti, agar q bsa membahagiakan wanitaku,memberi nya kecukupan ,secara finansial dan sebagainya,aku akan memilih perusahaan terbaik di bangkok,tidak dengan bantuan daddyku ataupun daddy becky, aku harus bisa bekerja dengan usahaku sendiri, usaha yang aku jalani msh terbilang lumayan tetapi tidak ckup untuk kebutuhan kedepannya,aku harus bekerja lebih dari ini , demi wanitaku, aku harus menafkahinya lahir dan batin,aku harus jaadi kepala keluarga yang becky impikan ,"

"Aku sudah menyiapkan berkas dan sudah mengirim nya kebeberapa perusahaan ternama di bangkok mungkin saja salah satu dari perusahan itu mau menerimaku bekerja di perusahaan nya."

Prov normal.

"Freen, , , ,kamu sudah mandi sayang???" Ucap becky yang msh mengucek ucek matanya .

", , Oouuhh, , ,sayang , ,. ,km sudah bangun?? Aku harus bernagkat terlebih dahulu karena ini hari oenting untukku sayang, , ap tidak masalah jika kamu pergi ke kampus sendiri??km bisa memesan taksi nanti pulang nya bersamaku sayang"sahut freen yang kaget dengan suara becky .

", , Oh , , berangkat lah dulu freen aku akan menyusulmu dan menemanimu di acara kelulusanmu sayang, , " pinta becky yang masih terduduk di atas tempat tidur seakan enggan untuk meninggalkan tempat ternyamannya itu,

", ,. ,aku pergi dulu sayang, , , aku harus mempersiapkan segalanya di kampus, , jangan lama² kekampusnya, , , aku tidak mau ngapa ngapain kalo kamu enggak datang sayang, , " ancam freen dan meninggalkan becky yang masih di kamar.

_________________________

Sampai di kampus freen oun segera berkumpul dengan siswa lainnya,berbincang dengan nam, melihat heng yang tengah terdiam di pojokan membuat rasa iba freen terhadap hemg muncul secara tiba². Freen mendekati heng ,menyapa dan mengajaknya bergabung dengan nam dan hang lainnya,

", , Heng, , , gabunglah , , kau seperti tidak punya teman saja, , , apa kau sudah tidak menganggapku temanmu lagi heng???" Ucapan freen yang tiba² terdengar keras di telinga heng membuyarkan lamunan heng akan persahabatannya dengan freen hancur karena rasa sukanya terhadap becky yang jelas² lebih memilih freen ketimbang dirinya.

", , Auumm, , freen, ,. ,kau tidak marah denganku??setelah apa yang aku lakukan kepadamu kau masih mengannggapku temanmu freen???"tanya heng yang kaget dengan ajakan freen bergabung dengan yang lainnya.

",. , Aku jelas marah dan sangat membencimu heng, , , bersikaplah baik padaku selama aku masih memberimu kesempatan heng, , ,tapi jika kau berani menusukku dari belakang kau tau akibatnya kan heng, , , " ancaman freen yang di balut dengan senyuman miring nya dan menarik lengan heng untuk bergabung dengan nam.

", , , Freen , , ,untuk apa kau mengajaknya bergabung?? Kau memang bkn prg jahat freen tapi lihatlah dia yang tidak tau rasa peduli terhadapmu freen, , , ,!!" Sentak nam yang tidak menyukai sikap freen kali ini.

FOREVER(FreenBecky) END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang