Sinopsis

3.9K 91 3
                                    

Pengarang: Riyueqing

Kategori: Kelahiran kembali melalui waktu

Waktu rilis: 21-09-2019

Gu Yinian melakukan perjalanan dan berpakaian sebagai "selir yang disukai" dari penjahat utama yang dulu pernah menjadi umpan meriam dalam novel roman keabadian.

Untuk mengubah nasib umpan meriam nya, Gu Yinian memutuskan untuk memeluk paha tebal leluhurnya dan mencoba mengubah akhir novel!

Rumor mengatakan bahwa di seluruh dunia budidaya abadi, Huyan Li, iblis besar yang paling ditakuti, memiliki selir favorit negara dan kota.

Rumor mengatakan bahwa dia sangat mencintainya sehingga dia hanya mengambil tiga ribu sendok. air yang lemah.

Huyan Li memeluk Gu Yinian dengan kelembutan di matanya, menggosok dagunya pada rambut di atas kepalanya, dan berkata dengan suara rendah, "Kamu adalah satu-satunya nyonya dari istana ini, apakah kamu tergerak?"

Gu Yinian: "Aku tidak berani bergerak, saya tidak berani bergerak. ..."

Huyanli: "..."

[Mencabut /// Sorotan! ! ! ]

1. Su Shuangwen, jari emasnya tak terkalahkan!

2. Tolong tertawakan nama protagonis laki-laki di sekolah menengah kedua. Bagaimanapun, dia adalah penjahat dalam novel roman sekolah menengah!
Protagonis laki-laki adalah [Penggarap Sihir], yang berusia beberapa ribu tahun. Dia diam-diam disebut "Iblis Tua" dan "Kepala Iblis" oleh pembudidaya abadi lainnya. Dia adalah yang paling kuat di dunia kultivasi abadi.

3. Logika melayani plot. Di atas, tambang berhati-hati, terima kasih atas dukungan Anda!

Label konten: Kesukaan khusus Xianxia Budidaya teks manis melalui buku Kata kunci pencarian: Protagonis: Gu Yinian Peran pendukung: Lainnya:

Setelah Memeluk Paha Penjahat, Aku Tercengang. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang