kembali
Setelah memeluk pahaku, aku tercengang
Cina tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 21
Huangshi Jing ini benar-benar bisa berbicara! ?
Gu Yinian sangat terkejut. Mungkinkah makhluk ini adalah roh kacau seperti kalajengking giok, atau telah dipelihara oleh langit dan bumi selama bertahun-tahun yang tidak diketahui dan telah menyalurkan dirinya sendiri?
Masuk akal bahwa hal-hal spiritual yang dapat berbicara kata-kata manusia sudah dapat dianggap sebagai harta langka di dunia, mereka sangat berharga, dan mereka adalah harta yang harus dirampok oleh kekuatan besar ketika mereka ditempatkan di luar.
Tentakel hijau muda di tubuh Yuhuang terbungkus rapat dengan esensi batu kuning, dan dia berkata dengan tajam: "Tuan, batu kuning ini aneh, tubuhnya sangat keras sehingga membuat gigiku copot!"
Gu Yinian berkata dengan aneh. "Kamu mau makan ini?"
"Awalnya aku tidak mau memakan nya." kata Yu Huang dengan suara kekanak-kanakan.
"Tapi itu tidak jujur di malam hari, dan dia selalu ingin menyelinap pergi dan tidak bermain-main denganku, jadi Aku baru saja memakannya. Lupakan saja."
"Kamu selalu ingin menyelinap pergi?" Gu Yinian mengerutkan kening dan mendengar teriakan Huang Shijing lagi.
"Shangxian, Shangxian, kamu tidak bisa memakannya! Kamu tidak bisa memakannya! Tulang tuaku ini keras dan bau, dan rasanya tidak enak sama sekali! Orang tua ini dipaksa oleh orang lain, dan dia telah Tidak ada pilihan selain melakukan hal kecil seperti itu!"
Mendengarkan permohonan Huang Shijing, Gu Yinian tidak tergerak, dan berkata kepada Yuhuang, "Jaga baik-baik hal ini, dan ikuti saya untuk menemui Guru."
Setelah berbicara, dia mengembalikan Yuhuang dan Huangshijing ke tas binatang roh, berjalan ke rumah Huyanli.
Melihat Huyanli, Gu Yinian menceritakan kisahnya langsung ke intinya, dan kemudian melepaskan Yuhuang dan Huangshijing dari tas binatang roh.
Benar saja, Huyan Li berpengetahuan luas dan berpengetahuan, dan ketika dia melihat Huangshi Jing, dia mengucapkan "mencicit" dan membawanya ke tangan nya.
Setelah membolak-balik matanya, dia bertanya-tanya: "Ini seharusnya klan iblis sebelum perang antara dewa abadi dan iblis, yang disebut 'klan Huanzhen'. Saya pikir itu sudah punah di dunia ini, tetapi saya tidak berharap ada akan menjadi keturunan dari garis keturunan yang tersisa?"
Dia melemparkan Roh Batu Kuning ke depan, dan kemudian mengulurkan jarinya sedikit. Roh Batu Kuning tiba-tiba membengkak dan berubah menjadi seorang lelaki tua kecil dengan rambut dan janggut kuning, berlutut di tanah.
Pria tua kecil itu terus bersujud ke atas kepalanya, gemetar di sekujur tubuhnya, dan berteriak.
"Shangxian selamatkan hidupmu, selamatkan nyawa bocah itu!"
Omong-omong, dia juga tidak beruntung. Kultivator menangkapnya dan memaksanya untuk melakukannya. hal-hal yang tak terkatakan seperti itu.
Pria tua kecil ini melihat bahwa napasnya hanyalah basis budidaya pembangunan fondasi tingkat menengah, tidak peduli siapa yang hadir, napasnya lebih lembut daripada dia, dan dia secara alami ketakutan ketika seseorang melihatnya di tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Memeluk Paha Penjahat, Aku Tercengang. ✔
Historical FictionPengarang: Riyueqing Kategori: Kelahiran kembali melalui waktu Waktu rilis: 21-09-2019 Sinopsis nya di dalam!!!! . . . . . . . . . . . . . . . _____________________________________ Cerita Ini Bukan Milik Saya!!!!