Bab 76-80

283 32 0
                                    

kembali

Setelah memeluk pahaku, aku tercengang

Cina tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 76 (dua lagi)

    Ternyata buah kekuatan utama ini mengandung banyak energi, meskipun dapat meningkatkan budidaya pemurnian tubuh, tetapi tidak bisa makan terlalu banyak sekaligus.

    Dengan tingkat "Mid-Huang Li" Xiong Tian, ​​​​itu setara dengan kultivator tingkat menengah Transformasi Roh. Dia hanya bisa makan satu per satu, dan akan membutuhkan setidaknya enam jam untuk sepenuhnya menyerap konsumsi energi dari kekuatan ini. buah.

    Jika Anda makan terlalu banyak pada satu waktu dan tidak dapat menyerapnya tepat waktu, itu akan dengan mudah meledak dengan energi yang dilepaskan oleh Liguo.

    Itulah mengapa Xiong Tian dan yang lainnya sangat terkejut ketika mereka melihat bahwa Gu Yinian telah makan begitu banyak sekaligus dan masih tidak mengubah wajahnya!

    Menurut mereka, selain tubuh sang naga legendaris yang besar, mustahil bagi manusia untuk dengan mudah menahan energi Liguo. Dan Gu Yinian telah bermain melawan mereka sebelumnya, dan di mata mereka, itu adalah tingkat kultivasi "Nanti Huang Li".

    Gu Yinian memakan sebagian besar Liguo di tangannya seperti makan jelly bean, dan kemudian dia tiba-tiba menyadari bahwa Xiong Tian dan yang lainnya di dalam sel tampak salah, dia berpikir dalam hati: Apakah ada yang salah dengan Liguo ini? Tapi Liguo yang dia makan memberinya energi terus menerus, sepertinya tidak ada masalah, atau apakah orang-orang ini merasa tertekan ketika mereka melihatnya makan begitu banyak? Sama seperti ketika biksu biasa melihat seseorang membuang batu roh di Jiuzhou.

    Huyanli dan yang lainnya di samping secara alami memperhatikan ekspresi terkejut yang tidak tersamar dari orang-orang dari suku Beruang Kuning, dan mata mereka tidak bisa tidak berbalik ke arah Gu Yinian.

    Dacheng yang bermarga Mo dari Sekte Tanpa Bulan mencibir dalam hatinya, merasa bahwa anggota suku ini belum pernah melihat dunia sama sekali, dan hal-hal sepele dapat membuat mereka terpana. Sejujurnya, bukankah memakan buah ini sama dengan berkultivasi dengan batu roh?

    “Gu Daoyou, bisakah kamu memberiku dua untuk dicoba?” kata Mo yang bermarga Mahayana.

    Yang lain juga terangsang oleh orang-orang dari suku Beruang Kuning, dan melihat bahwa Gu Yinian baik-baik saja setelah makan begitu banyak, mereka sangat ingin mencobanya.

    Gu Yinian mengangguk dan memberikan sisa buahnya kepada orang lain yang diinginkannya.

    Huyan Li berdiri di samping dengan tangan terlipat, dengan senyum yang tidak bisa dijelaskan di wajahnya, dia melihat orang-orang yang membawa Liguo dengan Gu Yinian.

    Ketika Mo yang bermarga Mahayana mendapat dua tablet, dia segera memasukkannya ke dalam mulutnya dan menelannya, bahkan tanpa mengunyahnya. Namun, setelah hanya dua napas, ekspresinya berubah, dan dia tiba-tiba duduk di tanah dengan bersila dan berolahraga.

    Segera, semua pembudidaya Jiuzhou yang telah memakan Liguo melakukan langkah yang sama.

    Ketika mereka telah mencerna dan menyerap gelombang energi yang telah diciptakan Liguo dalam tubuh mereka, mereka akan memiliki waktu untuk memikirkan apa yang terjadi sebelumnya, dan akhirnya tahu mengapa orang-orang dari suku Beruang Kuning ini melihat Gu Yinian menggunakan Liguo sebagai jelly bean. Ekspresi wajahnya sangat terkejut ketika dia makan.

Setelah Memeluk Paha Penjahat, Aku Tercengang. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang