kembali
Setelah memeluk pahaku, aku tercengang
Cina tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 41 (dua lagi)
Sembilan Yang Mulia Surgawi Mahayana bersama-sama menjelajahi "Reruntuhan Abadi", tetapi secara tidak terduga akhirnya membuat kekacauan, tentu saja, masalah ini tidak dapat dipublikasikan.
Namun, berita tentang keberadaan iblis kuno diam-diam terungkap, karena tidak ada yang tahu apakah masih ada iblis kuno lain yang ditekan di gerbang gunung "Wanfa Zong" yang hancur, dan apakah akan ada salah satu fragmen seperti yang sebelumnya. Mansion Hall sama terhubungnya dengan dunia saat ini.
Jika puing-puing ruang yang serupa muncul lain kali, biksu lain tidak akan mengetahuinya. Jika segel dibuka secara langsung dan iblis kuno dilepaskan, dunia kultivasi abadi di sini mungkin akan mengantarkan bencana.
Meskipun kemungkinan terjadinya hal ini sangat kecil, selalu baik untuk mengambil tindakan pencegahan terlebih dahulu.
Begitu berita tentang iblis kuno keluar, ada kegemparan yang tak terduga di dunia abadi, karena nama iblis kuno, setiap pembudidaya selalu mendengar nya dari berbagai saluran sejak dia melangkah ke negeri dongeng.
Bahkan jika Anda belum pernah mendengarnya, iblis dalam selalu dialami, dan iblis dalam yang sering membuat biksu berubah warna sebenarnya adalah cabang dari iblis kuno.
Selain dikejutkan oleh berita bahwa iblis kuno muncul di dunia, para biksu di seluruh dunia lebih khawatir bahwa iblis kuno ini sekali lagi ditekan oleh beberapa Yang Mulia Surgawi yang hadir!
Para pembudidaya yang mendengar berita itu menghela nafas lega, dan pada saat yang sama, kekaguman dan ketakutan mereka akan kekuatan mengerikan dari Yang Mulia Surgawi Mahayana itu juga muncul di hati mereka.
Karena iblis kuno ada pada tingkat yang sama dengan yang abadi di dunia peri!
Gu Yinian tidak tahu arus bawah yang bergejolak yang diam-diam muncul dari dunia luar.Sejak kembali ke Huyan Li, dia mulai berlatih dengan rajin dan kadang-kadang tidur dengannya.
Dia awalnya berpikir bahwa Huyanli akan membawanya kembali ke situsnya sendiri, "Wan Xuanzong", tetapi tanpa diduga, butuh beberapa hari untuk menyadari bahwa mereka telah datang ke wilayah Dongdingzhou.
Dongdingzhou termasuk dalam "Sekte Zizai" di antara sepuluh sekte teratas saat ini.Hubungan antara sekte Zizai dan Wanxuanzong tidak buruk, dan dapat dianggap sebagai sekte "netral" di antara sepuluh sekte menengah.
Namun, hubungan antara sekte milik hubungan antara sekte, dan hubungan antara penguasa saat ini dari Sekte Zizai, "Wuwei Tianzun" dan Huyanli cukup baik.
Setelah serangan seksual, Gu Yinian menanyakan rencana Huyanli, hanya untuk mengetahui bahwa dia akan membawanya melintasi Dingzhou Timur kali ini untuk memetik ramuan di tanah liar di ujung barat. Alasan membawanya secara alami karena ketertarikannya pada ramuan psikis membantunya menangkap ramuan psikis itu.
Awalnya, rencana Huyanli sebelumnya adalah pergi langsung ke tujuannya setelah menjelajahi rumah abadi kuno, tetapi dia tidak mengharapkan hal seperti itu terjadi di ruang itu, menunda banyak waktu.
Kebetulan setelah Huyanli keluar dari Dataran Jatuh Iblis, dia menerima transmisi suara 10.000 mil dari Yang Mulia Wuwei, mengatakan bahwa ada petunjuk untuk sesuatu yang mereka berdua cari bersama, jadi Huyanli diminta untuk mengumpulkan nya bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Memeluk Paha Penjahat, Aku Tercengang. ✔
Historical FictionPengarang: Riyueqing Kategori: Kelahiran kembali melalui waktu Waktu rilis: 21-09-2019 Sinopsis nya di dalam!!!! . . . . . . . . . . . . . . . _____________________________________ Cerita Ini Bukan Milik Saya!!!!