Awal

721 48 1
                                    




Apo tak bisa berhenti menghela nafas karena kekasihnya tidak memberi  kabar sama sekali  hari ini.

apo yang merasa lapar karna menunggu kabar dari kekasihnya akhirnya memutuskan  keluar kamar menuju dapur  mengambil roti untuk mengganjal perutnya walaupun  dia tidak memiliki selera makan .setibanya apo di kamar setelah mengambil roti dia melihat notif pesan dari seorang yang di tunggu-tunggu . dia melihat isi pesan tersebut bahwa kekasihnya mile ingin bertemu di cafe favorite mereka berdua dan membicarakan sesuatu dengannya.

di cafe....

apa yang ingin p mile katakan padaku'' ujar apo

lebih baik kita memesan makanan dlu po, nanti kita bicarakan setelah makan. aku tau kau belum makan karna menunggu kabar dariku'' jawab mile karna dia tau sifat apo ini tidak pernah hilang membuat mile merasa tersentuh

dalam suasana makan tidak ada yang berbicara sama sekali mereka hanyut dalam pikiran masing masing.

apo yang sudah selesai makan di ikuti mile mulai membuka suara. cepat pmile apa yang ingin kau katakan?"

mile menghembuskan nafas dalam-dalam sebelum berbicara , apo ayo kita putus! ''apo yang mendengar hal tersebut merasa sakit hati karna tiba-tiba kekasihnya berbicara seperti itu.

maa,ksud pmile putus?'' ujar apo

ya aku ingin putus dengan mu po, maaf tapi kita tidak bisa melanjutkan hubungan ini lagi" jawab mile yang tidak berani menatap mata apo

apo yang tidak terima dengan perkataan mile menjawab  apa alasan p mile memutuskan ini?

aku bosan dengan mu, entah knp hubungan ini rasanya sudah tidak bisa di pertahankan lagi ".

apo yang merasa sudah tidak tahan lagi pun berteriak  BOHONG!!!!! phi bohongkan tidak mungkin phi bosan denganku , kau selalu bilang tidak akan pernah bosan dengan ku tapi kenapa sekarang phi bosan dengan ku?

apa yang salah dengan ku kau bisa bicarakan, aku akan mengubah nya agar kau tidak bosan tapi jangan putus dengan ku . ku mohonn " apo memohon pada mile dengan sesegukan.

Maaf apo tidak bisa, ku mohon jaga dirimu baik-baik ingat kau jangan sampai telat makan jangan menunggu kabar dari seseorang sehingga kau tidak ingat makan . walaupun kita tidak mempunyai hubungan lagi tapi aku menyayangimu po, jawab mile dan sebelum pergi meninggalkan apo yang menangis mile mencium bibir apo sebagai salam perpisahan dengan nya.



di dalam hati mile sebenarnya masih sangat mencintai apo dia tidak bosan dengan nya malah apo candu bagi nya tapi karna ada sesuatu hal yang tidak bisa dia ungkapkan dan ini demi keselamatan apo mile harus melakukan ini.

💚💚💚💚

VERITETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang