Mile yang pergi meninggalkan apo sendirian merasa sangat bersalah tapi yang di lakukan demi keselamatan apo, mile yang mengemudi dengan kecepatan sangat tinggi dan dia menangis karna telah membuat orang yang sangat di cintai nya menangis seperti itu.
tiba-tiba handphone mile berdering dan muncul nama yang membuat nya harus melukai perasaan apo, mile mengangkat panggilan tersebut berkata." Puas kau itu yang kamu inginkan kan , aku sudah menuruti semua perintahmu jadi ku mohon jangan kau melukai nya tawan ,ku mohon" pinta mile kepada seseorang di telpon tersebut.
orang yang diketahui bernama tawan itu hanya tertawa mendengar permohonan mile yang begitu mencintai sosok lelaki bernama apo tersebut.
aku janji akan menjauhi apo jika kau tetap menepati janji mu pada ku, ingat mile sekarang kau miliku bukan milik apo. "ujar lelaki tersebut
mile hanya terdiam dan mematikan sambungan telpon tersebut dan berteriak meluapkan semua emosi nya. tiba - tiba muncul cahaya lampu silau yang membuat mile kehilangan keseimbangan kemudian membanting setir menabrak pembatas jalan ,dan semua terasa gelap mobil mile hancur kalimat terakhir sebelum mile pingsan berlumuran darah ," maafkan aku apo aaku mencintaimu".
apo yang masih menangis di restoran tersebut tidak bisa berkata kata mengingat kejadian tersebut membuat sakit di hatinya semakin menjaadi-jadi, dia berharap ini hanya sebuah mimpi buruk baginya . mile yang dia tau tidak mungkin berkata seperti itu pasti adaa sesuatu yang terjadi. apo terus menghubungi mile tetapi tidak di angkat dan menggangap mile benar-benar sudah tidak mencintainya lagi
apo yang tidak menyerah dan ingin mendengar alasan mile walaupun mile sudah menjelaskan dengan sangat jelas alasan ia ingin putus, memutuskan pergi ke rumah p mile. di perjalanan kerumah p mile entah kenapa apo merasa hati nya tidak tenang seperti ingin cepat-cepat bertemu dengan pmile .
sesampainya di rumah p mile apo tidak menemukan siapa siapa di sana hanya satpam yang berjaga dan apo bertanya kepada satpam tersebut" permisi pak dadang , apa p mile ada di rumah?
ehh Nak apo , Tuan mile belum pulang di rumah juga tidak ada siapa-siapa " jawab satpam tersebut.
ooo baiklah pak, apo pamit dlu kalau p mile sudah datang bilang tadi apo kesini pak yaa' ujar apo kepada pak dadang.
Baik nak apo hati-hati di jalan Nak apo " jawab pak dadang
Iya pak , " apo hanya menghela nafas dan berlapang dada menerima semua ini walaupun terasa sangat menyakitkan.
💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
VERITE
Fanfictionpoo ayo kita putus, aku bosan dengan mu"- mile Mengapa Alasan mu tidak bisa ku terima mile? -apo