Suara bunyi jarum jam di kamar apo membuat apo yang kini sedang menyiapkan diri semakin gugup karna hari ini adalah hari pertama ia memasuki bangku perkuliahan dan ia juga telah melakukan kegiatan mahasiswa baru .
Hampir sekitar dua jam apo sudah terbangun dan segera menyiapkan dirinya .
apo berjalan ke arah cermin memandang dan memberi semangat dirinya ,
ayo semangat ," teriak apo.
apo akhirnya memilih berangkat menuju kampus nya dengan menaiki transportasi umum, walaupun ia sudah sering ke kampus ini tapi masih merasa takjub dengan gedung-gedung nya ia tidak menyangka bisa masuk ke kampus elit ini.
kelas masih sepi karna apo datang lebih awal . karena masih sepi dan apo belum sempat sarapan ia memilih untuk kekantin terlebih dahulu sembari menunggu teman-temannya.
di kantin apo tidak sengaja melihat kakak tingkatnya , kakak tingkat tersebut mile, jj, us dan pim yang menempel dengan mile
apo hanya melihat mereka sekilas saja , ia sudah tidak perduli dengan apa yang mereka lakukan .
mile yang melihat itu juga tidak perduli dengan adik tingkat nya tersebut , mile masih merasa emosi melihat apo karna terus mengganggu pikirannya , dan sedikit merasa bersalah akibat perlakuan nya tempo lalu.
milee..... woyyy bengong aja awas kesambet. " ucap jj
mile hanya menatap jj dengan datar dan melanjutkan sarapan nya .
"anjirrr dikacangin gue, knp ya kok bisa kita kuat temenan sama lo yang dingin bet kayak kulkas ." ucap jj
ustttttt masih pagi dah buat masalah." balas us dengan mengeplak kepala jj
seketika membuat jj diam dan melanjutkan sarapannya.
flashback
saat apo menjalan kan misi dari kakak kelas nya untuk mencari presma di sana untuk mendapatkan tanda tangan nya, apo yanv waktu itu menemukan presma kampus tersebut terkejut karna tidak lain adalah mile sendiri , apo senang saat mile tertawa kepadanya ia kira mile mengenali nya ternyata karena apo terlibat acak-acakan seperti di kejar hantu.
hahahah, kau kenapa seperti di kejar hantu saja sangat berantakan ?? ." ucap mile
apo yang mendengar itu hanya bisa menperlihatkan deretan giginya yang putih ." hehehehe"
"tunggu dulu ini kau kan yang waktu itu tidak sengaja kita tabrakan"
iya kak " jawab apo
"maaf kemaren gue langsung kabur ,satu hal lagi gue ingin tahu bagaimana lo tau nama gue?,."
mendengar hal tersebut membuat apo gelagapan bagaimana ia harus memberitahu mile.
"hmmm itu kak, kakak sebenar...nyaa mirip dengan seseorang yang sangat apo sayangi tapi sayangnya dia pergi entah kemana," ucap apo dengan sendu
"mirip dengan saya?"
"iya kak."
mendengar hal itu seketika sakit di kepala mile muncul lagi
agghhhh ..........
kak , kak mile kenapa?" apo yang panik langsung memeluk mile untuk menenangkan nya
mile yang saat itu di peluk merasa pelukan itu sangat menenangkan tapi mile lgsg menyadari hal tersebut dan mendorong tubuh apo hingga terjatuh.
bughh,,,,awwhhh." tubuh apo merasa sakit
loo jangan cari kesempatan buat meluk-meluk gue , atau lo cuman pura- pura kalau pria spesial lo itu mirip gue karna lo pengen deket sama gue?, jangan harap , dasar anak gila ." ucap mile meninggalkan apo yang terjatuh di halaman kampus.
apo yang mendengar hal tersebut merasa harga dirinya terluka bagaimana tidak omongan mile tersebut di dengar oleh mahasiswa yang berlalu lalang di sana dan mulai membisikan sesuatu tentang apo.
apo yang mengingat ucapan sahabat nya bahwa ia harus melupakan mile, itu yang akan ia lakukan , bila tidak ia akan menderita dengan ini semua .
flasback end.....
kenapa aku buat cerita apo nya menyedihkan gini ya😭😭
makasi yang sudah baca jangan lupa di vote 😊☺😊
💚💚💛
KAMU SEDANG MEMBACA
VERITE
Fanfictionpoo ayo kita putus, aku bosan dengan mu"- mile Mengapa Alasan mu tidak bisa ku terima mile? -apo