V

234 21 2
                                    

Tok..tok..tok...
selamat malam tuan makan malam nya sudah saya siapkan " ucap maid di depan kamar mile

Mile yang baru selesai membersihkan diri segera membalas ucapan maid oke sebentar saya turun.

Setelah sampai di ruang makan mile duduk dan menyantap makanan dengan hikmat di temani dengan para maid yang menyiapkan makanan untuknya .

Mile yang baru selesai menikmati makanannya tiba tiba di hampiri oleh salah satu bodyguard dan memberitahu kan untuk jadwal kegiatan nya besok

Selamat malam tuan , saya ingin memberitahu bahwa besok tuan sudah bisa memulai perkuliahan di universitas Thammasat segala nya sudah di persiapkan tuan , tuan bisa langsung mengikuti perkuliahan nya . "Ucap arm bodyguard mile. "

Hmmm oke ." Ucap mile dengan datar


Setahun berlalu........
Dimana mile yang sudah mulai berkuliah di sana dengan baik dan sudah mulai beradaptasi dengan suasana di sana sedangkan di sisi lain apo yang masih belum
Bisa menghilangkan rasa itu dalam hati nya .

..................

Poo !!!!

"Eeehhh iya knp? "

Lo kenapa sih melamun daritadi mikirin apa ? ." Ucap tem

Pong yang tau hal apa yang ada dipikiran apo menjawab , " lo pasti mikirin cowok brengsek itu lagi kan? .
Pooo lo tu harus move on dari dia, si mile tu bilang apa sama lo ?
Bosen kan ?
artinya apa dia itu sudah gak suka sama lo apalagi sekarang dia udah menghilang ampir setaun po ." Pong yang frustasi dengan sahabat nya yang satu ini"

Tapi gue gk bisa lo gk tau gimana rasanya karna lo gk pernah ngerasain apa yang gue rasain sekarang pong!!

KALIAN BERDUA BISA DIEM GAKK!!!! ." Teriak tem yang sudah benar -benar muak dengan mereka berdua"

Pong gue tau lo peduli sama apo tapi lo seharus nya ngerti perasaan apo dan itu enggak gampang buat ngelupain masalalu , dan lo po gue ngerti perasaan lo tapi gue sependapat sama pong lo harus bisa move on ,belajar dari mulai sekarang untuk ngelupain masalalu lo itu dan sebentar lagi kita bakal lulus masak lo gak mikirin itu semua mau sampai kapan kayak gini juga dia gak bakal muncul di hadapan lo ." Ucap tem kepada kedua teman nya tersebut."

Maaf gue pengen sendiri ." Jawab apo dan pergi meninggalkan mereka berdua."




💚💚💛💛

VERITETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang